What's New: Hanasui Tintdorable Lip Stain

7:00 am

Bulan November lalu ada yang baru 'lagi' dari Hanasui yaitu Hanasui Tintdorable Lip Stain. Saat produknya belum resmi launching, produknya ini udah heboh banget di kalangan beauty lover. Paling bikin heboh adalah harganya karena murah banget. Di Official Shop Hanasui dibandrol 20ribuan aja. Sedangkan di reseller resmi-nya, harganya start 14ribuan. Astagaa.. Semacam beli lip tint rasa jajan baso aja hihihi
Hanasui Lip Tint
Aku pun ngga mau ketinggalan dan order di Official Shop nya, supaya ngga banyak mikir produknya ori atau ngga. Setelah menimbang-nimbang langsung order salah satu warnanya. Jujur setelah produknya nyampe jadi nyesel banget, mungkin harusnya aku checkout beberapa karena produknya gemesh banget.

Tentang Hanasui Tintdorable Lip Stain - 05 Coral
Hanasui Tintdorable Lip Stain merupakan lip tint dengan tekstur aqua jelly yang ringan dan memberikan warna cerah natural. Dengan hasil akhir tampak alami dan berkilau. Teksturnya di klaim nyaman dan ringan, membuat bibir tetap lembap dan warnanya tahan lama. Menariknya main inggredients didalamnya berisi double moisturizing yaitu Vitamin E sebagai antioksidan dan Hydrolized Milk Protein untuk meningkatkan hidrasi dan kelembaban pada bibir.

Kelebihan lainnya dari Lip Tint lokal murah ini adalah diklaim no-alcohol added, formulanya ringan, bare lip sensation, transferproof, dan terasa manis lol.

Oia shade lengkap Hanasui Tintdorable Lip Stain ada 6 pilihan warna, diantaranya: 01. Cherry (red), 02. Peach (orange), 03. Ruby (pinkish), 04. Sweet (red-pinkish), 05. Coral (brown-orange), dan 06. Bloody (mauve). Lip Tint Hanasui ini pun dapat digunakan full lips maupun ombre lips.


Hanasui Lip Tint
Review Hanasui Mattedorable Lip Cream
Waktu produknya sampe, ngga percaya banget kalau produknya se-cute itu. Hanasui Lip Tint ini dikemas serupa dengan Hanasui Mattedorable Lip Cream. Berwarna peachy dengan tambahan aksen berwarna gold dan rose gold. Menurutku kemasannya sama-sama cantik dan ngga keliatan banget kalau harganya murah. Bedanya pun ada pada bentuk kemasannya.

Dimana Hanasui Tintdorable Lip Stain ini berbentuk kotak dengan ukuran sedang. Aplikatornya punya ukuran lumayan kecil dan tapi cukup wearable. Juga ngga terlalu mengangkat banyak produk. Dan punya bagian runcing yang dapat menjangkau area sudut bibir.
Hanasui Lip Tint


Sesuai klaimnya, tekstur Hanasui Tintdorable Lip Stain ini adalah aqua jelly. Agak cair tapi feel-nya berasa lembab dibibir. Aku juga merasa kalau produknya ini lumayan lama meresap dan lumayan lama mengering. Cukup di diamkan agak lama sampai produknya mengering. Atau butuh di blot tissue terlebih dahulu supaya hasilnya transferproof dan finish nya ngga terlalu berkilau. Oia, ada aroma harumnya yang sedikit manis dan segar.

Warna yang ditawarkan dari setiap shade nya ini cantik-cantik banget. Tapi warna yang dihasilkan saat pertama kali produknya di swipe, warna setelah produknya mengering, dan hasil akhir stain warnanya ngga konsisten. Terutama kalau dipakai terlalu tebal. Paling cantik adalah warna saat pertama kali produknya di swipe, dimana kondisinya masih super basah. Namun setelah agak kering dan menghasilkan stain. Warnanya oksidasi dan berubah banget. Makanya aku pun lebih suka di aplikasikan setipis mungkin.


Hanasui Lip Tint
Hanasui Tintdorable Lip Stain

Seperti shade 05. Coral yang aku punya ini. Warnanya paling cantik saat masih kondisi basah setelah diaplikasikan tipis-tipis. Dan setelah ng-set formulanya cenderung oksidasi dan menghasilkan warna yang lebih bold (kalau dipakai terlalu tebal). Sementara saat digunakan tipis-tipis hasilnya super oke. Seperti yang banyak orang bilang. Shade warna Coral ini bakalan best seller sih. Karena memang cantik banget.
Hanasui Lip Tint
Hanasui Tintdorable Lip Stain - Coral

Harga Hanasui Tintdorable Lip Stain
IDR 16.000
Beli disini


Hanasui Lip Tint
My experience:
Setelah hampir tiga mingguan pakai produknya. Aku bisa simpulkan kalau klaim formulanya yang ringan dan nyaman ini akan berasa kalau produknya sudah kering/ng-set sempurna. Pun dengan bare lip sensation yang paling dirasakan kalau produknya meresap dan tersisa stain nya saja dibibir. Karena kalau masih basah, produknya masih terasa banget dibibir.

Untuk klaim transferproof, selama nggak makan dan minum yang berat menurutku klaimnya sesuai. Untuk ketahanannya, jangan berharap banyak karena stain nya pun lumayan cepat hilang kalau dipakai makan dan minum. Paling dominan dari produk terbaru Hanasui ini memang formula lembabnya, ringan dan rasa manisnya lol.

Nah, kalau ditarik kesimpulannya. Aku pun suka banget produk ini karena banyak hal diantaranya nyaman dan ringan dibibir, shade warnanya cantik dan pilihannya lumayan beragam, harganya super murah, kemasannya cantik, dan paling penting ngga bikin bibir kering.

Jadi ngga usah tanya lagi lah yaa, Hanasui Lip Tint ini worthed untuk dibeli atau ngga :)

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe