Review Wardah Exclusive Lipstick #37 Pink Lovers

7:00 pm


Review Wardah Exclusive Lipstick #37 Pink Lovers
Assalamualaikum ladies,
Istirahat sejenak dari per-lipstick-an jenis matte, aku mau review Wardah Exclusive Lipstick untuk shades atau warna #37 Pink Lovers. Wardah Exclusive Lipstick ini termask kedalam lipstick jenis satin lipstick. Ini pun jadi kali pertama aku cobain lipstick Wardah jenis ini. Melihat dari keterangan warna lipstick yang aku miliki, pastinya bakalan aku suka juga karena masuk kedalam jenis warna pink. Yas! I’m pink lipstick addict.

Alasan aku pun beralih ke jenis lipstick jaman dulu ini karena belakangan ini bibirku lagi kering parah dan pecah-pecah. Sementara Wardah Exclusive Lipstick ini memang punya klaim “soft & smooth application, nourishes and moisten your lips”. Selain lembut dan halus untuk di aplikasikan pada bibir, Wardah Exclusive Lipstick ini mengklaim dapat melembabkan dan menutrisi bibir. Jadi meskipun bibir lagi kering, nggak ada alesan untuk nggak pakai lipstick lol


Review Wardah Exclusive Lipstick #37 Pink Lovers
Review Wardah Exclusive Lipstick #37 Pink Lovers
Dimulai dengan kemasan, Wardah Exclusive Lipstick ini dikemas box dengan nuansa hijau zaitun, ada warna silver sebagai sedikit tambahan aksennya serta warna putih sebagai warna dari setiap tulisan yang berupa keterangan dari produknya. Pada kemasan box-nya tertera lengkap keterangan mengenai produknya termasuk inggrediens dan masa expire date. Kemasan dalamnya pun serupa dengan box nya yaitu warna hijau untuk kemasannya dan bertuliskan “wardah” dengan keterangan warna silvernya, simple dan wardah banget. Pada bagian bawah lipsticknya pun disertai dengan keterangan nama dan nomor shades yang juga disesuaikan dengan warna dari shades nya. Ukurannya sendiri aku suka banget karena lebih kecil dari ukuran lipstick sejenisnya (brand lainnya). Tingginya pun masih dibawah 10 cm, nggak akan menuhin pouch make up kalau untuk dibawa-bawa.
Review Wardah Exclusive Lipstick #37 Pink Lovers
Review Wardah Exclusive Lipstick #37 Pink Lovers
Dengan jenis tutup yang ditarik, keamanan kemasannya pun kokoh, nggak mudah terbuka dan pastikan ada bunyi klik sebagai tanda lipsticknya telah terkunci sempurna. Cara pakainya dengan diputar. Ujung lipsticknya nggak begitu runcing. Ukurannya pas untuk mengaplikasikan lipsticknya pada bibir namun untuk menjangkau daerah ujung bibir memang agak sedikit sulit.


Review Wardah Exclusive Lipstick #37 Pink Lovers
Pilihan warna Wardah Exclusive Lipstick saat ini jumlahnya 26 shades yang lengkap terdiri dari warna-warna natural, bold, pink maupun nude. Dulu pilihan warnanya nggak sebanyak itu, sampai beberapa waktu yang lalu Wardah mengeluarkan warna baru Wardah Exclusive Lipstick yang melengkapi pilihannya agar semakin beragam. So far, semua warnanya sangat cocok untuk jenis kulit orang Indonesia. Salah satu warna yang saya miliki adalah #37 Pink lover. Keterangan warna pada bawah kemasannya lebih ke arah cokelat dan bukan pink. Sedangkan warna aslinya sangat lembut didominasi oleh dua tone warna yaitu pink kecoklatan.


Review Wardah Exclusive Lipstick #37 Pink Lovers
Wardah Exclusive Lipstick #37 Pink Lovers
Warna pink kecokelatan. Masuk kedalam kategori warna lipstick nude dengan netral undertone.
Menurutku warnanya cocok digunakan untuk jenis kulit medium to light (kuning langsat maupun putih). Warnanya pun lebih daily wear. Cocok untuk digunakan ke kantor maupun mahasiswa yang masih duduk di bangku kuliah.


Wardah Exclusive Lipstick ini memiliki aroma harum yang manis, seperti cokelat. Konsistensinya creamy, lembut dan memang sangat mudah diaplikasikan pada bibir yang super kering sekalipun. Dengan hasil akhir satin, Wardah Exclusive Lipstick ini kurang menutupi noda hitam pada bibirku terutama jika digunakan hanya satu swipe saja. Penggunaan lebih dari satu swipe pun membantu warnanya untuk semakin intens. Rasanya memang kurang ringan karena berasa banget seperti sedang pakai lipsticknya. Lipsticknya pun susah kering, meskipun memang hasilnya satin yang pasti nggak akan benar-benar kering tetapi warnanya sangat sulit menyatu dengan bibir. Saat aku coba katupkan bibir dengan tisu untuk menghilangkan hasil akhir satinnya pada bibir, Wardah Exclusive Lipstick pada bibir pun malah terhapus lumayan banyak. Mungkin untuk warna/shades lipstick yang lebih bold hasilnya akan lebih baik yaa.

Untuk ketahanannya Wardah Exclusive Lipstick ini merupakan lipstick yang paling cocok untuk digunakan tanpa beraktivitas makan maupun minum. Warnanya super cantik saat stay pada bibir namun dengan sangat mudah terhapus juga nggak transfer proof. Namun karena formulanya yang ringan saat di aplikasikan. Lipstick ini bisa dengan mudah digunakan untuk touch up. Digunakan berlayer pun sama sekali nggak patchy dan bibir tetap lembab seharian.

Harga Wardah Exclusive Lipstick
IDR 42.000
Beli disini
Ps: Use my code SBN04BBA9  for IDR 50.000 extra discount of Wardah Product with minimum Purchase IDR 250.000



Sebagai kesimpulan, Wardah Exclusive Lipstick ini menjadi angin segar buat aku yang lagi cari produk lipstick namun dengan formula yang melembabkan. Warnanya memang kurang pigmentasi dan kurang tahan lama juga tetapi karena warnanya cantik banget untuk digunakan setiap hari, jadi kekurangannya masih termaafkan. Begitu pun harganya yang affordable bikin aku ingin mengkoleksi warna-warna lainnya. Formula melembabkannya pun memang sesuai klaimnya. Aku suka <3



Thanks for stopping by^^
For any question or just wanna say hi to me
Ask me on Instagram @misskarulina

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe