23 Years Old Badecasil Product – Review

10:29 pm

Assalamualaikum ladies,
Beberapa waktu yang lalu aku mendapatkan kiriman dari Clozette Indonesia untuk cobain produk dari 23 Years Old Badecasil. Produk tersebut terdiri dari dua macam, diantaranya adalah Badecasil Original Cream & Badecasil Day Lotion. Kedua produk ini sangat cocok digunakan secara bersamaan, karena di klaim dapat saling menyempurnakan dan memaksimalkan fungsi keduanya untuk mendapatkan kulit yang tampak lebih sehat dan glowing.
Review 23 Years Old Badecasil Product
Mungkin beberapa dari kalian sudah tau jika produk 23 Years Old Badecasil ini berasal dari Korea. Produk ini merupakan produk hits asal Korea untuk jerawat setauku. Tetapi ternyata manfaat keduanya lebih dari itu. Sesuai dengan waktu penggunaannya, produknya akan aku bahas satu per satu.


Review 23 Years Old Badecasil Product
P.M - 23 Years Old Badecasil Original Cream
Produk Badecasil Original Cream ini merupakan produk yang memiliki manfaat paling banyak, di klaim memiliki 7 manfaat dalam 1 produk (7 in 1). Diantaranya adalah untuk mengangkat sel kulit mati mengontrol sebum, meratakan warna wajah, melembapkan kulit, memudarkan garis-garis halus di wajah, memperbaiki tekstur wajah, menghilangkan noda bekas jerawat, serta merawat kulit yang rusak.

Kandungan utama pada Badecasil Original Cream adalah betaine Salycilate 2% yang dapat membuat kulit terhidrasi dengan baik. Produk ini pun dapat digunakan oleh semua jenis kulit sebagai krim solusi untuk berbagai macam permasalahan kulit.


Review 23 Years Old Badecasil Product
Produk yang dikemas dengan pakaging yang simple dan minimalis ini berbentuk serupa salep dengan ukuran yang lebih besar. Kemasan ini tentunya lebih aman bila dibandingkan kemasan berbahan plastik. Tekstur Badecasil Original Cream serupa krim salep berwarna putih. Produknya tidak berbau juga tidak lengket sama sekali. proses menyerapnya memang agak lama namun masih termasuk krim wajah yang nyaman digunakan.

Cara pakainya adalah dengan digunakan pada malam hari setelah wajah dibersihkan. Cukup diaplikasikan pada daerah kulit yang bermasalah kemudian ditepuk secara perlahan agar cream dapat eresap dengan sempurna.

Untuk harganya dengan beragam manfaat yang dapat kita peroleh menurutku Cream Badecasil ini cukup terjangkau. Begitu pun setelah kemasan Badecasil Original Cream dibuka produknya dapat digunakan selama 12 bulan. Pastinya produk ini bakalan awet banget sih.

Harga Badecasil Original Cream / 30g
IDR 318.990



Review 23 Years Old Badecasil Product
A.M – 23 Years Old Badecasil Day Lotion
Produk kedua dari 23 Years Old yang aku cobaian yaitu Badecasil Day Lotion. Produk ini merupakan Day Lotion yang berfungsi tidak hanya sebagai pelembap tetapi juga sangat efektif untuk mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang mengendap. Lotion Badecasil ini menurutku wajib digunakan sebagai penyempurna juga untuk memaksimalkan fungsi dari Badecasil Cream.

Kandungan utama pada Badecasil Day Lotion adalah protease 1.05% yang berfungsi melunakkan sel kulit mati sehingga kulit akan tampak menjadi lebih halus dan lembut. Tekstur dari Badecasil Day Lotion ini lebih cair. Tidak berbau dan juga tidak lengket. Saat diaplikasikan pada kulit wajah hasilnya sedikit memberikan sensasi dingin yang juga langsung terasa melembapkan kulit. Sensasi dinginnya ini dihasilkan dari beragam kandungan berbahan alami seperti spearmint peppermint, mint apel, oregano dan juga lavender.
Review 23 Years Old Badecasil Product


Cara pakai Badecasil Day Lotion adalah setelah wjah dicuci bersih dipagi hari. Cukup diaplikasikan secara mmerata pada wajah setelah pemakaian serum/essence/ampoule. Pjat wajah secara lembut untuk memudahkan proses penyerapan krim.

Harga Badecasil Day Lotion / 100g
IDR 338.520


Review 23 Years Old Badecasil Product
Sebagai kesimpulan, setelah rutin menggunakan produk ini selama kurang lebih dua mingguan. Wajahku yang sedang breakout parah menurutku hasilnya lumayan membaik meskipun belum terbebas total dari benjolan-benjolan jerawat yang sakitnya minta ampun. Namun paling dirasakan adalah kedua produk 23 Years Old Badecasil ini lumayan bikin wajah tampak lebih cerah, pori-pori mengecil dan kulit lembap seharian. 



More information: 
Instagram: @23yearsold_official & @23yearsold_global
Instagram Clozette Indonesia: @clozetteid
Website: www.clozette.co.id

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe