#OOTD Hijab 7 : Wearing Antiiqa Collection

5:18 pm


Antiiqa Hijab

Assalamualaikum ladies,
Masih inget nggak sih long weekend diakhir bulan Maret lalu? aku sendiri inget banget karena libur panjang itu diisi dengan liburan sekaligus kumpul keluarga alias pulang kampung lol. Paling aku inget pun adalah seharian itu aku pakai outfit dari Antiiqa yang memang super nyaman dan tetap bergaya. Siapa yang belum tau Antiiqa? Sini aku kenalin.
Tentang Antiiqa
Merupakan brand lokal Indonesia yang memiliki motto “Style Up Your Days”, Antiiqa menyediakan produk ready to wear dengan desain yang simple namun tetap elegant. Semua bahan dari setiap produknya merupakan bahan yang berkualitas tetapi dengan harga yang relatif terjangkau, produk Fashion Antiiqa dapat digunakan oleh kalangan umum. Jadi memang tidak dikhususkan untuk hijabers saja.
Antiiqa Hijab
Sebelumnya aku pun mau cerita dulu tentang pengalaman berbelanja di Antiiqa Hijab yang mana pada saat itu diberi kesempatan oleh Clozette Indonesia untuk berbelanja sendiri secara online. Thanks Clozette ID and also Antiiqa. Kalau urusan belanja, aku ngga pernah pakai lama. Secara sekilas koleksi outfit dari Antiiqa ini dipenuhi dengan long dress, tunik, kerudung serta baju set khusus hijabers tetapi kalau diteliti lagi ternyata koleksi atasan seperti blouse, kemeja dan bawahan celana pun Antiiqa punya.
Untuk setiap model outfitnya menurutku memiliki detail khas dan nggak pasaran. Untuk setiap koleksinya pun ternyata diproduksi nggak sembarangan. Ada beberapa koleksi yang memang dibuat khusus limited edition. Bahan yang digunakan pun merupakan bahan berkualitas yang memang dipilih untuk kenyamanan penggunanya. Sesuai dengan motto Antiiqa, semua produknya ini memang ready to wear yang simple dan juga jangan heran meskipun simple tetapi tetap elegant. Mau kepo belanjaan aku?
Antiiqa Hijab
Antiiqa – Organza Hijab Rubiah Grey
Buat aku seorang hijabers, hijab itu penting banget. Bukan kali pertama memiliki hijab dengan bahan Organza tetapi bisa aku bilang Organza Hijab dari Antiiqa ini terbaik. Detail tambahan tassel pada setiap ujung hijabnya pun menjadi daya tarik buat aku. Bahannya tebal dan nggak nerawang, super halus dan saat digunakan tentunya membuat aku semakin percaya diri. Pilihan warnanya pun banyak lho.
Antiiqa Hijab

Antiiqa Hijab
Antiiqa – Haura Pants Grey
Outfit lainnya yang aku beli adalah Haura Pants Grey yang bahannya itu adem serta nggak nerawang. Haura Pants memiliki detail pita pada bagian depan samping, serta satu sisi celananya memiliki detail layer. Pilihan warnanya ada 4 dan kalau kalian mau tau warna apa aja bisa meluncur ke instagram Antiiqa @antiiqahijab. Tentang ukuran setiap produknya tertera lengkap dan atau bisa langsung ditanyain aja adminya. FYI beberapa size dari koleksi Antiiqa ini tersedia juga untuk ukuran XL-XXL sekalipun.

Antiiqa Hijab

Antiiqa Hijab
Oia, Harga produk Antiiqa menurutku masih sangat terjangkau dengan kisaran IDR 90.000 – IDR 600.000 dan menurutku waktu paling cocok berbelanja di Antiiqa Hijab adalah saat Flash Sale mereka dibuka karena discount setiap produknya bisa sampai 70% lho.
Antiiqa Hijab
Mau punya produk yang sama? Saat ini produk Antiiqa dijual secara online dan offline dengan mengikuti bazaar-bazaar yang ada di Jabodetabek serta luar Jawa. Kalau kalian mapir ke Jakarta Fashion Week pun Antiiqa ada disana. Dan hot news nya bagi pecinta belanja online adalah Kalian dapat menemukan produk Antiiqa di Zalora Indonesia, Hijabstory Indonesia, dan Famogel Store juga.
More information:
Instagram Antiiqa: @antiiqahijab
Instagram Clozette Indonesia: @clozetteid
Website: www.clozette.co.id

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe