Review BYS On The Go Palette - NUDE Eyeshadow

11:44 pm

Review BYS On The Go Palette - NUDE Eyeshadow
Assalamualaikum ladies,
Belakangan ini aku lagi suka banget mainan makeup. Belum lagi kegiatan aku sebagai beauty blogger, rasanya aku dituntut harus bisa make up-an minimal buat diri sendiri. Satu hal yang menurutku sulit adalah ketika harus memilih make-up yang gampang untuk dibawa pergi. Menurutku produk makeup itu kebanyakan ringkih dan mudah pecah. Tapi dipostingan kali ini aku bahas salah satu produk makeup terbaik menurutku yang wajib dibawa didalam pouch make up. Produk tersebut adalah BYS On The Go Palette Eyeshadow in NUDE dari BYS Cosmetics. Kalau kalian masih asing dengan brand asal Australia ini bisa baca dulu postingan aku disini.

Review BYS On The Go Palette - NUDE Eyeshadow
Review BYS On The Go Palette - NUDE
Dari kemasannya kita dapat mengenali bahwa BYS On The Go Palette Eyeshadow memang dibuat praktis. Berukuran kecil, pas satu genggaman tangan. Detailnya simple dengan packaging yang kokoh. Di dalam On The Go Palette Eyeshadow BYS Cosmetics ini pun terdapat kaca serta satu buah brush (dual side) berupa sponge dan angeled brush. Brush nya bukan favorite aku. Tetapi untuk kacanya sangat berguna saat digunakan untuk touch up makeup.
BYS On The Go Palette Eyeshadow terdiri dari 3 jenis: BYS On The Go Palette NUDE (dengan warna kemasan cokelat tua, BYS On The Go Palette SMOKEY (dengan warna kemasan hitam) dan BYS On The Go Palette MATTE (dengan warna kemasan cokelat muda). Dalam satu BYS On The Go Palette terdiri dari 6 warna. Range warna yang ditawarkan BYS On The Go Palette ini sesuai dengan namanya. Matte didominasi warna-warna nude yang wearable, sedangkan Smokey didominasi oleh warna hitam dan turunannya yang super cantik.
Review BYS On The Go Palette - NUDE Eyeshadow

Review BYS On The Go Palette - NUDE Eyeshadow
BYS On The Go Palette Eyeshadow – NUDE terdiri dari 1 warna cream/translucent matte (cream), 1 warna pink shimmer (eight), 1 warna cokelat muda shimmer (fancy), 1 warna cokelat susu shimmer (runaway), 1 warna cokelat tua shimmer (coco), dan satu warna hitam shimmer (model). Keenam warnanya cocok untuk digunakan daily. Partikel shimmernya pun nggak lebay. Semua warnanya aku suka.


Review BYS On The Go Palette - NUDE Eyeshadow
Kelima warna eyeshadow nya memiliki tekstur creamy halus dan hanya satu warna (cream) yang memiliki tekstur powdery. Fall out nya hampir nggak ada. Pigmentasinya pun lumayan bagus meskipun menurutku nggak sebagus BYS Cosmetics Eyeshadow Palette Smokey yang sebelumnya pernah aku cobain. Untuk warna yang super pigmentasi lebih baik gunakan base eye shadow. Ketahanannya bisa setengah harian (sekitar 6 jam) pada kelopak mataku yang berminyak sebelum warnanya luntur. Nggak ada kekurangannya yang bikin aku nggak suka pada palette ini.
Review BYS On The Go Palette - NUDE Eyeshadow
Harga BYS On The Go Palette Eyeshadow
IDR 170.000
Beli di BYS Store



BYS Shadow Liner 02 Silver
Review BYS Shadow Liner 02 Silver
Mumpung masih bahas eyehadow, aku lanjut dengan koleksi BYS eyeshadow miliku series yang lainnya yaitu BYS Shadow Liner. Berbeda dengan produk sebelumnya, Shadow Liner BYS Cosmetics ini berbentuk matic (putar) dengan ukuran yang cukup bulky. Persis seperti packaging lipstick. Meskipun agak gendut, kemasannya ini praktis banget.
BYS Shadow Liner 02 Silver

BYS Shadow Liner 02 Silver
Cara pakainya sangat mudah yaitu cukup diputar bagian bawah dari BYS Shadow Liner lalu kemudian apply pada kelopak mata. Ujung eyeshadownya berbentuk runcing seperti pensil sehingga cara pakainya pun sangat mudah. Teksturnya creamy dengan warna yang super pigmentasi dan cantik. Oia, BYS Shadow Liner ini memiliki dua varian warna yaitu gold dan silver saja sehingga paling cocok digunakan pada bagian inner corner atau kalau kalian anak Youtube yang suka mantengin beauty vlogger pasti tau istilahnya ‘belek artis’ hehehe. Aku pun paling suka pakai produk ini untuk bagian itu lol. Dan lagi-lagi aku nggak punya hal yang aku kurang suka dari produk ini. BYS Shadow Liner ini memiliki harga yang sangat terjangkau, masih dibawah 100.000 dan dapat dibeli di BYS Store juga yaa. Buat yang di Bandung bisa cari di Metro Department Store TSM atau Sogo Department PVJ. Jangan sampai bosen mampir di www.misskarulina.com yaa, karena aku masih punya produk BYS Cosmetics untuk di review. See you~
BYS Shadow Liner 02 Silver
BYS Shadow Liner 02 Silver
More information about BYS Cosmetics:
Website: www.bysindo.com
Instagram: @byscosmetics.id
Thanks for stopping by^^
For any question or just wanna say hi to me
Ask me on Instagram @misskarulina

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe