Event Report: Grand Opening Everglam Aestetic Centre

3:41 pm

Bandung Beauty Blogger

Throwback sedikit yuu ladies pada acara tanggal 21 April lalu yaitu Grand Opening salah satu Klinik Kecantikan Bandung bernama Everglam Aestetic Centre. Acaranya waktu itu berlangsung di Hotel Hilton Bandung. Saya hadir bersama teman-teman Bandung Beauty Blogger. Acara ini nggak hanya menjadi acara Grand Opening Klinik Everglam namun juga jadi acara launching alat terbaru yang hadir pertama di Indonesia yaitu BodySculpSure yang dipresentasikan oleh Mr. Michael Byers. Acara juga dimeriahkan dengan Fashion Show by White whiteBride and Adelle Jewelry.
Everglam Aestetic Centre
Everglam Aestetic Centre



Everglam Aestetic Centre
Jadi apa itu Sculpsure?
Sculpsure adalah alat untuk fat burning yang efektif dan aman untuk menghilangkan lemak pada bagian tubuh yang tidak diinginkan. Proses Bodysculpsure ini terbilang cepat yaitu hanya sekitar 25 menit saja untuk satu kali treatment nya. Penggunaan alat sclupsure ini juga di klaim tanpa rasa sakit dan tanpa efek samping apapun. Efek dari penggunaan alatnnya hanya buang air kecil. 

Sclupsure ini juga diklaim tidak merusak jaringan, proses menghilangkan lemaknya hanya melalui pembakaran lemak saja. Sehingga untuk yang memiliki kelebihan lemak, gaperlu takut akan mengalami kulit yang kendor setelah rutin melakukan treatment BodySclupSure ini. Proses treatmentnya ini dengan menempelkan alat sclupsure pada bagian tubuh yang berlemak yang sebelumnya sudah diberi Gel terlebih dahulu. Oia, nggak hanya dapat digunakan untuk perut namun bisa juga digunakan untuk lengan dan paha. Hasil treatment BodySclupSure ini akan terlihat dalam 6 – 12 minggu saja.

Nah, bagi ladies yang merasa nggak punya masalah lemak kaya saya, ternyata Everglam Clinic hadir dengan beragam pilihan treatment lainnya, Pilihan treatment di Everglam Klinik, diantaranya:
FACE TREATMENT
Facial, Treatment pada wajah yang bertujuan untuk membuat wajah lebih bersih, sehat, dan cerah. Treatment ini memiliki tahapan: pembersihan, pemijatan, ekstraksi komedo, dan pemasangan masker pada wajah.

Microdiamond dermabrasion, Treatment pada wajah dengan menggunakan batu Kristal khusus yang bertujuan untuk mengangkat sel kulit mati, mencerahkan dan menghaluskan wajah.

Neocell, Treatment pada wajah yang bertujuan untuk mencerahkan dan menghaluskan wajah secara seketika. Treatment ini memiliki tahapan pembukaan dan penghalusan pori-pori, pemijatan dan yang terakhir pengaplikasian serum.

Micro Peel, Treatment yang bertujuan untuk mengangkat sel-sel kulit mati, meremajakan kulit, mencerahkan, dan memperbaiki tekstur kulit. Treatment ini menggunakan cairan kimia yang dapat diaplikasikan hampir diseluruh tubuh yang bermasalah.


Everglam Aestetic Centre
Cortisore Injection, Treatment suntikan yang bertujuan untuk mengurangi peradangan jerawat maupun bekas luka berupa keloid dan skar hipertrofik.
Dark Eye Circle, Treatment pada wajah untuk mengurangi tampilan gelap pada area sekitar mata (mata panda). Treatment ini bertujuan untuk membuat mata tampak lebih segar.

Vampire Facial (PRP), Treatment yang bertujuan untuk meremajakan, mengencangkan, dan memperbaiki tekstur kulit (tidak rata, berlubang dari bekas jerawat). Treatment ini menggunakan darah pasien sendiri yang akan diambil dari ekstraknya.
Growth Factor Skin Rejuve, Treatment yang bertujuan untuk meremajakan, mengencangkan dan memperbaiki tekstur kulit (tidak rata, berlubang dari bekas jerawat). Treatment ini menggunakan serum growth factor manusia yang telah diproses.

Radio Frequency Fractional, Treatment kilit dengan menggunakan teknologi Micro Needle, Radio Frequency dan Nano Fractional yang bertujuan untuk meremajakan kulit (lebih kenyal, lebih cerah, pori-pori mengecil) serta menghilangkan bekas jerawat atau permukaan kulit yang tidak rata.

Botox, Treatment dengan menggunakan Toksin Botulinum yang bertujuan merelaksasi otot-otot tertentu yang akan menghasilkan kulit wajah atau tubuh yang lebih muda, lebih kecil dan lebih kencang.


filler bibir
Filler, Mengkoreksi bentuk bibir, hidung, dagu, tulang pipi, dan kantong mata agar terlihat lebih sempurna. Menggunakan cairan Asam Hyaluronat (atau jenis lainnya). Filler ini sangat aman karena dapt diserap tubuh secara alami.


treatment di Everglam Aestetic Centre
Threadlift, Mengencangkan area-area wajah dan tubuh yang kendur agar kembali kencang dan dapat membantu mengurangi pori-pori wajah dan lingkar perut atau lengan.

Radiance Infusion, Treatment dalam bentuk infus yang bertujuan untuk memberikan nutrisi pada kulit tubuh sehingga kulit akan menjadi lebih cerah, putih, dan lembab.

Stem Cell Injection Body Therapy, Treatment dengan menggunakan activator sel punca yang berfungsi untuk merangsang sel punca yang ada di dalam tubuh untuk aktif dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak.

Tattoo Removal, Treatment untuk menghilangkan warna/tattoo pada daerah kulit dengan menggunakan Laser Q-Switched Nd-YAG.


BODY TREATMENT
  • Diamond Body Sculpting, Treatment pada area tubuh dengan menggunakan teknologi Magnetic Pulsed Radio Frequency yang bertujuan untuk mengurangi kandungan lemak, mengencangkan kulit dan membentuk tubuh.
  • Ultrasound Slimming Technology, Treatment dengan menggunakan teknologi Gelombang Ultrasound yang berfungsi untuk menghancurkan lemak di bawah kulit
  • Lipolysis Injection, Treatment menggunakan suntikan yang berisi cairan yang aman digunakan untuk mempercepat metabolisme lemak, mengencangkan kulit dan mengurangi selulit.

STRETCH MARK REMOVAL THERAPY
Treatment dengan menggunakan alat RF Fractional (kadang dikombinasi dengan serum khusus) yang bertujuan untuk memperhalus, memperkecil dan memudarkan stretchmark.


HAIR REMOVAL THERAPY
Perawatan yang bertujuan menghilangkan bulu-bulu atau rambut yang tidak diinginkan pada area tubuh tertentu dengan menggunakan teknologi cahaya dengan panjang gelombang tertentu (IPL).

Saya sendiri belum mencoba salah satu treatment di Everglam Aestetic Centre karenan satu dan lain hal *so sibuk. Akan saya update kembali jika sudah melakukan treatment disana dalam postingan terpisah. Namun dibawah ini bisa saya simpulkan beberapa hal yang menjadi kelebihan dari Everglam Bandung.
Kelebihan Everglam Astetic Centre dibandingkan Klinik Kecantikan lainnya, diantaranya:
  • Menyediakan perawatan yang lengkap mulai dari wajah maupun tubuh.
  • Tidak hanya sebagai klinik perawatan namun juga menyediakan treatment untuk perbaikan wajah maupun tubuh untuk tampil lebih sempurna. Misalnya: tattoo removal.
  • Memiliki beragam alat canggih. Salah satunya sculpsure yang merupakan alat pertama yang hadir di Indonesia.
  • Harga yang relatif terjangkau, mulai dari 350K sampai dengan 3.000K.
  • Lokasi yang strategis, berada di salah satu Mall yang sedang hits saat ini yaitu Paskal 23
Sekian penjelasan singkat tentang Everglam Aestetic Centre ini, semoga membantu bagi siapapun yang ingin memanjakan diri dengan melakukan perawatan wajah maupun tubuh. terlebih menjelang hari Raya yang tentunya ingin terlihat cantik juga bukan. Terima kasih sudah mampir, sampai ketemu di postingan berikutnya.



More info about White Bride
Tempat Menjual dan Menyewakan perlengkapan pesta dan gaun pengantin di Bandung.
Paskal Hypersquare Blok A No. 31-32
Instagram: @white_bride_rina
Phone: (022) 8606 0614
Whatsapp: 0899 1702 099


More info about Adelle Jewellery
Store: Trans Studio Mall, Ground Floor
Website: www.adellejewellery.com 
Youtube/Facebook: Adelle Jewellery
Instagram: @adellejewellery


More info about EVERGLAM AESTHETIC CENTER
Paskal Hypersquare / paskal 23 blok B no 18
Jl. HOS Cokroaminoto no 25-27 Bandung
Instagram: @everglam.id 
Rerservasi:
Call: 022 – 8606 0959
Whatsapp: 0812 1408 8688

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe