Review SARIAYU HIJAB Shampoo Hair Fall #byerambutrontokchallenge

9:00 am

Assalamualaikum ladies,
Punya rambut berhijab memang nggak mudah dalam hal perawatannya. Salah-salah pilih shampoo hasilnya pun bukan membantu merawat rambut rambut namun justru menambah masalah rambut. Mulai dari gampang lepek, berketombe, gatal-gatal parahnya hingga membuat rambut semakin rontok. Saya pun nggak capek ganti-ganti sampai coba satu per satu shampoo untuk mendapatkan shampoo terbaik untuk rambut berhijab. Nah salah satu cara yang saya jalani ialah beberapa waktu lalu ini misalnya, saya mengikuti challenge untuk mencoba Sariayu Hijab Instense Series yaitu Sariayu Hijab Shampoo Hair Fall untuk mengurangi rambut rontok karena berhijab. Saya yakin masalah ini banyak sekali dialami oleh wanita berhijab sama seperti saya.
 
Ngomong-ngomong Tentang Brand Sariayu. Brand ini merupakan brand local asli Indonesia yang sudah eksis sejak lama. Perkembangan produknya pun smakin bervariasi hingga saat ini yang nggak hanya tersedia dalam rangkaian Sariayu skincare, Sariayu makeup, Sariayu body care, Sariayu hair care yang dulu tersedia untuk semua orang namun juga bertambah pada hair care khusus perawatan rambut berhijab. Saya senang sekali dengan brand yang terus berkembang terutama untuk memenuhi kebutuhan masyarakat karena sejak saya berhijab saya mulai menyadari bahwa perawatan rambut berhijab nggak bisa disamakan dengan perawatan rambut biasa dan lumayan rumit sih di awal-awal.
 
 
 Back to the topic, Challenge dari Sariayu ini pun berlangsung pada Instagram dan bisa di search juga dengan hash tag #byerambutrontokchallenge. Sebetulnya challenge ini berhadiah dan saya pun menjadi salah satu pemenang hampers pada challenge ini. Nantikan review untuk hampersnya juga yaa. Karena challenge nya berlangsung selama beberapa hari yang lumayan panjang, akhirnya saya hanya mengikuti lima Challenge yang menurut saya lebih dari cukup untuk menggambarkan bagaimana produk Sariayu Hijab Shampoo Hair Fall ini. Nggak perlu berlama-lama lagi, langsung saja yuu intip postingan saya tentang Challenge kemarin.
 
Challenge-nya dimulai dengan saya ditantang untuk mencoba shampoo Sariayu Hijab Instense Series khususnya Shampoo Hair Fall. Menyertakan foto produk dan alasan saya mengikuti Challenge ini. Jujur saja setiap adanya produk baru, saya pasti akan selalu penasaran dengan produknya. Terlebih saya suka review produk juga kan yaa, jadi sekalian dicoba bisa sharing juga. Challenge selanjutnya pun diminta me-review aroma harum dari Sariayu Hijab Instense Series Shampoo Hair Fall, foto bareng produk, foto flatlay produk, foto selfie dsb. Pokoknya challenge nya lumayan panjang namun seru terutama untuk menambah feed instagram lol. Saya pun salut dengan juara dari challenge ini yang memang super niat hingga bisa memenangkan grand prize liburan ke Bali *kalo gasalah. Lengkapnya untuk Sariayu Bye Rambut Rontok Challenge yang saya ikuti ini bisa dilihat dibawah yaa:
 

Sariayu Shampoo Hijab
CHALLENGE 1 : FOTO BOTOL SHAMPOO
#byerambutrontokchallenge #1 @sariayuhijab alasanku mengikuti challenge ini adalah untuk mencoba formula baru yang diciptakan Sariayu Hijab Instense Series khususnya Shampoo Hair Fall yg mengklain bahwa dapat mengurangi kerontokan rambut, menguatkan akar dan inti rambut serta melindungi dan memperbaiki rambut yang rusak. 3 masalah tadi umumnya terjadi pada rambut berhijab. Aku pun siap mengikuti tantangan selama 14 hari untuk mendapatkan rambut yg sehat dan indah meskipun aku berhijab.
 

Sariayu Shampoo HijabCHALLENGE 2 : FOTO SELFIE dengan BOTOL SHAMPOO
#byerambutrontokchallenge #2 @sariayuhijab first impression aku pada Sariayu Hijab Instense Series Shampoo Hair Fall ini setelah digunakan adalah membuat rambut terasa lebih kuat dan tebal dan aroma harumnya pun lumayan tahan lama lho meskipun rambut tertutup hijab seharian. Tunggu hasil lengkapnya dalam beberapa hari kedepan dan insha allah aku review di blog untuk cerita lengkapnya.
 


CHALLENGE 3 : HMM.. WANGINYA SEGAR!
#byerambutrontokchallenge #3 @sariayuhijab menurutku varian terbaru dari Sariayu hijab ini memiliki aroma yang khas. Aromanya harum dan manis. Kelebihannya pun adalah meskipun rambut kita berhijab, aromanya lumayan tahan lama, yeaaay! Another options buat kalian hijabers yg punya masalah rambut berhijab yang cepet bau.
 

Sariayu Shampoo Hijab
CHALLENGE 4 : FOTO BARANG KESAYANGANMU
#byerambutrontokchallenge #4 @sariayuhijab Ready for weekend with Sariayu Hijab Anti Hair Fall. Yeaaay!
 
 
Sariayu Shampoo Hijab
CHALLENGE 5 : BERIKAN TESTIMONI
#byerambutrontokchallenge #5 @sariayuhijab ada beberapa hal yang aku suka dari Sariayu Hijab Anti Hair Fall ini, diantaranya:
(+) Merupakan produk lokal asli Indonesia
(+) Harganya relatif terjangkau untuk net 180 ml bisa habis sekitar satu bulanan
(+) Kandungannya berbahan alami sehingga tidak hanya menutrisi tetapi juga merawat dan memperbaiki
(+) Aromanya tahan lama sekalipun rambut tertutup hijab, ngga mudah pudar
(+) Saat pertama kali pakai hasilnya langsung terlihat
 
Beberapa hal lainnya yang bisa saya tambahkan adalah penggunaan shampoo ini pada rambut yang cenderung berminyak akan sedikit membutuhkan waktu yang lama untuk membuat rambut kering dengan sendirinya sehingga sangat dianjurkan menggunakan hairdryer terutama jika rambut yang dimiliki pun cukup tebal dan panjang. Rambut yang cenderung masih basah lalu ditutup hijab hasilnya sangat mempermudah rambut menjadi lepek. Kondisi rambut yang lepek nantinya pun menjadi sumber dari masalah rambut lainnya. 
 
 
Harga Sariayu Hijab Anti Hair Fall IDR 20.000
Beli di minimarket dan supermarket
 
Kalau ada yang mau ditanyakan let me know yaa. Mudah-mudahan review singkat ini membantu untuk yang lagi bingung cari shampoo untuk perawatan rambut berhijab.
 
 
 
Thanks for stopping by^^
For any question or just wanna say hi to me
Ask me on instagram @misskarulina

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe