3 Rekomendasi Produk M.O.B Cosmetics

2:19 pm

Assalamualaikum ladies,

Kemunculan brand baru di Indonesia kayanya nggak asing lagi untuk kita semua. Kali ini aku pun punya kesempatan untuk cobain produk dari M.O.B Cosmetics atau kepanjangannya Matter Of Beauty Cosmetics yang ternyata meskipun namanya agak ke barat-an, ini lokal punya. Aku mendapatkan produk ini dari Clozette Indonesia. Kalau kalian pengen dikirimin produk-produk kaya gini juga, jangan lupa sign up dan follow akun aku juga yaa @misskarulina.
Review Produk M.O.B Cosmetics
Tentang M.O.B Cosmetics (Matter Of Beauty Cosmetics)
Menurut informasi yang aku dapatkan, M.O.B merupakan produk lokal yang didirikan sejak tahun 2016. M.O.B Cosmetics memiliki visi untuk percaya diri dan meningkatkan kreativitas setiap orang dalam penampilannya. Karena M.O.B selalu mempercayai setiap orang memiliki keunikan tersendiri.
Buat aku M.O.B Cosmetics ini beneran baru. Aku baru cobain produknya sekitar beberapa minggu yang lalu dan hampir dipakai setiap hari. Jadi hapal betul tentang poduknya yang menurutku recommended semua. Dibawah ini diantaranya 3 rekomendasi produk M.O.B Cosmetics yang wajib kalian coba.
Review MOB Cosmetic
Eye Brow
Review M.O.B Cosmetics Pro-Brow Sculptor – Charcoal
Produk terbaru M.O.B Cosmetics ini beneran menarik perhatian aku yang sekarang ini memang lagi suka ngalis tanpa ribet. Nggak hanya baru, produknya pun didesain kekinian dan super praktis. Berbentuk matic yang penggunaanya tinggal diputar. Bentuknya pun segitiga, sehingga setiap sisinya membuat proses menggambar alis jadi gampang banget. Ujung lain dari M.O.B Cosmetics Pro-Brow Sculptor ini pun dilengkapi sikat alis yang sedikit gemuk tetapi bulunya super halus. Terdapat 4 pilihan warna yang berbeda, diantaranya: Charcoal, Oak, Stone dan Wood. 
Review MOB Cosmetic
Shades warna Pro-Brow Sculptor M.O.B Cosmetics yang aku miliki adalah Charcoal yaitu campuran warna coklat gelap dengan sentuhan hitam. Warnanya sangat unik menurutku. Meskipun teksturnya agak keras, intensitas warnanya dengan mudah dapat diatur. Saat digunakan secara tipis, hasilnya pun menutupi alis secara alami.
Harga M.O.B Cosmetics Pro-Brow Sculptor
IDR 98.000
Beli di Guardian, Shopee, Blibli, Tokopedia, Line Shopping, Beautylink, Ilotte, Gomart, Gogobli, Blanja, Hijup, Elevenia, Lazada, JD.ID
Review MOB Cosmetic
Lips
Review M.O.B Cosmetic Fix & Set Lip Primer
Masuk pada bagian lips, M.O.B Cosmetics memiliki beberapa jenis lip product. Salah satunya adalah M.O.B Cosmetic Fix & Set Lip Primer. Produk ini nggak kalah unik sih menurutku. Sesuai namanya, produk ini memiliki fungsi sebagai primer sebelum kita menggunakan lipstick agar warna lipstick yang kita gunakan lebih intens dan juga tahan lama. Tetapi lebih dari itu produk ii pun ternyata berfungsi untuk merawat bibir karena kandungannya yang sudah disertai Vitamin E dan antioksidan. Tentunya juga dapat melembapkan dan menyamarkan garis-garis bibir.
Review MOB Cosmetic
Dengan bentuk lipstick putar yang ramping, produk ini jadi salah satu yang selalu ada dalam makeup pouch milikku. Teksturnya creamy berwarna putih yang bila kita apply warnanya menjadi clear dan langsung melembapkan bibir. Fix & Set Lip Primer M.O.B Cosmetic ini memiliki aroma harum yang agak manis seperti kebanyakan lipstick. Dan sesuai dengan klaimnya, produk ini bisa membuat lipstick tahan lebih lama dan juga merawat bibir agar tetap lembap bahkan saat menggunakan lipstick matte seharian.
Harga M.O.B Cosmetic Fix & Set Lip Primer
IDR 88.000
Beli di Guardian, Shopee, Blibli, Tokopedia, Line Shopping, Beautylink, Ilotte, Gomart, Gogobli, Blanja, Hijup, Elevenia, Lazada, JD.ID
Review MOB Cosmetic
Review M.O.B Cosmetics Metallized Lip Stain – Zouk
Masih dalam kategori Lips product M.O.B Cosmetics, aku punya salah satu produk dari Metallized Lip Stain M.O.B Cosmetics yaitu Zouk. Ketiga shades warna lainnya diantaranya: Stardust, Sirena, Pacha. Shades Zouk ini memiliki warna cokelat yang hangat. Meskipun berwarna metalik menurutku warnanya masih aman untuk digunakan sehari-hari. Untuk makeup khusus pun tentunya bisa misalnya seperti glam look.
Review MOB Cosmetic
Metallized Lip Stain M.O.B Cosmetics ini memiliki tekstur creamy yang super halus. Beraroma harum seperti lipstick pada umumnya. Untuk satu kali swipe pun warnanya langsung dapat menutup secara sempurna. Nggak berasa berat sama sekali dan lumayan transfer proof selama nggak makan makanan yang berminyak. Sayangnya shades warna ini menurutku kurang cocok untuk jenis wajahku. Oleh karena itu aku pun lebih suka menggunakan shades Zouk ini sebagai eye shadow karena warnanya yang memang cantik pake banget.
Harga M.O.B Cosmetics Metallized Lip Stain
IDR 148.000
Beli di Guardian, Shopee, Blibli, Tokopedia, Line Shopping, Beautylink, Ilotte, Gomart, Gogobli, Blanja, Hijup, Elevenia, Lazada, JD.ID

Review MOB Cosmetic
Review M.O.B Cosmetics Ulti-Matte Lip Creme – Misty Rose
Masih dalam kategori Lipstick M.O.B Cosmetics namun kali ini bisa dibilang salah satu produk favorite aku dari series Ulti-Matte Lip Creme M.O.B Cosmetics karena shades warnanya. Aku udah sering bilang di blog ini kalau aku pecinta lipstick berwarna pink dan shades Misty Rose ini salah satunya. M.O.B Cosmetics Ulti-Matte Lip Creme sendiri memiliki 11 pilihan shades warna yang komplit. Terdiri dari warna nudes, pink, merah, ungu dan bahkan orange yang semua warnanya sangat cantik.

Review MOB Cosmetic
Kemasan dari M.O.B Cosmetics Ulti-Matte Lip Creme ini sama persis dengan series metalic sebelumnya. Bahkan aplikatornya yang berukuran sedang dan lumayan runcing pun sama banget. Oia aplikatornya ini enak untuk digunakan. Satu kali celup, lipstick yang terangkat bisa dipakai untuk satu bibir full. Teksturnya creamy halus dengan aroma harum parfume yang flowery. Aromanya ini menurutku agak kuat dan agak lama untuk hilang. Sangat khas dan kayanya aku baru pertama kali nemuin lipstick dengan aroma sejenis ini. Saat di apply pada bibir, tekstur dari Ulti-Matte Lip Creme M.O.B Cosmetics ini terasa banget pada bibir, tetapi setelah kering terasa sepeti nggak pakai lipstick sama sekali. Warnanya pun intens banget dan untuk satu layer saja sudah dapat menutup warna hitam pada bibir. Kekurangan yang juga dapat dikatakan sebagai kelebihan dari lipstick ini adalah cepat kering. Aku biasanya gunakan secara tipis saja kemudian di blend dengan jari. 
Review MOB Cosmetic
Shades warna Misty Rose ini adalah warm merah jambu dengan hint keabuan. Terkadang terlihat seperti keunguan namun warnanya tetap saja aku suka. Hasil akhirnya super matte dan hanya terhapus saat digunakan untuk makan makanan berminyak. Kelebihan lipstick ini adalah cruelty free dan vegan serta sudah mengandung UV Protection dan Vitamin E yang mana memang sama sekali nggak bikin bibir kering.
Harga M.O.B Cosmetics Ulti-Matte Lip Creme
IDR 128.000
Beli di Guardian, Shopee, Blibli, Tokopedia, Line Shopping, Beautylink, Ilotte, Gomart, Gogobli, Blanja, Hijup, Elevenia, Lazada, JD.ID 
Review MOB Cosmetic
Lashes
Review M.O.B Cosmetics Luxury Faux Lashes – Glam Series
Dan singkat saja produk terakhir yang akan aku review adalah Luxury Faux Lashes M.O.B Cosmetics – Glam Series (Muse). Berbahan rambut sintetis, produk ini ternyata juga crulty free. Bulu rambutnya sangat halus dan mudah diatur (mudah dibengkokkan). Glam Series – Muse ini memiliki detail dengan ciri terdapat dua panjang bulu yang berbeda. Meskipun masuk kedalam Glam Series dan terlihat agak heavy, bulu mata ini ringan saat digunakan. Oia didalam setiap kemasannya sudah dilengkapi dengan lem bulu mata yang menurutku lem nya ini bagus banget karena cukup kuat menempel. Padahal lem bulu mata bawaan produk biasanya di mata aku itu kurang kuat untuk menempelkan produk.
Fyi, series dan jenis dari Bulu Mata M.O.B Cosmetic ini banyak banget. Mulai dari jenis natural sampai dengan glam lengkap lho. Dan untuk jenis Glam Series nya menurutku juara, bulu-bulunya terlihat tebal namun tetap natural.
Harga M.O.B Cosmetics Luxury Faux Lashes – Glam Series (Muse)
IDR 48.000
Beli di Guardian, Shopee, Blibli, Tokopedia, Line Shopping, Beautylink, Ilotte, Gomart, Gogobli, Blanja, Hijup, Elevenia, Lazada, JD.ID
Review MOB Cosmetic
this look wearing all of product M.O.B Cosmetics
Sebagai penutup, itulah 3 rekomendasi produk M.O.B Cosmetics yang menurutku wajib kalian coba yaitu untuk kategori eyes adalah M.O.B Cosmetics Pro-Brow Sculptor. Serta untuk kategori lips dan lashes bisa disesuaikan dengan masing-masing kebutuhan karena pilihannya sangat banyak. Semua produknya meskipun lokal dan terbilang baru menurutku kualitasnya sangat bagus. Dan kalau kalian sadari, setiap kemasannya pun super cantik banget kan.
More information about M.O.B Cosmetics:
Website: www.mobcosmetic.com
Instagram: @mobcosmetic
Facebook: @mobcosmetic
Line: @mobcosmetic
More information about Clozette Indonesia:
Website: www.clozette.co.id
Instagram: @clozetteid

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe