Review Airin Skincare: Hydrating Primer, Niacinamide Gel, Hydrating Sheet Mask

9:21 pm

Review Airin SKincare

Bulan ini aku punya kesempatan untuk eksplor produknya Airnderm Aesthetic by Airin. Yaitu merupakan produk over the counter Airin yang dijual bebas dan dapat dibeli tanpa resep dokter. Jadi buat aku yang memang belum kesampean untuk perawatan di Airin Klinik, ini jadi opsi terbaik sih. Untuk tetap merawat kulit meskipun harus dirumah aja dan urusin anak bayi, seperti rutinitas ku.

Nah produk yang lagi aku pakai ada 3 macam, diantaranya Airnderm Aesthetic Hydrating Primer Toner, Airnderm Aesthetic Niacinamide Gel, dan Airnderm Aesthetic Hydrating Nourishing Sheet Mask. Sebetulnya pilihan produknya itu lumayan lengkap dan beragam. Tapi ketiga produk ini yang lagi aku butuhin untuk lengkapin skincare lainnya.


Airin Hydrating Primer Toner

Airnderm Aesthetic Hydrating Primer Toner by Airin
Deskripsi
Airnderm Aesthetic Hydrating Primer Toner merupakan toner yang berfungsi untuk menghidrasi dan juga mengembalikan kelembaban kulit serta mempersiapkan kulit untuk produk skincare selanjutnya. Salah satu kelebihannya adalah produknya ini mengklaim aman bagi pemilik kulit sensitif karena formulanya yang NON ALCOHOL, NON PARABEN, NON SILICON, NON FRAGRANCE dan FUNGAL ACNE SAFE.

Adapun key inggredients dari Hydrating Primer Toner Airin berupa bahan aktif yang terdiri dari Glycerin, Sodium Hyaluronate, Aloe Vera, dan Panax Gingseng Root Extract. Singkatnya kandungan tersebut pada Airin Hydrating Toner ini sangat berperan penting untuk menghidrasi kulit, mengembalikan pH, dan melembabkan kulit.

Oia, untuk inggredients lengkapnya aku sertakan dibawah ini:
Aqua, Propanediol, Glycerin, Sodium Hyaluronate, Phenoxyethanol, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Propylene Glycol, Panax Ginseng Root Extract, Ethylhexylglycerin, Disodium EDTA, Xanthan Gum. (Inggredients Airnderm Aesthetic Hydrating Primer Toner).

Cara Pakai
Sama seperti hydrating toner pada umumnya. Cara pakai hydrating toner ini adalah digunakan pagi dan malam hari atau sesuai kebutuhan. dipakai setelah penggunaan Balancing Toner dan sebelum Essence. Dengan cara tuangkan AIRNDERM AESTHETIC Hydrating Primer Toner pada tangan, 3-4 tetes. Lalu tepuk – tepuk ke wajah secara lembut dan perlahan sampai meresap.

Harga Airnderm Aesthetic Hydrating Primer Toner - 100 ml
IDR 100.000
Beli disini


Airin Hydrating Primer Toner

Review Airnderm Aesthetic Hydrating Primer Toner
  • Dikemas dalam botol plastik yang kokoh serta dilengkapi dengan double key lock. Dijamin produknya aman untuk dibawa-bawa dan anti tumpah-tumpah.
  • Teksturnya sedikit kental dan jadi lebih watery setelah diaplikasikan dikulit.
  • Masih tentang teksturnya yang juga mudah meresap, nggak lengket dan tidak berbau sama sekali.
  • Saat diaplikasikan feel pakai produknya ini cukup terasa dikulit tapi nggak berat sama sekali.
  • Untuk tingkat kelembapannya adalah yang paling aku suka karena cukup melembapkan tapi nggak lebay. Menurutku produk ini pun akan cocok digunakan pada semua jenis kulit.
  • Isinya banyak dan harganya sangat terjangkau.

Airin Niacinamide Gel

Airnderm Aesthetic Niacinamide Gel by Airin
Deskripsi
Airnderm Aesthetic Niacinamide Gel by Airin merupakan produk pelembab dengan formula gel. Memiliki fungsi yang baik dalam merawat kulit, menjaga kelembapan kulit, menyamarkan noda hitam bekas jerawat dan meratakan warna kulit, serta mengurangi jerawat.

Adapun key inggredients yang merupakan bahan aktif dari produknya ini terdiri dari niacinamide 4%, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Sodium Hyaluronate, Panthenol, dan Arginine. Nggak salah produk ini pun punya segudang manfaat dalam merawat kulit wajah.

Cara Pakai
Airnderm Niacinamide Gel ini dapat digunakan pagi dan malam hari sebelum serum, pelembab, krim malam atau sunscreen. Dan diformulasikan untuk semua jenis kulit.

Harga Airnderm Aesthetic Niacinamide Gel - 10 g
IDR 70.000
Beli disini

Review Airnderm Aesthetic Niacinamide Gel
  • Dikemas dalam jar yang dilengkapi dengan split aplikator dan spatula.
  • Untuk netto produk 10 gram, kemasannya ini terbilang agak besar.
  • Teksturnya berupa gel bening yang kental dan tidak berbau.
  • Konsistensi produknya ini mudah diratakan dan mudah meresap.
  • Saat produk telah meresap sempurna, feel nya bikin kulit terasa lebih halus, lembab dan wajah terasa lebih kencang.
  • Untuk kelembapannya sendiri cukup melembapkan tapi lagi-lagi ngga berasa lebay dan tetap nyaman meskipun di layer dengan beberapa produk lainnya.
  • Bikin kulit jadi lebih calming dan memudarkan kemerahan pada wajah.
  • Dapat merawat kulit yang berjerawat
  • Diformulasikan untuk semua jenis kulit.
  • Harganya terjangkau.

Airin Sheet Mask

Airnderm Aesthetic Hydrating Nourishing Sheet Mask by Airin
Deskripsi
Airnderm Aesthetic Hydrating Nourishing Sheet Mask hadir sebagai suplemen mingguan kulit untuk membantu melembabkan, menghidrasi dan menambah nutrisi pada kulit wajah. Sheet Mask Airin ini mengandung bahan aktif berupa Sodium Hyaluronate sebagai bahan Humektan yang dapat masuk ke lapisan terdalam kulit. Humektan bekerja menarik air dari lapisan dermis dan mempertahankan kadar air kulit sehingga kulit menjadi lembab, terhidrasi, sehat dan bercahaya.

Selain itu juga mengandung Squalene, Ekstrak Aloe Vera, dan Ekstrak Chamomile. Kelebihan lainnya Airin Sheet Mask ini adalah dari formulanya yang Free Paraben, Free Sulfate, Free Alcohol, Free EU Allergen, dab Free Minimal Ingredients Cruelty.

Adapun inggredients lengkapnya adalah sebagai berikut:
Cellulose, Aqua, Butylene Glycol, Glyceryl Stearate SE, PEG-100 Stearate, Aloe Vera Leaf Extract, Chamomile (Anthemisnobilis) Extract, Squalane, Xanthan Gum, Cyclopentasiloxane, Sodium PCA, DMDM Hydantoin, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Phenoxyethanol, Cyclohexasiloxane, Sodium Hyaluronate. (Inggredients lengkap Airnderm Aesthetic Hydrating Nourishing Sheet Mask)

Cara Pakai
Sama seperti sheet mask pada umumnya. Setelah wajah dibersihkan, aplikasikan masker sheet ke kulit wajah secara proporsional, gunakan selama 15 menit lalu angkat masker. Dapat digunakan 2-3 kali dalam 1 minggu untuk hasil yang maksimal.

Harga Airnderm Aesthetic Hydrating Nourishing Sheet Mask - 20g
IDR 28.900
Beli disini


Airin Sheet Mask

Review Airnderm Aesthetic Hydrating Nourishing Sheet Mask
  • Material sheet mask-nya lembut, tidak terlalu tebal maupun tipis
  • Cairan essence-nya berwarna putih kental dengan aroma segar yang lembut
  • Bukan type essence yang melimpah, tapi cukup untuk satu wajah
  • Essence nya lumayan cepat meresap dan tidak lengket
  • Saat digunakan hasilnya beneran bikin kulit jadi lebih calming dan bawaannya jadi lebih relax dan segar
  • Kulit pun berasa lebih halus, lembab dan kencang setelahnya
  • Hasilnya ini masih berasa di keesokan harinya

Kesimpulan
Selama hampir 2 mingguan pakai produk Airin Skincare, bisa aku bilang produknya ini cocok dikulit aku bahkan tanpa drama sedikit pun. Di area hidungku yang lumayan sensitif, biasanya berasa perih setiap kali cobain produk baru namun kali ini ngga ada efek apa pun. Penggunaan produknya pun aku kombinasikan dengan beberapa produk skincare dari brand selain Airin, dan ternyata aman-aman saja. 

Hasil akhirnya pada kulit pun bisa aku simpulkan kalau produk-produk diatas memang bekerja sesuai klaimnya. Di kulitku yang lagi super kering, hasilnya ini beneran terlihat kalau kulit jadi lebih sehat, terawat, halus, lembab dan plum. Kulitpun tampak cerah merata meskipun untuk noda bekas jerawat hasilnya masih tipis-tipis banget dan belum terlihat. Oia satu lagi hasilnya yang aku rasain, komedo putih berasa banget rontoknya dan wajah jadi bersih hingga ke pori.

So far, dari ketiga produknya pun aku gabisa pilih salah satu karena ketiganya menurutku worth banget untuk dicobain. Hydrating toner Airin-nya cocok banget buat pemula, minim inggredients tapi hasilnya jelas terlihat terutama untuk melembabkan dan mencerahkan wajah. Niacinamide gel Airin-nya pun punya segudang manfaat dan aku fokusin di hydrating karena kulitku yang memang lagi kering banget. Tetapi yang juga lumayan aku notice adalah produknya bekerja baik pada kulit yang kemerahan dan berjerawat. Jerawat hormonalku yang tiba-tiba tumbuh ternyata hanya butuh 3-4 harian untuk sembuh. yeaaay! Nah yang paling-paling aku suka adalah produk Hydrating sheet mask Airin-nya karena sensasi segarnya saat digunakan dan bikin relax, pun hasilnya beneran instan dan bahkan bisa dirasakan sampai berhari-hari. Harganya pun cukup terjangkau dan kalau aku biasanya cukup pakai 2x saja dalam satu minggu. Kira-kira kalau kalian paling tertarik untuk cobain produk yang mana dulu nih?


More Information About Airin:
@airinbeauty.co
@airinbeautycare
@airinclinic2
@airinclinic

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe