Mengatasi anyang-anyangan dengan prive uri-cran

9:54 pm

obat infeksi saluran kemih
Assalamualaikum ladies,
Sedikit belok dari pembahasan yang biasanya saya posting disini karena ini bukan tentang fashion, travel, lipstick, makeup maupun skincare. Meskipun begitu, pembahasan kali ini nggak kalah penting karena menyangkut kesehatan yang mana siapa pun meyakini bahwa sehat itu mahal. Iya kan? karena kalau sudah sakit biasanya kita barulah mulai sadar tentang hal itu. Sesuai judulnya maka yang akan saya bahas kali ini adalah memang tentang anyang-anyangan atau lebih banyak dikenal dengan sebutan Infeksi Saluran Kemih (ISK) yang biasanya bermasalah dengan urusan saat buang air kecil. Saya sendiri nggak pernah mengalami penyakit ini (amit-amit) namun gejalanya sendiri sepertinya pernah saya alami. Mungkin diantara kalian ada yang pernah mengalami buang air kecil yang tidak normal maka harus segera di waspadai karena bisa saja ini merupakan salah satu gejala dari anyang-anyangan atau infeksi saluran kemih tadi. Adapun diantaranya gejala dari infeksi saluran kemih atau anyang-anyangan:
  • Hasrat berlebih untuk buang air kecil
  • Buang air kecil lebih sering, tapi dengan volume sedikit-sedikit
  • Nyeri pada panggul jika terjadi pada wanita
  • Jika terjadi pada pria, akan menimbulkan gejala nyeri pada anus
  • Rasa perih ketika buang air kecil
  • Urine berbau menyengat, lebih pekat, kadang-kadang mengandung darah
  • Merasa lelah dan kurang sehat
  • Demam
Faktanya ternyata anyang-anyangan ini lebih sering diderita oleh kaum wanita. Saya sendiri memang sering mengalami gejala-gejala tersebut namun nggak parah sama sekali. Biasanya nih saat berada di tempat dengan suhu yang terlalu ekstrim dingin maka bawaannya memang selalu ingin buang air kecil. Begitu juga saat terlalu lama menahan buang air kecil, hasilnya bikin buang air kecil semakin sering namun volume nya sedikit-sedikit. Sebel banget deh huhu. Beruntungnya gejala yang saya alami nggak pernah disertai rasa sakit buang air kecil ataupun gejala lainnya yang berkelanjutan. Nggak jarang saya dengar biasanya penyebab sakit buang air kecil ini merupakan salah satu tanda yang paling mudah dikenali bahwa kita mungkin sedang mengalami anyang-anyangan atau infeksi saluran kemih. Kebayang kan saat buang air kecil rasanya sakit maka jadi malas atau susah buang air kecil, hal inilah yang bisa dijadikan acuan untuk menyembuhkan anyang-anyangan yaitu untuk mengatasi susah buang air kecil sehingga buang air kecil normal kembali.
 
Salah satu penyebab anyang-anyangan terbesar ternyata adalah bakteri E.Coli yang menempel di saluran kemih yang penyebabnya bisa muncul dari kebiasaan-kebiasan pada diri kita misalnya: menahan buang air kecil, memakai pakaian dalam yang kotor, membasuh area V dari belakang ke depan dan juga bisa disebabkan karena kondisi toilet yang kotor.
 
obat infeksi saluran kemih
Tentang Prive Uri-cran
Kalau membahas suatu penyakit nggak dengan obatnya rasanya nggak cukup yaa. Ternyata anyang-anyangan atau Infeksi Saluran Kemih ini bisa diobati ladies. Salah satu cara mengatasi anyang-anyangan adalah dengan mengkonsumsi Prive Uri-cran yang mengandung ekstrak cranberry. Penggunaan Cranberry sebagai solusi alami untuk mengatasi Anyang-Anyangan atau infeksi saluran kemih telah lama dikenal di dunia. Kandungan Cranberry dapat mencegah bakteri E. Coli menempel pada dinding saluran kemih.
 
obat infeksi saluran kemih
obat infeksi saluran kemih
Uniknya dalam Prive Uri-cran, buah cranberry ini sudah dikemas praktis dalam bentuk obat dengan dua tipe berbeda yaitu kapsul yang siap minum serta sachet yang bisa diseduh terlebih dahulu. Saya punya beberapa sachet dari Prive Uri-cran yaitu kemasan yang siap seduh. Teksturnya sendiri powder yang mudah larut dan rasanya sama sekali nggak pahit. Berasa minum buah cranberry saja hehe. Dosis yang dianjurkan adalah 1-2 sachet per hari untuk aktivitas yang lebih lancar tanpa gangguan anyang-anyangan. Produk Prive Uri-cran ini dapat dibeli di guardian, watson, century dan kimia farma.
 
obat infeksi saluran kemih
obat infeksi saluran kemih
Untuk berjaga-jaga pun nggak ada salahnya lho sedia Prive Uri-cran, atau konsumsi sebelum beraktivitas agar kegiatannya berlangsung tanpa hambatan anyang-anyangan. Terlebih untuk menjaga kesehatan agar nggak berkepanjangan ataupun mengalami kondisi yang lebih parah. Sekali lagi karena sehat itu mahal harganya. Semoga postingan ini membantu buat yang berpikir kalau terlalu sering buang air kecil atau anyang-anyangan itu nggak ada obatnya “menurut saya dulu begitu” namun ternyata ada Prive Uri-cran sebagai solusinya. Sampai bertemu pada postingan berikutnya~

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe