Heavenly Blush, teman untuk Hidup Sehat

7:59 pm

Heavenly Blush Yogurt
Assalamualaikum Yogurtarian, kali ini saya mau membahas sedikit tentang Yogurt dan beberapa makanan olahan yogurt juga minuman yogurt yang bisa jadi rekomendasi untuk dikonsumsi dari Brand Heavenly Blush. Serta beberapa manfaat yang bisa dirasakan jika kita rutin mengkonsumsi yogurt. Penasaran banget kan? Pantengin terus sampai akhir tulisan ini yaa. Saya sendiri sebetulnya bukan yogurt lover yang sengaja rutin konsumsi yogurt setiap hari. Pada beberapa kesempatan saja biasanya kalau sedang ingin minum yang seger-seger biasanya saya cari yogurt untuk dikonsumsi. Yogurt buat saya sendiri adalah minuman yang sedikit asam dan bisa bikin tubuh lebih seger setelah meminumnya. Sedangkan pengertian yogurt yaitu:
“Yogurt dikenal sebagai hasil fermentasi susu dengan Bakteri Asam Laktat dan merupakan makanan yang paling sehat di seluruh dunia. Masyarakat Bulgaria dikenal sehat dan panjang umur karena rutin konsumsi yogurt setiap hari” Sumber - heavenlyblush.com
Nah, kalau saya merasa setiap habis konsumsi yogurt bawaannya membuat tubuh lebih seger itu karena memang yogurt sangat baik bagi kesehatan. Salah satu artikel di www.heavenlyblush.com pun menyebutkan bahwa YOGURTARIAN memiliki hidup yang lebih panjang dan Sehat. Benar kah? Ternyata yogurt memilliki manfaat yang besar terutama bagi kesehatan, diantaranya: 
  1. Yogurt untuk Mencegah kanker usus dan memperlancar BAB. Kanker saluran cerna, banyak terjadi di usus besar. Penyebabnya adalah ketidakseimbangan bakteri yang menyebabkan penumpukan zat-zat yang seharusnya dibuang. Bakteri baik, dapat mengubah za-zat yang bersifat prekarsinogenik , sehingga mencegah terjadinya kanker.
  2. Yogurt untuk Tulang Kuat yang mendukung gaya hidup aktif. Sama seperti susu, yogurt mengandung kalsium. Heavenly Blush Yogurt To Go menambahkan kalsium lebih tinggi sehingga membuat tulang semakin kuat dan tidak mudah rapuh. Dengan pencernaan sehat dan tulang yang kuat maka kita dapat bergerak dengan lebih aktif tanpa hambatan. Tahukah kamu, kalau wanita sangat disarankan mengkonsumsi yogurt.
  3. Yogurst sebagai Pengganti nutrisi susu. Banyak orang yang diare jika minum susu. Mereka adalah penderita lactose intolerance dan mereka sangat dianjurkan mengkonsumsi yogurt untuk tetap mendapatkan nutrisi susu tanpa perlu khawatir diare.
  4. Yogurt dapat Membantu menurunkan berat badan. Ketika makan yogurt, calcium nya memberi isyarat kepada sel lemak untuk mengeluarkan lebih sedikit cortisol, sehingga akan mempermudah program penurunan berat badan. Sementara itu, asam amino nya membantu membakar lemak. Nah, jadi bagi yang sedang diet bisa memasukan yogurt kedalam menu hariannya.
  5. Yogurt dapat Menurunkan Kolestrol, Menurunkan Tekanan Darah, dan Mencegah Penyakit Jantung. Rutin konsumsi yogurt setiap hari, dapat menurunkan kadar kolestrol dan tekanan darah tinggi lho! Yogurt mengubah kolesterol menjadi coprostanol yang tidak dapat diserap tubuh. Kandungan asam folat dan vit B kompleksnya sangat baik mencegah penyakit jantung koroner.
  6. Yogurt untuk Kulit Cantik dan Sehat. Yogurt kaya akan Zinc, Vit B, dan Asam Betahidroksi. 3 Zat ini membuat kulit kita lebih lembab, lembut, dan bebas jerawat, termasuk ketika masa PMS bagi wanita.
  7. Yogurt dapat Menetralisir Antibiotik. Ketika mengkonsumsi obat antibiotik, bukan hanya bakteri patogen yang mati tetapi juga bakteri baiknya. Karena itu kita sering merasa lemas dan lesu ketika masa recovery sehabis sakit. Yogurt dapat membantu meningkatkan jumlah bakteri baik dalam tubuh kita sehingga masa recovery lebih cepat. Jadi ketika kita sakit sangat dianjurkan mengkonsumsi yogurt agar cepat sembuh.
Heavenly Blush Yogurt
Manfaat dari Yogurt sudah kita ketahui, sekarang memilih yogurt untuk dikonsumsi. Saya sendiri merasa bahwa yogurt pada umumnya punya rasa yang sedikit asam. Jarang sekali menemukan yogurt dengan rasa yang asamnya pas, namun saat pertama kali saya coba konsumsi Heavenly Blush TummYogurt Drink saya kaget karena baru pertama kali nemu yogurt dengan rasa asam yang pas. Rasanya enak dan sama sekali nggak asam seperti klaim saat kita konsumsi yogurt kebanyakan.
Heavenly Blush Yogurt
Tentang Heavenly Blush TummYogurt Drink
Heavenly Blush TummYogurt Drink ini merupakan yogurt drink yang kaya akan serat dengan buah dan sayur “high fiber” yang siap minum “go to drink” karena dikemas dalam kemasan botol praktis. Saat ini Heavenly Blush TummYogurt Drink tersedia dalam 3 pilihan varian, diantaranya:
Heavenly Blush Yogurt
Heavenly Blush TummYogurt Drink Raspberry Broccoli. Saya pikir rasanya bakalan aneh karena buah se-enak raspberry bisa disatukan dengan broccoli. Tetapi saat kemasannya dibuka, sama sekali nggak ada aroma sayur nya.
Heavenly Blush Yogurt
Heavenly Blush TummYogurt Drink Mango Carrot. Dari varian rasanya, saya sudah bisa menyimpulkan bahwa ini varian favorite saya karena merupakan campuran buah Mangga dan Wortel, sayuran favorite saya karena rasanya yang manis. Benar saja, saat pertama kali dicoba rasanya memang dominan buah Mangga namun dengan campuran sayuran wortel yang pas, rasanya enak banget buat saya.
Heavenly Blush Yogurt
Heavenly Blush TummYogurt Drink Blueberry Redbeet. Aroma blueberry merupakan aroma paling dominan dari varian ini, dengan campuran redbeet yang mempunyai banyak manfaat terutama untuk kesehatan organ tubuh. Rasanya pun sangat unik.
Overall, semua rasa dari varian Heavenly Blush TummYogurt adalah enak, apalagi dikonsumsi dalam keadaan dingin rasanya lebih nikmat. Teksturnya sendiri kental dan sangat lembut. Karena mengandung buah dan sayur bisa dipastikan jika yogurt yang bisa langsung dikonsumsi ini juga rendah lemak (low fat), dan dengan mengkonsumsi rutin Heavenly Blush TummYogurt ini bisa memperlancar pencernaan. Kandungan seratnya pun membuat kenyang lebih lama sehingga bisa membantu menurunkan berat badan. Heavenly blush ini satu-satunya yogurt yang mengandung campuran sayur tapi bikin ketagihan. 
FYI Heavenly Blush TummYogurt Drink saat ini sudah tersedia diseluruh Indomaret di Indonesia. Namun bisa didapatkan juga di Carrefour, Papaya, All Fresh, Food Hall dan Farmers Market. Kemarin saya borong ketiga rasanya di Indomaret seharga IDR 10.500 per botolnya. Relatif terjangkau dan cukup murah dengan rasa yang super enak dan beragam manfaat yang bisa didapatkan dari mengkonsumsi Heavenly Blush TummYogurt ini.
Heavenly Blush Yogurt
Produk kedua yang merupakan olahan yogurt lainnya yaitu Heavenly Blush Tummy Yogurt Bar. Heavenly Blush TummyYogurt Bar ini merupakan hi fiber yogurt bar dan salah satu alternatif snack sehat karena mengandung Multigrains yang meliputi Chia Seed, Pumpkin Seed, Sunflower Seed, Black Sesame dan White Sesame. Meskipun Heavenly Blush TummYogurt Bar bisa membantu kenyang lebih lama namun karena mengandung serat yang cukup banyak sehingga dapat membantu perlancar pencernaan dan bisa membantu menurunkan berat badan.
Heavenly Blush Yogurt
Heavenly Blush Yogurt
Heavenly Blush TummYogurt Bar ini tersedia dalam 2 varian rasa yaitu: Heavenly Blush TummYogurt Bar Berries dan Heavenly Blush TummYogurt Bar Lime.
Heavenly Blush Yogurt snack
Teksturnya renyah dan unik karena dalam satu bar terdapat 2 lapisan berbeda yaitu snack multigrains yang menyehatkan dan ada balutan cream yang ternyata merupakan yogurt. Rasanya sedikit asam namun karena bercampur dengan snack dan multigrainss tadi maka rasanya pun cukup unik. Sama seperti mengkonsumsi buah-buahan kering namun dalam kemasan praktis yang siap makan.
Saya suka kedua rasa dari snack ini yaang memang enak, mengenyangkan dan menyehatkan. Paling enak dikonsumsi pas lagi lapar, atau saat-saat lagi kosong seperti bikin postingan blog dan saat diperjalanan. Daripada nyemil snack macem-macem, saya pun prefer buat nyemil snack sehat ini. Heavenly Blush TummYogurt Bar bisa didapatkan di Starbucks Coffee, Food Hall dan Farmers Market. Bisa dibeli secara online juga di lazada.com dan blibli.com juga sudah tersedia.
Heavenly Blush Yogurt
Disini saya pun akan memberikan informasi mengenai waktu yang tepat untuk mengkonsumsi Yogurt agar manfaatnya bisa dirasakan lebih maksimal, diantaranya:
  1. Yogurt untuk program Diet/Yogurt untuk menurunkan berat badan. Paling baik dikonsumsi saat sarapan atau di pagi hari yaitu saat Kalsiumnya memberi isyarat kepada sel lemak untuk mengeluarkan lebih sedikit cortisol sehingga akan mempermudah program penurunan berat badan.
  2. Yogurt untuk melancarkan pencernaan. Untuk melancarkan pencernaan Yogurt disarankan diminum saat malam hari, selain itu saat dikonsumsi malam hari yogurt dapat membuat tidur semakin nyenyak dan rileks.
  3. Yogurt untuk menjaga kesehatan. Yogurt dapat mencegah penyerapan kolestrol kedalam darah. Yogurt juga sangat cocok dikonsumsi setelah kita mengkonsumsi makanan yang tinggi kolestrol. Cocok banget nih sebagai penutup hidangan malam saat berbuka puasa.
  4. Dapat dikonsumsi kapan saja. Sebetulnya baik yogurt maupun snack sehat olahan yogurt jika dikonsumsi dapat langsung menyegarkan tubuh kita sehingga sangat baik dikonsumsi kapan saja. namun biasanya nih sekitar Jam 3 - jam 5 sore adalah moment – moment kita “nyemil” karena lagi laper dan lelahnya setelah beraktifitas.
Heavenly Blush Yogurt
Kesimpulan:
Heavenly Blush Tummy Yogurt drink dan Heavenly Blush TummYogurt Bar ini sangat saya rekomendasikan untuk orang yang sedang diet ataupun mengalami masalah pencernaan seperti saya. Saya mulai terbiasa mengkonsumsi Heavenly Blush Tummy Yogurt drink sebelum tidur, untuk pencernaan yang lebih lancar dan perut bebas kembung saat dipagi hari. Juga Heavenly Blush TummYogurt Bar yang siap sedia dimana saja agar saat lapar tiba bisa dikonsumsi untuk menahan lapar, lumayan banget jadinya lebih terkontrol saat mulai makan makanan berat jika sebelumnya konsumsi snack sehat ini dulu :)
Kelebihan lainnya adalah:
  • Heavenly Blush Tummy Yogurt drink, good for your tummy karena mengandung High ­fiber dapat membuat pencernaanmu lebih sehat
  • Heavenly Blush Tummy Yogurt Drink merupakan pilihan yang tepat untuk dikonsumsi setiap hari karena merupaknan Fresh Yogurt yang praktis dan siap minum
  • Heavenly Blush Tummy Yogurt drink dan Heavenly Blush TummYogurt Bar terbukti Low Fat dan kaya akan manfaat
  • Heavenly Blush Tummy Yogurt drink dan Heavenly Blush TummYogurt Bar merupakan Fruit & Veggie Yogurt yang sangat baik bagi kesehatan 
  • Merupakan yogurt dan snack olahan yogurt yang jika dikonsumsi secara rutin dapat Menurunkan berat badan, Membantu dalam proses diet, Menahan lapar serta Melancarkan pencernaan
More info About Heavenly Blush:
twitter: @heavenlyblush
Nutrition Hotline: +62 21 4682 0123

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe