Skincare-an pakai produk lokal - Summer Time, N'Pure, Joylab

9:00 am

Setelah nambah peran jadi mama, rasanya banyak banget yang berubah. Termasuk salah satunya ritual skincare-an yang gabisa lagi kaya dulu. Biasanya step skincare yang aku pakai lumayan panjang karena pakai banyak produk. Sedangkan sekarang ini, bisa lakuin 2-3 step aja udah beruntung banget.

Selain itu kondisi kulit pun beneran berubah, jadi super kering. Kayanya ini adalah kondisi kulitku yang paling kering parah. Dan karena aku belum mau beli-beli make up ataupun skincare. Akhirnya pakai stok produk yang ada saja, kebetulan produknya pun mau expire tahun ini hahaha. Adapun produknya yang aku pakai adalah produk skincare lokal hits, diantaranya:
skincare-lokal-hits


Review Summer Time Glow Wash for Oily & Acne - Prone Skin
Produk pertama adalah Summer Time Glow Wash. Cleanser yang menurut klaimnya dapat membantu membersihkan debu dan sisa makeup. Mengandung ekstrak Chamomile, Tea Tree Oil Ekstrak, dan Partulace Extract yang membantu mengurangi kadar minyak dan Centella Asiatica Leaf Extract yang mampu membantu menghambat pertumbuhan bakteri penyebab jerawat di wajah.
Summer Time Glow Wash. Cleanser
Nah, sebetulnya produk ini dikhususkan untuk kulit berminyak / acne prone. Tapi pada kulitku yang dry - combo dan juga rentan berjerawat hasilnya ternyata lumayan cocok.

Dengan tekstur yang lumayan cair dan mudah dibusakan. Summer Time Glow Wash ini punya hasil akhir bikin kulit wajah jadi lebih bersih, segar dan super halus. Sedangkan untuk hasil melembapkannya, produk ini nggak terlalu berpengaruh tapi nggak bikin wajah jadi kering, kesat ataupun berasa ketarik gitu. Oia, isi bersihnya 120ml dan produknya sudah aku #pakaisampaihabis yeaaay!
Summer Time Glow Wash. Cleanser

Harga Summer Time Glow Wash for Oily & Acne - Prone Skin
IDR 125.000
Beli disini
Ps: Use my code SBN04BBA9 for IDR 25.000 extra discount of Summer Time Product with minimum Purchase IDR 150.000 (berlaku untuk user baru & untuk satu kali pemakaian)



Review N'Pure Marigold Flower Face Serum
Produk kedua yang lagi sering aku pakai adalah Serum N'Pure. Iya.. rangkaian skincare ku emang lagi minimalis banget. Makanya nggak ada step penggunaan toner dan langsung masuk ke serum ini.

Menurut klaimnya N'Pure Marigold Flower Face Serum ini diperkaya dengan berbagai campuran bahan aktif dan natural seperti niacinamide dan hyaluronic acid yang membantu membuat kulit tampak lebih cerah. Juga mengandung Marigold Flower yang memberikan kelembaban dan sebagai anti inflamasi, Laminaria Digitata Extract, Gold dan Collagen yang dapat membantu merawat keremajaan kulit, melembabkan dan memberikan sensasi kelembutan serta kehalusan pada kulit. Atau singkatnya N'Pure Serum ini merupakan serum anti aging yang juga bekerja untuk mencerahkan dan melembabkan.
N'Pure Marigold Flower Face Serum
Paling aku suka dari N'Pure Marigold Flower Face Serum ini adalah kemasan botol kacanya yang super cute. Kemasannya kecil dan enak untuk dibawa-bawa karena ngga menuhin pouch. Selain itu isi produknya pun hanya 15ml. Produknya jadi berasa cepat habisnya karena bisa dipakai pada siang dan malam hari, (meskipun yang lagi aku pake ini belum habis dan tinggal sisa sedikit lagi).

Tutup kemasan botolnya ini punya motif kayu yang khas. Serta material botolnya pun kokoh dan meskipun terbuat dari kaca tetapi nggak ringkih sama sekali. Karena dilengkapi dengan pipet, penggunaan produknya jadi sangat mudah. Biasanya aku pakai 4-5 tetes untuk wajah dan leher.

Sementara itu untuk konsistensinya cenderung seperti air karena beneran encer. Berwarna bening kekuningan, tidak memiliki aroma, sangat ringan, mudah diratakan dan mudah meresap kedalam kulit. Saat digunakan kulit wajah langsung terasa kencang seketika. Kulit pun lumayan terasa lebih lembut.

Pada kulit wajahku yang sekarang lagi super kering, bisa dibilang Face Serum N'Pure ini sama sekali nggak instan untuk melembapkan tetapi langsung bikin kulit terasa kencang, mungkin karena ada formula anti aging-nya yaa. Hasil akhir melembapkan dan mencerahkannya pun baru terasa dan terlihat setelah lebih dari satu mingguan lebih produknya digunakan.

Harga N'Pure Marigold Flower Face Serum
IDR 199.000
Beli disini


Joylab Moisture Bomb Pudding Gel Cream
Review Joylab Moisture Bomb Pudding Gel Cream
Produk terakhir yang aku gunakan adalah Joylab Pudding Gel Cream. Produk Joylab ini pun jadi produk andalan yang paling bikin kulit jadi super lembab. Karena fungsinya pun memang adalah sebagai moisturizer.

Krim dengan tekstur selembut pudding ini mengandung betaine untuk menghidrasi kulit secara maksimal tanpa terasa lengket. Kandungan Niacinamide nya membantu mengoptimalkan proses pencerahan wajah. Kulit tampak lebih lembut, cerah dan sehat.
Joylab Moisture Bomb Pudding Gel Cream
Dan sesuai namanya, konsistensi produknya ini memang persis seperti gel puding lol. Tetapi dengan aromanya harum dan segar jadi bawaannya memang bukan untuk dimakan hehehe. Meskipun berasa banget melembabkannya dan sedikit lama untuk meresap. Teksturnya ini masih cukup nyaman dan paling penting memang super melembabkan.

Cara pakai produknya adalah dengan dipijat lembut diwajah dengan gerakan memutar. Dan gunakan pagi dan malam hari untuk hasil yang maksimal. Isi net produknya adalah sebanyak 30ml dan ukurannya ini menurutku pas. Nggak terlalu banyak ataupun sedikit.

Harga Joylab Pudding Gel Cream
IDR 116.000
Beli disini


Sebagai kesimpulan, singkatnya aku sertakan rate untuk setiap produknya ini yaa. Last but not least, semoga review produknya ini membantu.
skincare lokal hits

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe