Review Lipstick Fenomenal Fan Wilson MOODmatcher Hijau dan Merah

2:31 am

Assalamualaikum ladies,
Sebagai wanita jujur saja saya nggak ada bosennya untuk membahas lipstick apapun bentuknya itu; liquid lipstick, matte lipstick, maupun lipstick biasa dengan hasil satin finish. Kali ini sayapun menemukan lipstick baru yang bikin saya agak bingung menyebutnya sebagai lipstick apa? Mungkin paling cocok saya sebut lipstick ini adalah lipstick ajaib dengan segala bentuk, kelebihan dan keunikannya lol.
 
Yes, sesuai judulnya saya akan review dua lipstick dari MOODmatcher Indonesia. Sebelumnya saya ucapkan terima kasih untuk Bandung Beauty Blogger dan MOODmatcher Indonesia karena atas kolaborasinya saya pun bisa coba lipstick dari MOODmatcher yang sebetulnya bikin saya penasaran sejak dulu. Langsung saja kalau begitu.
 
 
 
MOODmatcher lipstick
Review MOODmatcher lipstick in Green and Red
(+) made in USA
(+) sudah terjual 25juta dan FENOMENAL
(+) kemasannya unik dan kokoh
(+) ukurannya pas satu genggaman tangan
(+) mudah dibawa dan nggak akan menuhin pouch makeup
(+) teksturnya ringan
(+) mudah di apply
(+) pilihan warnanya banyak
(+) lipstick unik karena dapat berubah warna
(+) nggak bikin bibir kering
(+) paling cantik untuk digunakan sebagai ombre lips
(+) harganya relatif murah
(+) super tahan lama
 
(-) kurang menutup bagian hitam pada pinggir bibir
 
 
 
MOODmatcher lipstick
Kemasan MOODmatcher lipstick yang saya miliki merupakan kemasan baru yang menurut saya lebih bagus bila dibandingkan dengan kemasan sebelumnya. Warna kemasannya didominasi oleh warna hitam dan dilengkapi jendela pada bagian tengahnya. Saya sebut jendela karena ada sedikit bagian bening pada tengah kemasannya yang memudahkan untuk melihat varian dari lipstick MOODmatcher. Seperti yang saya miliki, shades atau varian lipstick nya jelas terlihat berwarna merah dan hijau. Hal ini sangat memudahkan saat lipstick akan digunakan.
 
 
Lipstick dengan nama lengkap Fan Wilson MOODmatcher lipstick ini meskipun tidak dilengkapi dengan adanya box, namun lipstick ini bersegel. Pada bagian segelnya lengkap tertera beberapa keterangan diantaranya barcode, shades, tempat diproduksinya, lama produk sebaiknya digunakan, distribusinya serta inggredients dibalik segelnya. Sementara pada bagian kemasannya tertera informasi imported by, BPOM, dan expire date. Pada bagian bawah kemasannya pun tertera informasi berat bersih produk dan keterangan sebelumnya diatas.
 
 
 
MOODmatcher lipstick
Kemasan Fan Wilson MOODmatcher lipstick ini cukup kokoh dan pas satu ngenggaman tangan dengan berat bersih 3.5g. Ukurannya pun nggak menuhin pouch makeup sama sekali. Satu hal yang menarik adalah Fan Wilson MOODmatcher lipstick ini merupakan produk made in USA jadi dari keterangannya saja sudah bisa dipastikan lipstick MOODmatcher ini bagus.
 
 
 
MOODmatcher lipstick
Tekstur MOODmatcher lipstick ini creamy dan mudah di apply. MOODmatcher lipstick ini tenyata tidak berbau sama sekali. Satu kali poles akan menghasilkan warna sheer dengan hasil satin finish. Namun lama kelamaan warnanya berubah semakin bold menyesuaikan temperatur suhu tubuh kita. Hasilnya pun akan berbeda pada setiap orang. Seperti dua shades yang saya miliki, green atau hijau ini awal mulanya tidak berwarna sama sekali namun lama kelamaan berubah menjadi warna pink fucshia yang super cantik. Sementara untuk warna red atau merah, awalnya berwarna pink namun lama kelamaan menjadi warna merah merona. Hal inilah yang katanya menjadi hal paling unik dari lipstick ini karena lipsticknya yang berwarna hijau saja bisa berubah menjadi warna lain. Lalu bagaimana dengan shades lainnya?
 
 
 
MOODmatcher lipstick
MOODmatcher lipstick – Green
Warna ini jadi favorite saya karena cantik banget. Menurut saya akan sangat cocok pada setiap orang. Warna yang dihasilkan pun lebih cantik bila dilihat langsung dari pada hasil foto diatas.
 
 
 
MOODmatcher lipstick
MOODmatcher lipstick – Red
Lain dengan shades sebelumnya, warna ini jadi favorite saya karena hasilnya yang sangat cantik terutama bila digunakan untuk foto session. Warna yang dihasilkan aslinya pun sebetulnya sangat cantik namun bagi saya yang kurang suka menggunkan lipstick bold lebih PD menggunakannya untuk photo session saja karena hasilnya pun memang cantik sekali.
 
Selain dua shades yang saya miliki yaitu green dan red, MOODmatcher lipstick memiliki banyak pilihan shades yang lebih unik, diantaranya: pink, yellow, dark blue, brown, light blue, black, purple dan orange. Untuk perubahan shadesnya buktikan sendiri yaa. Supaya kalian merasakan kejutan seperti yang saya rasakan. Kaget waktu pertama kali melihat hasil lipstick hijau berubah warna menjadi warna pink yang super cantik. Sekarang ini saya pun nggak heran kalau MOODmatcher lipstick ini sudah terjual hingga 25 juta dan sampai FENOMENAL karena memang unik.
 
 
 
MOODmatcher lipstick
Formula dari MOODmatcher lipstick ini bisa saya bilang super ringan meskipun kekurangannya hanya satu yaitu dengan tekstur yang cenderung sheer kurang menutup pada bagian bibir yang hitam. Namun untuk kelebihannya sendiri yaitu tahan lama. Klaim dari MOODmatcher lipstick adalah tahan selama 12 jam namun menurut saya lipstick ini tahan seharian lebih dari 12 jam selama lipsticknya nggak dihapus. MOODmatcher lipstick ini pun paling mudah dihapus dengan lip remover yang oil base. Pada dasarnya memang MOODmatcher lipstick ini tahan lama even digunakan untuk eating, drinking, kissing and swimming. Saya pun telah mencobanya dan terbukti. MOODmatcher lipstick ini bisa dibilang lipstick paling tahan lama yang saya miliki.
 
 
Maraknya produk-produk populer yang palsu, disini saya informasikan produk MOODmatcher lipstick asli atau MOODmatcher original yang paling mudah didapatkan adalah dengan membelinya pada agen resmi official MOODmatcher Indonesia yaitu melalui LINE moodmatcherindones (pakai @) karena harganya pun relatif murah dan bisa dipastikan produknya pun merupakan produk MOODmatcher original.
 
Harga MOODmatcher lipstick start from IDR 66.000
Beli di LINE moodmatcherindones (pakai @)
 
 
More info about MOODmatcher:
Website: www.moodmatcher.co.id
Instagram: Moodmatcherindonesia
Facebook: Moodmatcherindonesia
 
 
 
Thanks for stopping by^^
For any question or just wanna say hi to me

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe