Review Gel Eyeliner dari Korea – Merzy Gel Eyeliner

9:00 am

Assalamualaikum ladies,
Hampir setengah tahun ini aku punya salah satu langganan online shop khusus produk Korea yaitu Charis. Alasannya karena produk yang dijual disana beneran lengkap, mulai dari skin care korea sampai dengan make up korea. Untuk harganya bisa dibilang Charis ini merupakan olshop produk korea murah karena diskon yang bisa kita dapatkan dengan berbelanja disana banyak. Hampir semua produknya memiliki diskon lho. FYI, semua produknya ini dikirim langsung dari Korea. Dengan estimasi sampai di Indonesia cuma satu mingguan aja, keren ngga tuh?

Aku paling suka berbelanja di Charis ini karena dapat dipastikan produknya original. Ini serius gengs. Beberapa kali aku belanja produk korea murah di toko yang ada di e-commerce terkenal. Kualitasnya beneran jelek dan bisa aku pastikan karena produknya palsu huhu.

Oia kebetulan banget belakangan ini aku memang lagi koleksi make up produk Korea. Dan belakangan ini baru saja cobain produk eyeliner korea dari brand Merzy, lengkapnya adalah Merzy The First Gel Eyeliner. Nggak hanya dicobain sih, produknya selalu aku pakai karena awet dan nggak mudah luntur. Keunggulan lainnya dapat di baca di postingan ini sampai akhir yaa.



Review Merzy The First Gel Eyeliner
Review Merzy The First Gel Eyeliner
Nggak seperti kebanyakan produk eyeliner. Produk Merzy Eyeliner ini dikemas dengan box yang simple, minimalis tapi cukup menarik. Ukuran kemasannya ini cukup gede, niat banget sih menurutku. Semua keterangan produk pada kemasannya bertuliskan hurup korea. Hanya beberapa yang aku mengerti karena bertuliskan dalam bahasa inggris dan atau memiliki keterangan berupa gambar. Seperti produk ini made in Korea, hanya dapat digunakan selama 6 bulan setelah produk di buka, kemasannya dapat di daur ulang serta keterangan menganai shades warnanya.
Review Merzy The First Gel Eyeliner
Sades lengkap Merzy The First Gel Eyeliner adalah 10 warna natural yang di dominasi warna nude kecoklatan dan pink dengan hasil akhir yang beragam yaitu matte, shimmery dan glittery. Eyeliner Merzy yang aku miliki adalah dua shades diantaranya G1 Black Moon dan G3 Amber Bronze.
Review Merzy The First Gel Eyeliner
Kemasan produk Merzy The First Gel Eyeliner ini sebetulnya bukan favorite aku. Karena sebelumnya pernah juga cobain eyeliner dari Korea. Tipe nya ini menurutku sama gitu. Berbentuk matic dengan bahan kemasan berupa plastik dan ada tutupnya. Cara pakainya adalah dengan di putar. Dan pada ujung sisinya dilengkapi dengan sharpener. Panjangnya ini sekitar 18cm dan ini cukup ganggu sih karena nggak bisa masuk pouch make up yang ukurannya kecil hiks.
Review Merzy The First Gel Eyeliner



Disebut Gel Eyeliner mungkin karena teksturnya yang super lembut. Produknya nggak mudah patah seperti kebanyakan eyeliner matic. Dalam satu kali swipe, warnanya pun langsung keluar nyata. Produknya ini smoodproof, jadi sama sekali nggak geser saat di gosok. Produknya waterproof nggak? Tentunya iya. Untuk menghapusnya pun perlu menggunakan make up remover dengan kandungan oil agar terangkat sempurna.

Selain itu Merzy Eyeliner ini pun tahan lama dan saat digunakan untuk garis atas maupun bawah mata nggak bikin mata perih ataupun gatal. Untuk kekurangannya, Merzy The First Gel Eyeliner ini sangat sulit digunakan dalam keadaan runcing. Meskipun telah menggunakan sharpener, hasil akhirnya selalu tumpul. Sehingga tidak dapat digunakan untuk membuat eyeliner dengan tipe yang tipis-tipis. Karena itu biasanya aku gunakan Merzy Eyeliner ini untuk tampilan eyeliner yang lebih bold.
Review Merzy The First Gel Eyeliner



Review Merzy The First Gel Eyeliner

Review Merzy The First Gel Eyeliner
Untuk dua shades warna yang aku miliki yaitu G1 Black Moon; dengan hasil akhir matte berwarna hitam pekat. Sedangkan G3 Amber Bronze; berwarna glittery emas kecoklatan. aku sendiri kurang suka dengan eye product yang memiliki kandungan gliter. Jadi bisa langsung ditebak. Diantara kedua warna yang aku miliki ini, aku paling suka dengan Merzy The First Gel Eyeliner G1 Black Moon karena lebih wearable untuk digunakan setiap hari baik untuk daily make up maupun special occassion.
Review Merzy The First Gel Eyeliner


Harga Merzy Gel Eyeliner
IDR 136.000 (after discount)
Beli disini

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe