Mask of the week: Mama's Choice Revitalizing Sheet Mask

5:20 am

Review Mama's Choice Sheet Mask

Belakangan ini aku sering banget ditanyain skincare apa saja yang aman untuk ibu hamil dan menyusui. Tetapi kayanya masih jarang yang notice satu hal. Kira-kira sheet mask yang aman untuk ibu hamil dan menyusui ada nggak sih? Atau sama seperti aku yang saat hamil ngga pernah ngga pernah kepikiran tentang itu?

Oke bun, sekarang nggak perlu khawatir lagi yaa. Karena aku pun baru tahu kalau ternyata memang ada sheet mask aman untuk ibu hamil dan menyusui. Produknya pun dipastikan no kaleng-kaleng karena berasal dari salah satu brand kenamaan yang terpercaya menyediakan segala kebutuhan bunda dan sikecil yaitu Mama's Choice. Nggak mungkin kan ada yang belum kenal Mama's Choice? Lol


Review Mama's Choice Sheet Mask

Review Mama's Choice Revitalizing Sheet Mask
Deskripsi
Menurut deskripsinya, sheet mask Mama's Choice ini adalah sheet mask berbahan natural yang mampu merawat kulit wajah ketika perubahan hormon pada kulit wajah membuat buibu merasa kurang percaya diri. Selain ramah lingkungan, Mama's Choice Sheet Mask ini pun sudah dipastikan halal untuk digunakan.

Sesuai namanya, Mama's Choice Revitalizing Sheet Mask ini pun diperuntukan bagi perawatan kulit kering dan kusam. Dimana dua hal ini kayanya memang masalah bumil dan busui banget, iya nggak sih?

Review Mama's Choice Sheet Mask
Adapun kandungan utama didalamnya adalah Centella Asiatica dan Honey. Centella Asiatica adalah tanaman yang kaya antioksidan dan dilengkapi dengan kandungan vitamin untuk kulit wajah kering dan kusam. Sedangkan honey atau madu sendiri merupakan sumber nutrisi alami seperti vitamin dan mineral yang bermanfaat bagi kulit. Kelebihan lainnya adalah no added fragrance, hypoallergenic dan dermatologically tested. Serta materialnya termasuk dalam biodegradable sheet.

Ingredients:
Water, Dipropylene Glycol, Glycerin, Methylpropanediol, Betaine, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Hydroxyacetophenone, Butylene Glycol, Carbomer, Caffeine, Sodium Hyaluronate, Tromethamine, Allantoin, Caprylyl Glycol, Ethylhexylglycerin, Xanthan Gum, Anthemis Nobilis Flower Extract, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Oil, 1,2-Hexanediol, Disodium EDTA, Panthenol, Centella Asiatica Leaf Water, Honey Extract.

Cara Pakai
Sama seperti sheet mask pada umumnya. Mama's Choice Revitalizing Sheet Mask ini cukup digunakan selama 15-20 menit dan dengan dua sampai tiga kali pemakaian dalam satu minggu.

Harga Mama's Choice Revitalizing Sheet Mask
IDR 54.900/3pcs (after discount)
Beli disini

Review Mama's Choice Sheet Mask

Review Mama's Choice Revitalizing Sheet Mask
  • Punya beberapa pilihan varian, aku pakai varian revitalizing yang dapat mengurangi tampilan garis halus dan untuk tampilan wajah yang lebih glowly.
  • Cocok untuk kulit kering, kusam dan sensitif sekalipun.
  • Material sheet mask-nya lembut dan tipis serta mudah diatur.
  • Cairan essence-nya tidak terlalu kental maupun cair dan non parfum.
  • Mudah meresap, cepat kering dan tidak lengket.
  • Jumlah essence-nya pun pas (mohon maaf, aku bukan tim yang suka essence banjir lol).
  • Saat digunakan rasanya bikin kulit jadi super calming dan fresh.
  • Stelahnya pun bikin kulit jadi lebih halus, lembut, bersih, sehat dan terawat.
  • Kulit wajah pun terlihat lebih cerah, glowing, kencang dan kenyal sejak pemakaian pertama. Namun hasilnya ini terlihat tipis-tipis yaa.
  • Sedangkan untuk hasil yang lebih sempurna, menurutku cukup gunakan sheet mask Mama Choice ini seminggu 3x.
  • Type sheet mask yang ringan dan super nyaman.
  • Aman untuk ibu hamil, menyusui dan kulit sensitif.
  • Harganya relatif terjangkau.
Review Mama's Choice Sheet Mask


Next week
, enaknya aku pakai masker apalagi yah?

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe