Review Utama Spice Clay Face & Body Mask

1:43 pm

Assalamualaikum ladies,
Setelah beberapa waktu lalu aku disibukan dengan cobain produk Utama Spice Body Care Lavender Series, kali ini aku masih akan membahas tentang produk Utama Spice yang nggak kalah aku suka. Awalnya aku tertarik karena nama produknya saja yang unik yaitu Utama Spice Clay Face & Body Mask. Ini masker multiaksi pertama yang aku temukan karena ternyata dapat digunakan untuk kulit wajah maupun kulit tubuh. Kalau kalian pernah nemuin produk sejenis ini nggak sih? Kalau buat aku, ini pertama kalinya banget. Maklum anaknya biasa pakai lulur mandi aja untuk urusan perawatan tubuh heheh. Produk masker Utama Spice ini sebetulnya ada dua pilihan, satu diantara lainnya adalah Utama Spice Temu-Temu Face Mask yang nggak kalah hits. Tetapi aku memilih produk ini karena seperti yang aku bilang tadi kalau produknya punya dua manfaat sekaligus. Nggak pakai lama-lama lagi, aku bahas produknya dibawah ini yaa.


Review Utama Spice Clay Face & Body Mask
Review Utama Spice Clay Face & Body Mask
Utama Spice Clay Face & Body Mask ini dikemas jar bulat dengan diameter sekitar 10 cm. Netto produknya yaitu 150 gr. Bisa dibilang ukurannya cukup besar dan isi produknya sangat banyak. Produk ini di klaim mengandung 100% Pure Volcanic Clay (White Clay). Sehingga warna dari produknya memang putih bersih dan tanpa aroma apa pun. Teksturnya serbuk dan agak sedikit kasar tetapi partikelnya sendiri sangat halus persis kaya terigu gitu.
Review Utama Spice Clay Face & Body Mask

Cara pakainya sama seperti Clay Mask pada umumnya. Cukup dicampurkan dengan sedikit air hingga berbentuk pasta, usapkan pada kulit wajah dan atau badan. Lalu tunggu hingga kering kemudian bilas sampai bersih.
Menurutku paling enak menggunakan komposisi air dan Clay Face & Body Mask Utama Spice ini dengan komposisi yang seimbang. Jadi jangan terlalu banyak air apalagi terlalu banyak serbuk maskernya. Meskipun komposisi airnya lebih banyak, masker ini tetap menempel pada wajah ko, awalnya akan terlihat kurang tebal tetapi lama kelamaan setelah kering hasilnya produk maskernya terlihat menempel lebih banyak. Proses mengeringnya bisa dibilang cukup cepat. Hanya saja menurutku pemberian nama sebagai Clay Mask ini kurang cocok karena setelah maskernya kering di wajah, serbuknya dengan sangat mudah berterbangan. Even kita senyum ataupun mengobrol saat sedang menggunakan masker ini, maskernya berterbangan. Clay Mask yang aku tau, biasanya saat digunakan dan mengering, produknya tetap stay. Tetapi Utama Spice Clay Face & Body Mask ini kurang lebih seperti masker bubuk biasa. Adapun formulanya yang memang aku suka karena nggak ada sensasi kulit wajah ketarik meskipun maskernya sudah benar-benar kering. Begitu pun setelah wajah dibilas hingga bersih, kulit wajah langsung terlihat lebih bersih, cerah, halus dan lembap.


Review Utama Spice Clay Face & Body Mask
Dan yang paling unik dari Clay Mask Utama Spice ini adalah produknya dapat digunakan untuk wajah maupun badan. Aku pun exited banget untuk cobain masker ini pada badan. Karena punya kondisi kulit tangan yang belang, aku pun gunakan Utama Spice Clay Face & Body Mask ini selain untuk mencerahkan tentunya untuk meratakan warna kulit. And it’s work. Hasil cerahnya bisa langsung dirasakan saat pemakaian pertama. Produk ini pun jadi produk favorite aku meskipun harus banget di notice produknya setelah kering dapat berterbangan kemana-mana, seperti pada baju saat maskernya digunakan untuk wajah. Jadi harus hati-hati banget yaa. Oia, karena partikelnya ini sangat halus, paling enak memang digunakan dengan kuas masker supaya hasilnya pun lebih merata dikulit.

Harga Utama Spice Clay Face & Body Mask
IDR 90.000
Beli disini
Ps: Use my code SBN04BBA9  for IDR 50.000 extra discount of Utama Spice Product with minimum Purchase IDR 250.000


More Information about Utama Spice:
Website: www.utamaspicebali.com
Instagram: @utamaspice



 Thanks for stopping by^^
For any question or just wanna say hi to me
Ask me on Instagram @misskarulina

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe