Review Damoe Whitening Series Kit

8:44 pm

Assalamualaikum ladies,
Nggak hanya capek ngomongin masalah jerawat saja, mungkin jerawat dikulit wajahku pun sudah mulai lelah muncul. Belakangan ini memang kulit wajahku jauh dari jerawat. Aku bersyukur banget masalah jerawat hilang meskipun masalah wajahku belum 100% hilang. Aku masih memiliki beberapa noda hitam bekas jerawat pada wajah serta karena kondisi kulitku berminyak maka nggak jarang kondisi kulit wajahku cenderung terlihat kusam. Saat bisa terbebas dari penggunaan acne skincare, aku pun beralih pada produk pencerah wajah yang memang diutaman untuk menghilangkan noda bekas jerawat. Kebetulan beberapa waktu lalu aku baru saja mendapat tawaran untuk mencoba produk baru dari Damoe Beauty yaitu Damoe Whitening Series Kit. Damoe Whitening Series Kit ini sudah memiliki izin BPOM sehingga aku nggak berpikir panjang lagi untuk bilang yes mau cobain produk ini. Damoe Whitening Series Kit yang terdiri dari:
  1. Damoe Brightening Facial Wash, 60 ml (POM NA 18171206102)
  2. Damoe Whitening Toner, 60 ml (POM NA 18171206103) 
  3. Damoe Whitening Day Cream, 20g (POM NA 18170103955) 
  4. Damoe Whitening Night Cream, 20g (POM NA 18170103957)


Review Damoe Whitening Series Kit
Empat rangkaian Damoe Whitening Series Kit ini sudah cukup digunakan untuk daily skincare dengan tahapan membersihkan, menyegarkan dan melembapkan kulit wajah. Jika dikombinasikan dengan skincare lain pun nggak ada masalah sama sekali misalnya penggunaan scrub sebelum mencuci wajah seperti yang aku lakukan. FYI Damoe Whitening Series Kit ini merupakan produk lokal yang dibuat dengan formulasi dari negeri ginseng yaitu Korea. Awalnya aku pun mengira produk Damoe Beauty ini merupakan brand asal Korea karena pada kemasannya tertera beberapa huruf hangul / hangeul.



Review Damoe Whitening Series Kit
Satu hal lainnya yang sangat menarik dari Damoe Whitening Series Kit adalah kemasannya yang didesain super cute. Didominasi oleh warna putih pink bergambar bunga. Pada setiap keterangan produknya dibedakan dengan warna khusus yang eye catching. Pada setiap kemasannya tertera lengkap mengenai keterangan produk, cara penggunaan, Nomor BPOM, Batch Number, expire date, netto, barcode, inggredients serta keterangan produk ini diproduksi yaitu oleh PT. Dutry Saputra Abadi. Sementara itu untuk bentuk kemasannya yang berupa botol maupun jar yang terbuat dari bahan plastik, bentuknya seperti produk krim dokter namun tentunya Damoe Whitening Series Kit ini dapat digunakan oleh siapa saja bahkan oleh ibu hamil dan menyusui sekalipun. Untuk Selanjutnya Review Damoe Whitening Series Kit ini akan aku bahas performa untuk setiap produknya satu per satu sesuai dengan tahapan aku menggunakan produknya.


Review Damoe Brightening Facial Wash
Pada tahapan awal untuk membersihkan wajah dari kotoran, debu dan minyak berlebih pada wajah. Aku menggunakan Damoe Brightening Facial Wash setiap pagi dan malam hari. Tekstur dari Facial Wash Damoe Beauty ini adalah serupa gel berwarna soft pink bening namun konsistensinya sedikit encer. Serupa cleansing gel dengan aroma harum tumbuh-tumbuhan yang didominasi oleh aroma ginseng. Uniknya lama kelamaan aroma produknya berubah menjadi aroma floral yang harum. Aku suka dengan hasil akhirnya yang bikin kulit wajah lebih bersih, segar, lembut dan cerah. Sama sekali ngga ada sensasi kulit wajah kering/ketarik.
Review Damoe Whitening Series Kit
Cara penggunaannya cukup diuangkan pada telapak tangan, basahi dengan air kemudian usapkan pada seluruh wajah dan leher. Selanjutnya bilas hingga bersih.


Review Damoe Whitening Toner
Setelah mencuci bersih wajah lanjutkan dengan penggunaan Damoe Whitening Toner. Kandungan utama dari Toner Damoe Beauty ini adalah Vitamin C & E yang selain membersikan juga dapat memberikan perawatan ekstra serta menyegarkan sel-sel kulit mati. Teksturnya seperti air dengan warna soft pink bening. Dengan aroma serupa dengan facial washnya yaitu tumbuh-tumbuhan yang didominasi aroma ginseng. Pada Damoe Whitening Toner ini pun akan sedikit tercium aroma alcohol. Aku sendiri sama sekali nggak alergi ataupun menghindari skincare dengan kandungan alcohol hanya saja penggunaannya biasanya aku jauhkan dari area sekitar mata karena memang mata aku cukup sensitif. Hal ini pun aku lakukan untuk produk lainnya untuk menghindari rasa geli maupun hal yang tidak di inginkan saat skincare nya bekerja. Tanpa ada rasa lengket maupun perih pada kulit wajah, Damoe Whitening Toner ini rasanya langsung bikin kulit wajah lebih fresh.
Review Damoe Whitening Series Kit
Cara penggunaanya dituangkan secukupnya pada kapas kemudian usapkan secara lembut pada wajah dan leher.



Review Damoe Whitening Day Cream
Setiap pagi hari setelah melakukan dua step tadi, membersihkan wajah dengan facial wash dan toner maka aku lanjutkan pada Damoe Whitening Day Cream. Selain mengandung Vitamin C & E, Day Cream Damoe Beauty pun mengandung SPF 30 untuk melindungi kulit wajah dari sinar UV. Uniknya teksturnya pun dibuat serupa alas bedak yaitu creamy lembut berwarna kekuningan. Setelah cream menyerap dengan sempurna, hasilnya pada kulit wajah itu super flawlesh. Coveragenya juga mampu menyamarkan noda bekas jerawat dan mencerahkan wajah seketika. 
Review Damoe Whitening Series Kit - Day Cream
Review Damoe Whitening Series Kit - Day Cream
Hanya saja teksturnya ini sedikit tricky. Aku sarankan untuk digunakan sedikit saja dan dalam keadaan kondisi kulit yang masih lembap. Untuk daily makeup biasanya aku gunakan tanpa pelembap dan tanpa alas bedak lagi (BB Cream ataupun Foundation) kemudian dilanjutkan dengan penggunaan powder saja. Hasilnya selain melembapkan wajah. Damoe Day Cream ini menurutku yang paling memberikan hasil kulit wajah langsung terlihat cerah dan glowing.



Review Damoe Whitening Series Kit - Night Cream
Review Damoe Whitening Night Cream
Nah untuk perawatan malam harinya, setelah kulit wajah bersih. Aku menggunakan Damoe Whitening Night Cream. Kandungan serta aroma harumnya masih serupa cream sebelumnya. Damoe Night Cream memiliki kandungan utama Vitamin C dan E serta dengan aroma harum tumbuh tumbuhan yang didominasi ginseng. Tetapi dari seluruh rangkaian produk Damoe Whitening Series menurutku aroma akhirnya yang berubah menjadi floral (harum bunga) paling enak adalah produk ini. Berbeda dengan cream sebelumnya, tekstur night cream ini creamy lembut dan berwarna putih.
Review Damoe Whitening Series Kit - Night Cream
Night Cream Damoe Beauty ini pun nggak lengket dan cepat meresap. Tetapi untuk rasa nyaman pada kulit, sebelum mengaplikasikan Damoe Night Cream pada wajah pastikan step sebelumnya yaitu toner telah meresap dengan sempurna yaa. Hasilnya setiap pagi sehabis bangun tidur aku pun mendapati kulit wajah yang jauh lebih cerah, lembap dan kenyal.

Harga Damoe Whitening Series Kit
IDR 150.000
Beli disini



Harga Damoe Whitening Series Kit
Sebagai kesimpulan, dengan 7 manfaat yang ditawarkan Damoe Whitening Series Kit yaitu membuat kulit wajah tampak cerah merona, glowing, bersih, bebas noda flek, bebas noda jerawat, warna kulit wajah yang merata serta kulit yang tampak lebih halus & lembut menurutku klaimnya ini sesuai dengan hasilnya yang mana selama kurang lebih tujuh hari produknya rutin aku gunakan hasilnya sudah terlihat. Paling bagus memang produk ini digunakan dalam satu rangkaian lengkap. Harganya pun super affordable. Bisa dibilang Damoe Whitening Series Kit ini merupakan rangkaian produk skincare paling murah yang pernah aku coba tetapi hasilnya bagus. Paling aku suka, sama sekali nggak bikin kulit wajah iritasi sampai bruntusan mapun jerawatan padahal ini kali pertama aku pakai produknya. Dan karena beberapa hari ini kulit wajahku terlihat jauh lebih cerah serta noda bekas jerawat yang mulai memudar, mama pun sampai tanya aku pakai skincare apa dan bilang kalau kulit wajahku membaik. Biasanya beliau paling bawel kalau aku cobain produk-produk baru. Kali ini mama malah mama ikutan pakai Damoe Whitening Series Kit miliku. Buat yang lagi cari skincare pencerah wajah murah dan bagus semoga rekomendasi dari aku ini bermanfaat yaa.



More information about Damoe Beauty:
Facebook: Damoebeauty
Instagram: @damoebeauty



Thanks for stopping by^^
For any question or just wanna say hi to me
Ask me on Instagram @misskarulina

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe