Review Elsheskin Radiant Supple Serum

9:00 am

Setelah sebelumnya aku share review produk terbaru Elsheskin, Elsheskin Acne Serum dan aku merasa kurang cocok. Akhirnya dibulan ini aku kembali pakai dan berhasil habiskan lagi satu botol serum elsheskin yaitu Elsheskin Radiant Supple Serum. Oia, produknya ini awalnya mulai aku pakai sekitar pertengahan juni dan habis dipenghujung bulan juli. Lalu di bulan Oktober aku pakai lagi dengan metode skincare smoothies bareng Moisturizer Elsheskin terbaru. Kemudian skip karena cobain serum dari brand lain dulu. Dan di pertengahan bulan November lalu aku pakai lagi pas kulit lagi rewel-rewelnya.

Tentang Elsheskin Radiant Supple Serum
Elsheskin Radiant Supple Serum diformulasikan untuk semua jenis kulit, pun termasuk untuk kulit sensitif. Serum Elsheskin ini jadi salah satu produk yang paling direkomendasikan untuk kalian yang baru mau belajar pakai serum wajah atau pemula di dunia skincare hehe.
Elsheskin Radiant Supple Serum

Dengan main inggredients berupa Arbutin, Niacinamide dan Tranexamic Acid. Produknya diklaim dapat mencerahkan, membantu menyamarkan noda hitam dan hyperpigmentasi. Juga dilengkapi dengan kandungan alami dari White Mulberry dan Annona Cherimola Extract serta Bisabolol yang sudah teruji secara ilmiah dapat membuat kulit menjadi lembut.

Cara Pakai
Sama seperti serum wajah elsheskin lainnya. Pemakaian Supple Serum Elsheskin ini cukup di ratakan pada wajah dengan dipijat atau ditepuk secara lembut. Atau dengan menggunakan metode smoothies, yaitu dicampur dengan moisturizer elsheskin. Aku pribadi ngga ada masalah dengan kedua caranya tersebut.
Elsheskin Radiant Supple Serum
serum smoothies: Elsheskin Radiant Serum + Elsheskin Deep Hydrating Calming Moisturizer 

Biasanya kalau dipakai terpisah, aku pakai 5-6 tetes untuk wajah dan leher. Setelah menggunakan toner dan atau sebelum menggunakan moisturizer. Sedangkan kalau dicampur moisturizer, biasanya cukup 3 tetes saja (lebih hemat). Untuk hasil maksimal, gunakan pada pagi dan malam hari secara rutin. Khususnya pada area yang memiliki noda hitam.

Harga Elsheskin Radiant Supple Serum
IDR 215.000
Beli disini

Review Elsheskin Radiant Supple Serum
  • Dikemas dalam botol kaca praktis berukuran 20ml. FYI, sekarang ini produknya re-packaging dengan isi yang lebih banyak dan sudah tersedia dalam kemasan mini juga.
  • Dilengkapi aplikator pipet sehingga mudah digunakan
  • Teksturnya milky dan cair banget. Jadi terasa sangat ringan dan gentle
  • Mudah diratakan, cepat meresap, nggak lengket dan juga tidak memiliki aroma
  • Nyaman dipakai saat pagi atau malam hari
  • Cocok untuk kulit sensitif. Enak banget dipakai pas kulit lagi rewel.
  • Ukuran 20ml bisa dipakai sampai habis sekitar satu setengah bulanan.

My Experience
Saat pakai Elsheskin Radiant Supple Serum, biasanya aku barengi dengan rangkaian skincare untuk hydrating serta mencerahkan / meratakan warna kulit.

Untuk first impression, aku agak kaget karena Radiant Supple Serum ini nggak ada reaksinya sama sekali. Padahal biasanya setiap kali cobain serum baru, ada rasa sedikit perih dibagian lipatan hidung. Tapi kali ini nggak sama sekali dan berarti memang terbukti produknya sensitive skin friendly.

Hasil lainnya pada kulit wajahku bisa dirasain kalau kulit jadi jauh lebih calming. Skin tone kulitpun terlihat lebih cerah dan merata (nggak belang lagi). Pun kulit terlihat lebih sehat dan terawat. Walaupun untuk noda hitam bekas jerawat yang bandel hasilnya masih ada dan belum terlihat perubahannya. Untuk memudarkan noda hitam bekas jerawat, menurutku hasilnya lebih terlihat saat menggunakan sister produknya yaitu Radiant Skin Serum Elsheskin.

Tetapi secara garis besarnya, produk ini memang recommended banget bagi pemilik kulit picky yang kadang serba salah kalau mau pakai serum. Dengan concern utama ingin mencerahkan dan meratakan warna kulit / skintone kulit tapi kondisi kulit lagi sensitif dan rewel. Misalnya lagi merah-merah, produk ini bakalan cocok untuk dicobain. Bahkan saat kulitku lagi ngga cocok dengan sister serumnya, Elsheskin Acne Care Serum. Menurutku pilihan yang tepat banget untuk aku balik lagi ke serum ini.

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe