Review ZAP Beauty Lip Matte

2:08 pm

Assalamualaikum ladies,
Kali ini aku kembali dengan review produk yang aku dapat melalui project dari Clozette Indonesia. Nah kalau kalian tertarik untuk bergabung dengan Clozette Indonesia cusss langsung sign up aja yaa karena kalian bisa dapatkan banyak benefit seperti yang aku rasain. Akupun tertarik dengan ZAP Beauty Lip Matte ini karena konsepnya yang menanamkan perawatan kulit ke dalam kosmetik, sehingga mengklaim menjadikan bibir lembap dan sehat. Dari konsepnya saja sudah berbeda dengan produk kebanyakan dipasaran kan? Yang membuat aku yakin konsep ini nggak sembarangan adalah karena memang awal mulanya ZAP merupakan sebuah Clinic khusus wanita yang melayani beragam perawatan kulit dengan teknologi yang modern. Bahkan ZAP Clinic sudah tersebar diberbagai kota di Indonesia diantaranya Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Bali, Medan, Makassar, Manado dan Palembang. Mencoba produk dari ZAP pun bukan kali pertama buat aku. Langsung aja ke bagian review yuk! 
 
 
 
Review ZAP Beauty Lip Matte
Review ZAP Beauty Lip Matte
Aku dikirimkan satu buah ZAP pouch makeup dan tiga buah ZAP Beauty Lip Matte. Pouch berwarna hitam yang berdesain classic ini kalau nggak salah bisa didapatkan dengan berbelanja produk ZAP Beauty Lip Matte dengan nominal tertentu.
 
 
Review ZAP Beauty Lip Matte
Dengan packaging yang modern dan minimalis. Box dari setiap kemasannya didominasi oleh warna putih dan satu warna lainnya yang senada dengan setiap shades dari masing-masing lipsticknya. Pada empat sisi setiap kemasannya satu sisi terdapat logo embos zapbeauty. Satu sisi lainnya berisi keterangan mengenai inggredients produk, sisi lainnya dilengkapi juga dengan keterangan mengenai perusahaan yang memproduksinya yaitu PT. Cosmax Indonesia serta perusahaan yang mendistribusikannya yaitu PT. Zulu Alpha Papa, Batch Nomor, Nomor BPOM NA, Expire date, logo halal dan juga barcode. Sisi yang terakhir berisikan informasi shades, netto produk sebesar 4.5g serta informasi mengenai LIP MATTE Moisturizing matte cream with Vitamin E.
Review ZAP Beauty Lip Matte
 
 
Review ZAP Beauty Lip Matte
Cara membuka kemasan box nya pun unik yaitu dengan menarik kemasannya yang berwarna putihnya saja. Nggak ketinggalan pada bagian atas kemasannya juga dilengkapi keterangan shades berupa angka.
Review ZAP Beauty Lip Matte
 
 
Review ZAP Beauty Lip Matte
Untuk kemasan dalamnya dikemas botol akrilik bening dengan tutup kemasan berwarna putih. Pada bagian botolnya hanya terdapat tulisan zapbeauty, informasi moisturizing matte cream with Vitamin E, keterangan BPOM NA, batch nomor an expire date produk serta keterangan shades berupa nama dan kode nomer pada bagian bawah botol yang ukurannya super kecil. Buat aku botolnya ini kokoh dan saat produknya diterima, salah satu botolnya sempat terlempar dan terjatuh tetapi hanya menyisakan sedikit retakan saja pada kemasan bagian bawahnya. Dari luar botolnya dengan jelas dapat melihat warna serta isi dari kemasannya.
Review ZAP Beauty Lip Matte
 
 
Review ZAP Beauty Lip Matte
Aplikator dari ZAP Beauty Lip Matte ini cukup panjang dengan bantalan pipih runcing. Menurutku perlu beberapa kali celup untuk mendapatkan produk yang sedikit lebih banyak dari yang diinginkan. Aplikatornya sendiri nyaman saat digunakan dan dapat digunakan untuk menjangkau area ujung bibir sekalipun.
 
 
Review ZAP Beauty Lip Matte
Tekstur dari ZAP Beauty Lip Matte ini menurutku creamy, sangat lembut, ringan dan tidak lengket. Konsistensinya mudah di swipe, cepat meresap dan kering, serta dapat mengcover warna hitam pada bibir karena warnanya yang intens. Hasil akhirnya pun matte namun bukan dead matte yang mengikat bibir. Masih termasuk lip matte lokal yang ringan pada bibir. Dengan aroma harum cokelat vanilla. Aku suka aromanya yang lebih tercium dan terasa saat produk akan di apply saja. Beberapa saat setelah menempel dibibir aromanya sama sekali nggak tercium lagi. Namun dari tiga shades yang aku miliki salah satu shades (shades coral) cenderung lebih padat, patchy (sedikit lebih sulit diratakan), agak menggumpal dan sedikit lebih lama untuk kering.
 
ZAP Beauty Lip matte saat ini memiliki 9 varian warna antara lain; Spice, Panna Cotta, Star Girl. Nuddy, Peach, Berry Rose, True Romance, Ashley, dan Coral. Tiga shades yang saya miliki diantaranya.
 
 
Review ZAP Beauty Lip Matte
ZAP Beauty Lip Matte – Peach #010
Berwarna peach kecokelatan.
Untuk kulit medium (kuning langsat) seperti warna kulitku warna ini pun masuk kedalam kategori nude lipstick. Pemakaian shades ini menurutku harus dengan makeup yang sedikit pop out karena warna yang dihasilkan cenderung lebih kecoklatan.
 
 
Review ZAP Beauty Lip Matte
ZAP Beauty Lip Matte – Star Girl #050
Berwarna dusty rose dengan hint keunguan.
Untuk kulit medium (kuning langsat) seperti warna kulitku warna ini masuk kedalam kategori sweet lipstick. Namu pada kulitku hasilnya sendiri cenderung lebih mauve. Agak tricky untuk menghasilkan warna pink yang diinginkan untuk hasil sweet look melalui shades ini. tetapi warnanya memang cantik banget.
 
 
Review ZAP Beauty Lip Matte
ZAP Beauty Lip Matte – Coral #90
Berwarna orange cerah yang sedikit neon.
Untuk kulit medium (kuning langsat) seperti warna kulitku warna ini pun masuk kedalam kategori nude lipstick. Aku sndiri lebih suka mengaplikasikannya secara tipis-tipis saja karena warnanya lumayan intens. Warna lipstick sejenis ini pun membuat wajah lebih terlihat cerah. Untuk warnanya sendiri masih termasuk warna aman yang dapat digunakan untuk daily look.
 
Harga ZAP Beauty Lip Matte
IDR 150.000
Beli diseluruh ZAP Clinic yang tersebar di Indonesia
 
 
 
Review ZAP Beauty Lip Matte
Sebagai kesimpulan, selain tidak mengandung paraben dan alkohol, sehingga ramah dan aman bagi kulit. ZAP Beauty Lip Matte ini kaya Moisturizer dan Vitamin E sehingga menjadikan bibir sehat dan lembap. Terbukti meskipun digunakan pada bibirku yang kering, nggak bikin bibir bertambah kering. Produknya pun sudah berlabel halal dan telah tersertifikat di BPOM lho. Paket komplit untuk sebuah lip matte yang ringan dan berkualitas. Adapun yang paling aku suka dari ZAP Beauty Lip Matte ini adalah ketahanannya yang smoodproff (nggak bergeser sekalipun saat digosok) serta transperproof (ngga luntur saat terkena air ataupun saat dicuci). Tetapi matte lip cream zap ini masih sangat mudah dibersihkan dengan lip remover kok. Harga yang ditawarkan pun relatif terjangkau. Thats all, semoga review ini membatu yaa. Thank you Clozette Indonesia and also Zap Beauty.
 
 
More information about Clozette Indonesia:
Instagram: @clozetteid
 
 
More information about ZAP Beauty:
Instagram: @zap_beauty



Thanks for stopping by^^
For any question or just wanna say hi to me
Ask me on Instagram @misskarulina

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe