Ovale Micellar Water – Pembersih wajah yang dapat mencerahkan

11:19 am

Review Ovale Micellar Water
Assalamualaikum ladies,
Hari sabtu tanggal 24 November 2018 lalu bertempat di Serela Hotel jalan Cihampelas, Bandung. Aku beserta teman influencer khususnya Beauty Blogger yang berasal dari Bandung menghadiri acara Ovale Beauty Workshop. Acara ini merupakan rangkaian acara yang diselenggarakan Ovale dibeberapa kota yang ada di Indonesia. Setelah sebelumnya berlangsung di Jakarta dan Surabaya. Akhirnya Ovale sampai juga di Bandung. Yuk follow ovale di @ovalebeautyid karena siapa tahu kota kamu yang selanjutnya akan didatangi. Dan tentunya supaya nggak ketinggalan kalau Ovale punya acara seru lainnya.



Acara Ovale Beauty Workshop pun dimulai dengan luch bareng, kemudian disusul dengan Shopping Race Challange yang rusuh dan seru abis, serta tentunya sharing session mengenai Ovale Micellar Cleansing Water bersama Ibu Visan selaku Brand Manager Ovale. Pada sharing session ini aku jadi banyak tahu tentang keunggulan Ovale Micellar Water. Kemudian acara pun dilanjutkan kembali dengan ‘games’ BlindFolded Make Up Challenge yang akhirnya bikin semua perserta cobain Ovale Micellar Water karena hasil make up nya ngga ada yang ngga berantakan lol. Dan terakhir ditutup dengan Demo Make Up bersama Beauty Vlogger Alifah Ratu kemudian foto bersama.



Review Ovale Micellar Water
Aku sendiri super exited karena dapat diundang oleh brand yang produknya sudah sejak lama aku gunakan. Yas! Ovale Micellar Cleansing Water ini memang Micellar Water harianku untuk beberapa bulan kebelakang. Dua botol dengan ukuran kecilnya sudah aku habiskan dan saat ini sedang menghabiskan satu botol besar berikutnya. Awalnya aku suka banget Ovale Micellar Water ini karena harganya yang affordable. Serta punya ukuran yang cukup friendly yang sangat mudah untuk selalu dibawa didalam pouch make up. Sehingga buat aku Micellar Water Ovale ini memang merupakan pembersih yang praktis dimana saja dan kapan saja.



Review Ovale Micellar Water
Ovale Micellar Cleansing Water sendiri punya dua varian. Diantaranya:
  • Ovale Micellar Cleansing Water Brightening (kemasan berwarna pink), serta
  • Ovale Micellar Cleansing Water Brightening for Acne Skin (kemasan berwarna hijau)


Perbedaan keduanya terdapat pada kandungannya. Dimana selain mengandung Magnolia Extract yang dapat membantu kulit tampak cerah dan berseri. Sedangkan pada Ovale Micellar Cleansing Water Brightening for Acne Skin selain mengandung Magnolia Extract yang dapat mencerahkan wajah juga dilengkapi juga dengan Green Tea Extract sebagai anti oksidan yang dapat membantu merawat kulit berjerawat. Adapun klaim lainnya yang terdapat pada Ovale Micellar Cleansing Water diantaranya Hypoallergenic Tested, Dermatologically Tested, Fragrance Free serta Alcohol Free. Sehingga dapat dipastikan Ovale Micellar Cleansing Water ini memang aman digunakan setiap hari untuk semua jenis kulit bahkan untuk kulit sensitif sekalipun.


Meskipun memiliki jenis kulit kombinasi-berminyak dan juga acne prone. Aku sama sekali nggak punya masalah saat menggunakan kedua varian dari Ovale Micellar Cleansing Water karena memang fungsi kedua variannya pun kurang lebih adalah sama yaitu untuk membersihkan kotoran, debu, Minyak, Make Up pada wajah dalam sekejap serta dapat membantu mencerahkan wajah dengan hasil yang natural. Kelebihan lainnya dari Ovalle Micellar Water ini adalah dapat digunakan sebagai make up remover untuk area wajah, mata dan bibir. 



Review Ovale Micellar Water
Half Make Up Challenge!
Setengah make up wajahku yang telah dihapus Ovale Micellar Water
Dengan tekstur serupa air, Ovale Micellar Cleansing Water ini sangat ringan dan nggak lengket sama sekali. Cara penggunaannya: adalah dengan dituangkan pada kapas. Kemudian diusapkan pada seluruh area wajah dan leher hingga bersih dari kotoran maupun make up yang menempel.


Aku sendiri biasanya menggunakan Ovale Micellar Water untuk menghapus make up sebanyak 4-5 kapas, pokoknya sampai kapas terakhir benar-benar bersih. Oia, penggunaan Ovale Micellar Cleansing Water ini pun tanpa perlu dibilas lho. Dan karena berbahan dasar air dengan technology micelle, Micellar Water Ovale ini aman untuk digunakan setiap hari.


Saat pertama kali digunakan, dapat dirasakan bahwa hasilnya membersihkan dalam sekejap, dan langsung membuat wajah lebih bersih, segar, lembut serta cerah secara natural. Untuk hasil mencerahkan wajah yang maksimal, sangat disarankan untuk rutin digunakan pada pagi hari saat bangun tidur dan juga malam hari sebelum tidur. Meskipun saat menjalani hari tanpa make up, wajah harus tetap dibersihkan yaa. Karena wajah yang bersih adalah syarat utama untuk memperoleh wajah yang sehat.


Review Ovale Micellar Water
Adapun dua ukuran Ovale Micellar Cleansing Water kemasannya dapat disesuaikan dengan kebutuhan, diantaranya 100ml dan 200ml. Ukuran 100ml menurutku sangat cocok untuk dibawa-bawa. Dan atau sangat cocok untuk yang baru mau cobain Micellar Water Ovale ini sebelum membeli kemasan yang besar. Untuk harganya pun bisa dibilang sangat terjangkau, under 50.000 saja. Dan untuk yang tinggal di Bandung, produk Ovale ini sudah bisa dibeli di YogyaMart terdekat.


Review Ovale Micellar Water
Last but not least, sebagai kesimpulannya menurut aku Ovale Micellar Cleansing Water ini beneran super praktis dan aman. Even dipakai setiap hari sama sekali nggak bikin kulit iritasi. Acara membersihkan dan mendapatkan wajah yang cerah pun se-simple itu, cukup buka dan tutup hari dengan Ovale Micellar Water. Yeaay!

Harga Ovalle Micellar Water
± IDR 20.000-40.000
Beli di YogyaMart



More information about Ovale Beauty:
Facebook: Ovale Beauty
Instagram: @ovalebeautyid

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe