New release: Oh My Glam Matte Kiss Lip Cream by OMG beauty

10:00 am

Kalau mengikuti perkembangan lokal brand sekarang ini, rasanya beneran cepet banget. Tiap hari ada aja brand lokal baru dan tentunya hadir dengan produk debut mereka. Seperti salah satunya OMG Beauty atau kepanjangan dari Oh My Glam Beauty yang me-launching produk pertamanya yaitu Oh My Glam Matte Kiss Lip Cream.

Aku pun kebagian cobain produknya dan sudah beberapa hari pakai juga matte lip cream OMG ini. So far nggak hanya nama brand nya saja yang menarik. Produknya pun menurutku sangat menarik untuk dimiliki. Walaupun nih sejujurnya produk OMG ini beneran ingetin aku sama produk lip cream Implora.


Oh My Glam Matte Kiss Lip Cream
Oh My Glam Matte Kiss Lip Cream hadir dengan kemasan tabung seperti lip cream pada umumnya. Dilengkapi dengan kuas doe foot yang cukup nyaman untuk digunakan saat mengaplikasikan produknya. Pun ujung kuasnya ini lumayan lancip sehingga bisa menjangkau area kecil pada bibir sekalipun.

Menurut klaimnya, produk ini memiliki kelebihan available in 12 colors, long-lasting, dan moisture. Dimana memiliki kandungan Jojoba Oil dan juga Vitamin E didalamnya. Tetapi sudah memiliki label halal dan sudah memiliki izin dari BPOM, menurutku jadi kelebihan lainnya pada brand lokal pendatang baru ini.

Net produknya berisi 3.5 gram lip cream yang punya tekstur liquid sedikit encer. Produknya mudah diratakan dan lumayan cepat mengering. Saat produknya masih dalam keadaan basah, warna dari setiap lip cream nya ini menurutku cantik banget. Tetapi setelah mengering, teksturnya ini terlihat dan terasa sangat powdery dibibir. Sesuai namanya, finish dari OMG Matte Kiss Lip Cream ini adalah matte, feel-nya masih berasa banget seperti pakai lipstick, juga berasa sedikit kering karena formulanya yang powdery tadi. Terutama kalau digunakan ber-layer, powdery nya berasa banget.

Untuk satu kali oles, warna yang dihasilkan kurang pigmentasi. Namun memang cukup menyamarkan kekurangan pada bibir seperti lumayan menutup warna gelap/garis hitam pada bibir. Dan namun formulanya ini buildable. Jadi intensitas warnanya pun bisa kita sesuaikan atau atur sendiri. Kalau mau warnanya lebih bold tentu wajib banget dipakai ber-layer. Resikonya lip cream ini akan terasa sedikit berat dibibir.

Untuk ketahanannya, Oh My Glam Matte Kiss Lip Cream ini memang lumayan tahan lama. Bisa dibilang awet seharian kalau dipakai puasa alias ngga makan dan minum lol. Warnanya pun memudar pada bagian dalam bibir saja ketika digunakan makan.


Oh My Glam Matte Kiss Lip Cream
Dari 12 pilihan shade lengkap Oh My Glam Matte Kiss Lip Cream. Aku punya 2 shade diantaranya; 01 dreamy dan 05 punch.
  • 01 dreamy ini berwarna brownish pink. Cocok untuk semua skintone dan semua undertone. Warnanya ini cantik banget. Apalagi pas dipakai makan dan mulai sedikit memudar, Warnanya makin terlihat bagus dibibir. Ternyata shade ini juga masuk kategori selebgram choices, yaitu jadi salah satu yg paling direkomendasikan dengan 3 shades lainnya yaitu 04 sunset, 10 shell dan 11 bumble.
  • 05 punch, berwarna mauve. Warnanya ini nggak kalah cantik dan lumayan unik. Pecinta pink lipstick kaya aku, pasti bakalan suka warnanya karena dapat memberikan kesan tampilan yang tampak lebih manis serta anggun. Dan pantesan aja lipstick ini cocok di aku. Karena memang cocok digunakan untuk pemilik kulit light-medium skintone. Dengan undertone netral-cool.
Oh My Glam Matte Kiss Lip Cream
Oh My Glam Matte Kiss Lip Cream - 05 Punch


Kalau disimpulkan, shade lengkap OMG matte lip cream ini terbagi menjadi beberapa kategori. Diantaranya pink, red, peach dan nude. Oia, lipstick ini pun bisa banget dipakai untuk di ombre lips yaa.

Sekarang mari kita main hitung-hitungan matematika. Dengan harga promo disc 27%, IDR 35.000 untuk 2 item. Kira-kira harga normal produknya ini berapa hayoo? Ada yang bisa tebak?

Nah, harga Oh My Glam Matte Kiss Lip Cream ini ternyata dibandrol cukup murah yaitu IDR 25.000 saja untuk satu item-nya. Harganya ini menurutku beneran murah. Apalagi dibeli di masa promo seperti sekarang ini. Satuannya cuma 17.500 aja shayy.. Belinya disini. Lumayan banget bisa jadi opsi kalau uang yang kita miliki terbatas tetapi lagi pengen cobain lipstick baru.


You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe