Belanja di Emina Store Bandung – Cihampelas Walk

9:00 am

Assalamualaikum ladies,

Berawal dari acara Let’s Fun with Emina yang berlangsung di Rumah Makeuppucino beberapa waktu lalu, aku mulai tertarik untuk cobain dan koleksi beberapa makeup dari brand lokal ini. Aku sengaja langsung mampir ke Store Emina Bandung yang ada di Cihampelas Walk karena Store Emina Bandung yang ada di BIP sendiri pernah aku datangi akhirnya cobain store yang belum pernah didatangi deh hehehe. Ini pun jadi kali pertama buat aku main-main di Store Emina lho. Kalau kalian udah pernah kesini belum? Buat yang belum pernah, aku kasih sedikit cerita saat aku mampir kesana yaa. Dijamin bikin betah karena Store Emina Ciwalk ini memang instagram able banget untuk foto-foto.

Emina Store Bandung Ciwalk
Emina Store Bandung Ciwalk
Lokasi Emina Store Bandung Ciwalk ini ada di unit L-18 dan SL-18, jika memasuki Ciwalk lewat pintu depan, harus turun satu lantai dulu kemudian carilah disebelah jajaran kanan atau lebih mudah ditemui melalui Broadway street yang mana store nya bersebrangan dengan Gokana Resto.
Luas store nya lumayan besar dan bikin betah. Dengan dekorasi yang super cute abis seperti kemasan dari produk-produknya Emina. A lot of Pastel!
Emina Store Bandung Ciwalk
Terdapat satu area produk, satu area tester, satu area berhiaskan kaca, satu area kasir, satu area display produk and other serta satu area tunggu yang dilengkapi kursi. Nggak perlu khawatir kalau bawa pacar, bisa minta dia tunggu aja di area tunggunya yang memang nyaman banget.
Emina Store Bandung Ciwalk

Emina Store Bandung Ciwalk
Karena aku sudah punya beberapa pilihan produk untuk dibeli, aku nggak begitu banyak coban produk testernya. Padahal untuk testernya sendiri lengkap lho, tetapi mungkin karena merupakan tester lama. Beberapa produk pajangan testernya tersebut menurutku terlalu kotor. Saat dicoba pun kualitas produknya jauh berbeda.
Emina Store Bandung Ciwalk
Saat main ke Store Emina yang paling aku notice adalah mba Beauty Advisornya yang selain berpakaian super manis, katanya BA nya ini baik-baik. Memang ternyata mereka super baik dan masih muda-muda banget sesuai dengan Emina pokoknya. Hanya menurutku kurang komunikatif saja, terkadang terlihat seperti malu-malu gitu.
Untuk range harga produk Emina ini super affordable yaa. Masih kantong pelajar dan mahasiswa banget. Dengan uang 200K aja bisa beli satu paket skincare atau satu paket makeup untuk digunakan sehari-hari kok. Oia, jangan pernah lupa tanyain lagi ada promo apa saja disana karena belanja banyak biasanya dapat gift khusus gitu. Asyik banget kan?

Tapi kalau di kota kalian belum ada store Emina. Belanja online aja yuk! Di sociolla.com dan jangan lupa Gunakan kode SBN04BBA9 saat checkout untuk mendapatkan potongan harga 50K dengan nominal pembelian 250K. Lumayan banget buat borong produk Emina.

Emina Store Ciwalk Bandung
Sebagai kesimpulan, kalau ditanya kapok nggak sih belanja langsung di Store Emina? nggak lah. Pastinya aku mau mampir kalau sekalian nge-Mall lagi dan borong produknya yang belum pernah aku cobain. Untuk yang mau kepoin aku belanja apa aja, baca dipostingan selanjutnya yaa. See you beautiful ladies ~


Thanks for stopping by^^
For any question or just wanna say hi to me
Ask me on Instagram @misskarulina

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe