Grand Launching Independent Store Emina Ciwalk + Review Emina Makeup Collection

10:47 am

Grand Launching Independent Store Emina Ciwalk
Assalamualaikum ladies,
Kalau kalian belum baca postingan aku sebelumnya tentang Store Emina Ciwalk Bandung mending baca dulu lol. Karena dipostingan ini aku melanjutkan postingan tersebut yaitu tentang acara main-main dan belanja disana. FYI beberapa kali aku main-main ke Ciwalk, Store Emina disana sedang di renovasi. Kemungkinannya kalau kalian main dan belanja kesana sekarang-sekarang ini, kalian akan menemukan Store Emina baru di Ciwalk hasil renovasi hehehe. And so lucky me, diacara peresmian Store Emina beberapa waktu lalu ternyata aku dan member Bandung Beauty Blogger dapat invitation nya. Selain bisa cobain banyak produk Emina, aku pun dikenalin dengan produk-produk terbarunya Emina yang nantinya akan aku review beberapa disini. Aku pun mengikuti beberapa kegiatan lainnya kemarin seperti pouch painting, pemotongan pita dan nerbangin balon. Seru abis, cuplikan video singkatnya sudah bisa di cek di instagram @bandungbeautyblogger juga kok.
Grand Launching Independent Store Emina Ciwalk
Sebagai tambahannya dipostingan ini aku khususkan hanya untuk review produk Emina makeup yang aku miliki saja yaa tetapi diluar produk baru yang kemarin aku bawa pulang lol. Produknya belum terlalu banyak, tetapi memang produk-produk yang aku perlukan dan sampai sekarang pun lumayan sering dipakai untuk beberapa produknya.



Emina Make Up Collection
Beberapa produknya yang aku miliki diantaranya:
Emina Agent Of Brow – Black / IDR 32.500
Emina Star Lash Aqua Mascara – Black / IDR 47.500
Emina Pressed Eye Shadow – Gelato / IDR 41.500
Emina Cream Matte – 02 Fuzzy Wuzzy / IDR 47.500
Emina Soulmatte Lipstick – 04 Love Spell / IDR 60.500

Kalau ditotal semua produk Emina diatas IDR 200.000 saja. Sejujurnya menurutku harga di Store Emina ini lebih mahal sedikit bila dibandingkan dengan berbelanja online yang ada di sociolla.com yang mana berbeda untuk beberapa produknya sekitar 1000-3000/pcs. Oia, kalau kalian mau berbelanja online produk Emina bisa gunakan kode voucher aku SBN04BBA9 saat checkout untuk mendapatkan potongan harga 50K dengan nominal pembelian minimal 250K. Lumayan banget untuk nambah discount lagi. Sekarang langsung reviewnya aja yuk!


 Emina Agent Of Brow – Black
Review Emina Agent Of Brow – Black
Emina Agent Of Brow ini merupakan Emina Eyebrow Pencil. Eyebrow Pencil Emina ini berbentuk pensil dan sudah dilengkapi tutup kemasan plastik berwarna bening. Bentuknya sendiri sama seperti pensil alis kebanyakan. Kekurangannya menurutku hanya tidak adanya sikat tambahan untuk membuat tampilan eyebrow yang terlihat lebih natural.


 Emina Agent Of Brow – Black
Emina Eyebrow Pencil ini juga tersedia dalam dua pilihan warna yaitu hitam dan cokelat. Saat mencoba tester produknya tekstur dari eyebrow ini lumayan keras tetapi ternyata tekstur aslinya lebih empuk dan creamy dengan warna hitam pekat. Warnanya hitam banget. Tekstur sejenis ini sangat mudah diaplikasikan maupun diratakan. Tetapi karena warnanya sangat intens menurutku cukup sulit untuk membuat eyebrow dengan hasil natural. Tipsnya jangan bosen untuk di blend dengan kuas. Dengan harga yang relatif terjangkau menurutku performanya lumayan tahan lama, lumayan smodproof dan waterproof juga selama nggak digosok secara berlebihan. Kekurangannya seperti yang aku bilang sebelumnya yaitu hanya tidak adanya sikat tambahan pada pensil alisnya. Serta hasil akhir warnanya yang terlalu bold sehingga cocok digunakan untuk membingkai bentuk alis tetapi untuk mengisi bagian dalam alis menurutku agak sulit untuk mendapatkan tampilan alis yang natural untuk sehari-hari.

Harga Emina Agent Of Brow
IDR 32.500
Beli disini
Ps: Use my code SBN04BBA9  for IDR 50.000 extra discount of Emina Product with minimum Purchase IDR 250.000



Review Emina Pressed Eye Shadow - Gelato
Review Emina Pressed Eye Shadow - Gelato
Produk kedua yang aku beli adalah Emina Pressed Eye Shadow – Gelato. Eye Shadow Emina ini berbentuk mini palette dengan isi tiga warna. Aku sengaja pilih shades Gelato karena warnanya yang menurutku bisa banget untuk dipakai daily. Juga karena shades Gelato ini memang banyak yang merekomendasikan meskipun produknya bukan salah satu produk best seller dari Emina.

Packaginya dikemas praktis dengan kemasan box yang super cute berwarna peachy. Kemasannya ini berwarna bening sehingga memudahkan melihat isi produk didalamnya. Sudah terdapat satu aplikator dua sisi. Tetapi nggak disertai dengan kaca didalamnya.


Review Emina Pressed Eye Shadow - Gelato
Emina Pressed Eye Shadow – Gelato ini terdiri dari 3 buah eye shadow diantaranya berwarna cokelat (matte), pink (shimer) dan warna keemasan (shimer). Teksturnya powdery dengan fall out yang lumayan banyak. Warna Cokelatnya ini katanya bisa dipakai sebagai shading juga dan juga untuk eye shadow dengan warna keemasannya dapat digunakan sebagai highliter. Tetapi menurutku hasilnya kurang bagus untuk digunakan pada tone warna kulit kuning langsat sepertiku.

Untuk pigmentasinya nggak bagus banget tetapi nggak jelek juga. Untuk digunakan daily menurutku masih bisa banget. Sementara untuk hasil foto warnanya memang sedikit kurang keluar. Oia saat digunakan pastikan nggak banyak produk yang berjatuhan yaa, terutama untuk eye shadow shimernya karena hasilnya mengganggu dan dapat merusak makeup. Partikel gliternya sangat dominan dan nanti bisa bikin wajah jadi bling-bling. Performanya sendiri diperlukan base eye shadow atau brush makeup basah untuk hasil warna yang lebih intens dan menempel. Untuk harganya relatif terjangkau yaitu dibawah 50 ribu saja.

Harga Emina Pressed Eye Shadow
IDR 41.500
Beli disini
Ps: Use my code SBN04BBA9  for IDR 50.000 extra discount of Emina Product with minimum Purchase IDR 250.000


Review Emina Star Lash Aqua Mascara – Black
Review Emina Star Lash Aqua Mascara – Black
Bisa dibilang aku nggak punya mascara makanya tujuan utama saat main ke Store Emina Ciwalk memang untuk beli Mascara. Paling aku inget harga dari Mascara Emina ini adalah 50.000 karena harganya lurus hehehe sementara untuk harga Mascara Emina di sociolla.com hanya 47.500, jauh lebih murah. Tetapi produknya di sociolla saat terakhir aku cek kosong. Jadi kemungkinan memang banyak peminatnya untuk produk Emina ini.

Mascara Emina atau lebih lengkapnya dinamai Emina Star Lash Aqua Mascara ini dikemas box berwarna hitam dan pink peachy, ciri khas warna Emina Cosmetics banget. Pada kemasan box nya terdapat sedikit aksen galaxy berupa rasi bintang. Nggak banyak keterangan tentang produk pada kemasan box nya kecuali inggredients, barcode, perusahaan yang memproduksinya serta keterangan produk dibuat dan masa kadaluarsa produknya. Sementara pada kemasan botol dalamnya dikemas dengan warna hitam yang juga dilengkapi aksen berwarna pink. Ukuran botolnya aku suka banget karena tinggi sekitar 12cm namun kecil/ramping dan nggak sulit saat akan digunakan.


Review Emina Star Lash Aqua Mascara – Black
Gagang maupun aplikatornya menurutku sangat mudah digunakan. Bentuk sikatnya pun unik dan tergolong kecil. Saat digunakan produknya nggak mudah bleber ke bagian atas mata. Hanya saja untuk tekstur dari produknya sendiri menurutku cenderung encer sehingga performanya sama sekali nggak melentikan bulu mata, nggak menebalkan tetapi cukup memanjangkan dan membuat bulu mata lebih terlihat. Untuk hasil bulu mata yang lebih bervolume mungkin perlu di apply sebanyak dua kali atau lebih. Secara keseluruhan aku kurang suka dengan Emina Star Lash Aqua Mascara ini karena memang fokus utama Mascara buat aku adalah melentikan dan menebalkan. Tetapi lagi-lagi untuk tampilan bulu mata yang lebih natural dan digunakan sehari-hari produk ini bisa banget dipakai karena hasilnya memang sama sekali nggak lebay.

Harga Emina Star Lash Aqua Mascara
IDR 47.500
Beli disini
Ps: Use my code SBN04BBA9  for IDR 50.000 extra discount of Emina Product with minimum Purchase IDR 250.000


Masuk pada bagian yang paling penting dari Emina Cosmetics yaitu kategori lipstick. Saat ini aku punya dua seri Emina Lipstick untuk Emina Creamatte dan Emina Soulmate. Kedua produk ini menurutku unik karena dari namanya saja dengan sangat mudah akan diingat perbedaan dari keduanya.


Review Emina Cream Matte – 02 Fuzzy Wuzzy

Review Emina Cream Matte – 02 Fuzzy Wuzzy
Emina Cream Matte ini merupakan lip cream yang bertekstur creamy dengan hasil akhir matte. Botol kemasannya super kecil, enak banget untuk dibawa-bawa. Aplikatornya sedikit gendut dan lumayan membawa banyak produk saat akan digunakan. Teksturnya sangat lembut namun cukup tebal dan pigmentasinya pun bagus. Untuk hasil akhir yang matte membutuhkan waktu yang cukup lama untuk kering dan pemakaian yang terlalu tebal hasilnya membuat garis-garis bibir semakin terlihat jelas. Menurutku lip cream Emina ini nggak punya aroma khusus.

Untuk ketahanannya hanya bertahan sekitar setengah harian itupun digunakan saat makan dan minum dengan sangat mudah produknya luntur. Produk ini mengklaim tetap lembap meskipun hasil akhirnya matte karena mengandung Vitamin E. Untuk yang memiliki bibir mudah kering pastinya Emina Creamette ini bisa jadi pilihan.

Shades lengkap Emina Creamatte diantaranya:
01 choco lava
02 fuzzy wuzzy
03 frostbite
04 flamingo
05 jelly bean
06 mauvelous
07 tumble weed


Review Emina Cream Matte – 02 Fuzzy Wuzzy
Sementara satu shades yang aku miliki adalah 02 fuzzy wuzzy yang memiliki warna nude cokelat sedikit orange. Sebelumnya aku nggak pernah meraasa cocok dengan lipstick berwarna cokelat tetapi untuk shades ini hasilnya bagus di kulit kuning langsat sepertiku. Aku suka terutama untuk dipakai sebagai daily lipstick.

Harga Emina Cream Matte
IDR 47.500
Beli disini
Ps: Use my code SBN04BBA9  for IDR 50.000 extra discount of Emina Product with minimum Purchase IDR 250.000


Review Emina Soulmatte Lipstick – 04 Love Spell
Review Emina Soulmatte Lipstick – 04 Love Spell
Sementara untuk Emina Soulmatte Lipstick ini merupakan lipstick putar biasa yang memiliki ukuran tinggi kecil. Kelemahan jenis lipstick ini adalah biasanya dengan sangat mudah patah bila terjatuh atau terbanting. Untuk teksturnya Emina Soulmatte lebih creamy dan lembut dengan hasil akhir velvet matte. Lipstick ini jauh lebih ringan dan melembapkan. Untuk pigmentasinya memang nggak sebagus Emina Creamatte namun aroma harum Emina Soulmatte ini enak banget yaitu beraroma vanilla cokelat. Ketahanannya kurang dari 3 jam. Mudah hilang dan mudah transfer.
Review Emina Soulmatte Lipstick – 04 Love Spell

Review Emina Soulmatte Lipstick – 04 Love Spell

Shades lengkap Emina Soulmatte diantaranya:
01 Enchantress
02 Unicorn
03 Fairy Fantasy
04 Love Spell
05 Feather
06 Red queen

Harga Emina Soulmatte Lipstick
IDR 60.500
Beli disini
Ps: Use my code SBN04BBA9  for IDR 50.000 extra discount of Emina Product with minimum Purchase IDR 250.000

Sebagai kesimpulannya, produk Make Up Emina ini bisa dibilang daily wear semua. Untuk harganya pun relatif terjangkau dengan range produk yang lengkap dari mulai skincare sampai dengan makeup. Kalau kalian belum pernah cobain produk Emina sama sekali, buruan cusss borong produknya dan jangan lupa share pendapat kalian gimana. Oia sekali lagi jangan lupa gunakan kode SBN04BBA9 saat checkout untuk mendapatkan potongan harga 50.000 dengan nominal pembelian 250.000 aja. Dapat digunakan dengan pembelian produk lainnya juga lho, hanya di www.sociolla.com yaa. Untuk produk Emina lainnya tunggu postinganku selanjutnya ~



Thanks for stopping by^^
For any question or just wanna say hi to me
Ask me on Instagram @misskarulina

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe