Review nuface eyebrow pencil

7:00 am

Ini untuk pertama kalinya aku review produk namun dalam format yang berbeda. Rasanya aku lagi bosan dan butuh sedikit perubahan. Semoga review dalam bentuk QnA ini bisa jadi konsep yang lebih segar buat aku, juga khususnya bagi yang masih suka baca blog ini. Dan supaya aku pun jadi semakin rajin lagi nulis blogpost-nya hehehe.
nuface eyebrow pencil
Aku pun mulai dari salah satu belanjaanku bulan ini. Merupakan produk new release dari nuface yaitu nuface eyebrow pencil. Dan ini ternyata jadi kali pertamanya aku review produk mereka. Let's scroll down bellow:

1. Kenapa review nuface eyebrow pencil?
Jujurly, alasannya karena aku tertarik buat ikutan giveaway berhadiah dari nuface. Yaitu challenge review yang sebetulnya berlangsung di shope* setelah kita belanja produknya disana. Nah tapi karena aku punya blog, jadi sekalian aja aku review produknya disini supaya review produk terbaru nuface ini pun semakin lengkap.


nuface eyebrow pencil

2. Ceritain first impression tentang produknya dong!
Agak kaget karena ternyata nuface eyebrow pencil ini manis banget. Dimana plihan warna kemasannya sangat menarik dan kekinian dengan warna-warna pastel. Oia, eyebrow nuface ini pun termasuk 2 in 1 produk karena sudah dilengkapi dengan tutup pencil yang diujungnya dilengkapi brush.

nuface eyebrow pencil


3. Kalau review singkat produknya seperti apa?
So far ukuran panjangnya sama seperti pensil alis kebanyakan sekitar 12cm. Teksturnya sendiri pas karena nggak terlalu keras dan creamy. Menurutku formulanya pun cukup ringan dan buildable. Dimana bikin alis on fleek bisa, pun termasuk daily eyebrow approve karena bisa bikin alis natural yang cantik.

nuface eyebrow pencil


4. Pilihan shade warnanya ada berapa?
Nuface eyebrow pencil punya 2 pilihan shade yaitu black dan brown. Yang aku suka adalah warna hitamnya nggak terlalu pekat dan warna coklatnya pun nggak ada hint merahnya sama sekali. Jadilah akupun bisa pakai kedua shade warnanya ini secara bergantian sesuai kebutuhan. Oia, uniknya shade warna produknya ini dibedakan melalui warna kemasannya. Warna lilac untuk shade hitam dan warna peach untuk shade coklat.

nuface eyebrow pencil


5. Apakah klaim produknya sesuai?
nuface eyebrow pencil punya beberapa klaim diantaranya:
  • Teksturnya ringan dan empuk, yes. Juga mudah dibaurkan.
  • Waterproof, yes. Masih stay saat terkena air. Ngga gampang luntur meskipun dipakai wudhu berulang kali.
  • Long lasting, yes. Dipakai seharian tetap awet dan hanya sedikit memudar pada bagian ujung depan alis.
  • Pigmented, yes.
Kalian harus cobain dan buktiin sendiri lol


6. Adakah kekurangan produknya?
Satu hal yang aku rasain setelah beberapa kali pakai produknya adalah formulanya agak patchy dan sedikit menggumpal. Saat disikat hasilnya pun kurang merata. Terutama jika kondisi pensilnya tumpul / nggak runcing. Jadi harus banget pensil alisnya ini di raut terlebih dahulu saat akan digunakan. Which is produknya pun jadi cepat habis.

nuface eyebrow pencil


7. Berapa harga nuface eyebrow pencil ini? Dan spill toko produknya.
Aku beli dengan harga promo 21K buy one get one disini. Menurutku harga normalnya pun affordable banget dan masih masuk di kantong bahkan buat remaja sekalipun.


Sebagai penutup, ngerasa nggak percaya sih yaa. Brand yang fokus di produk sheet mask ternyata bisa bikin produk makeup secantik ini. Dan aku pun beneran penasaran next nuface bakalan bikin produk apalagi yaa? Semoga semakin lengkap dan beragam supaya bisa aku review lagi hehe.

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe