BEAUTY: ZAP Product

9:57 am

Kalau ngomongin soal ZAP Permanent Hair Removal siapa sih yang nggak tau? Selain bisa ServisHair Removal, Whitening Injection, Underarm Brightening, TCA Peeling, Vitamin C Injection dan berbagai macam pelayanan lainnya, ZAP juga punya beberapa skin care product loh. Diantaranya yang saya punya adalah sebagai berikut:

ZAP Lip blush - Pink Natural , Lip blush pertama yang saya punya dan langsung jadi favorite saya karena beberapa alasan:
• Kemasannya unik, setiap saya bawa dan pakai pasti aja ada yang tanya itu apa? Kenapa bentuknya begitu hahaha
• lip blush ini lipgloss semi lipstick, pas banget di blend ke bibir awalnya bakalan kaya pakai lipgloss ( sedikit kaya abis makan gorengan ) tapi setelah lama kelamaan warnanya akan meninggalkan bekas seperti lipstick gitu. Namun sayangnya cuma tahan 3 jam dan setelahnya bikin bibir pecah-pecah kalau di saya, jadi harus touch up terus deh setiap 3 jam -_-"
• warna pink nya natural, nggak norak. Sehabis makan pun nggak cepat pudar sama sekali.

Tapi ada kekurangannya menurut saya, yaitu dengan ukuran 10ml, harganya IDR 50.000 itu kemahalan. Produknya pun waktu dilihat di websitenya ZAP sudah tidak ada. Entah memang sudah tidak diproduksi lagi atau gimana, mungkin bisa tanya dan cari langsung ke outletnya saja yaa.. Biar lebih jelas ( karena saya udah lama banget nggak ke outlet ZAP, apalagi setelah outlet ZAP di Bandungnya pindah huhuhu )

ZAP Brightening Facial Wash, informasi yang saya peroleh dari websitenya diantaranya.. Manfaatnya sebagai berikut:
Membersihkan kulit wajah dari kotoran, debu dan sisa make-up
• Mencerahkan dan melembabkan kulit muka karena kandungan moisturizer dan whitening.
• Menjadikan kulit tampak lebih lembut, halus dan tidak kering.
Bahan Aktif : Arbutin

Pertama kali pakai ini yang terbayang adalah wajah langsung putih seketika, emang dasar korban iklan. Saya percaya aja sama keterangan dalam kemasannya padahal skincare itu cocok-cocokan yaa.. Dan jarang banget yang sekali pakai langsung ngefek. Biasanya sih harus nunggu 28 hari selama masa produk itu digunakan, baru kita tau kalau kita itu beneran cocok atau tidak. Tapi emang dasar saya nggak sabaran, setelah menghabiskan setengah botolnya selama 2 minggu dan saya merasa nggak ada perubahan sama sekali jadinya saya berhenti memakainya :p

Next time akan saya sambung lagi ceritanya kalau sudah saya gunakan lagi dan kalau sudah ada perubahannya ehehe
Oia untuk harganya sendiri IDR 50.000 - 100ml


ZAP Underarm Brightening Cream, berdasarkan informasi yang saya perolah dari web, Manfaat ZAP Underarm Brightening Cream adalah :
• Mencerahkan warna kulit ketiak.
• Mengecilkan pori - pori kulit.
• Menghaluskan kulit.
• Krim ini juga dapat digunakan di area lipatan tubuh lainnya.

Bahan aktif : Carica Papain Extract, Deoxyarbutin, Aloevera, Arbutin.
Tersedia di semua outlet ZAP dalam 2 ukuran : 10 gr IDR 40.000 dan 20 gr IDR 60.000 .

Produk ini adalah produk yang paling unyu dari sisi kemasan karena kecil banget deh, dengan harga segitu mahal sih menurut saya karena itu sampai saat ini produknya belum saya pakai eheheh

Alasan lainnya karena memang belum dibutuhkan juga, next time aja yaa ;)


ZAP Anti Acne Facial Wash, informasi yang tersedia pada websitenya diantaranya manfaatnya yang diantaranya adalah:
Membersihkan kulit wajah dari kotoran,debu dan sisa make-up.
• Merawat kulit yang berjerawat dan membantu mengurangi kemungkinan timbulnya jerawat karena mengandung bahan aktif Anti Acne.• Menjaga kelembaban dan kehalusan kulit wajah.

Bahan aktif : Bio Sulfur dan Salisilic Acid
ZAP Anti-Acne Facial Wash merupakan salah satu ZAP Skin Care Product. With deep cleaning wash, reduce acne and Moisturizer-nya mampu membersihkan kulit wajah dari kotoran, debu dan sisa make-up, merawat kulit yang berjerawat dan membantu mengurangi kemungkinan timbulnya jerawat serta menjaga kelembutan dan kehalusan kulit wajah, itulah yg tertulis dibalik kemasannya yang kurang lebih hampir sama dengan keterangan pada website nya lah yaa hehehe

Ini produk pertama yang langsung saya coba secara tipe kulit saya berjerawat. Semangat banget deh coba produk ini. Makanya saya pakau sampai habis hehe

Teksturnya sangat cair dan sekilas mirip shampoo dan sabun mandi cair. Wanginya lembut tidak begitu menyengat, busanya juga cukup banyak meski digunakan sangat sedikit dan tutupnya berupa flip cap sehingga sangat mudah untuk digunakan.

Cara Penggunaannya: Basuh wajah dengan air, busakan ZAP Anti-Acne Facial Wash secukupnya lalu usapkan ke seluruh wajah, bilas hingga bersih. Nah tapi pada bagian terakhir ini sedikit sulit untuk memastikan wajah kita sudah bersih atau belum karena pada umumnya Facial Wash khusus kulit berjerawat memberikan efek kesat saat setelah digunakan, namun penggunaan ZAP Anti-Acne Facial Wash ini justru membuat kulit terasa lembut seperti kulit wajah yang telah kita cuci tidak bersih. Namun setelah wajah kita kering dari air bilas tadi, kulit wajah mulai terasa kering dan bila disetuh justru sangat terasa lembut. Oia hindari pemakaian disekitar mata yaa, karena cukup pedih bila busanya masuk kedalam mata *pengalaman.

100ml Zap Anti-Acne Facial Wash ini saya gunakan 2x sehari untuk Pagi hari dan malam hari dan habis dalam penggunaan selama kurang lebih 1 setengah bulan. Hasilnya memang tidak seketika membuat kulit wajah Lyna terbebas dari jerawat, namun produk ini bisa merawat kulit wajah yang berjerawat membaik secara bertahap. Yes!! Memang untuk mendapatkan kulit mulus itu tidak mudah.

Ingredients:
Aqua Bidestilata, Sodium Laurenth Sulface, Cocamidopropyl Betaine, Cocamide DEA, Glycol Distearate, Cocamide MEA, Laurent-10, Polysorbate 80, Sulfur, Sodium , Chloride, Salicylic Acid, Retinol Palmitate, Tocopherol Acetate,
Methylparaben, Citric Acid.



Thanks for stopping by^^ 
For any question or just wanna say hi to me 

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe