Hanada Brighten Up Body Serum, untuk kulit cerah dan terawat

8:00 am

Udah lama banget kayanya aku ngga pernah update body care routine aku. Kali ini aku pun mau share body serum yang lagi sering aku pake. Nggak cuma itu, bisa dibilang produknya sudah jadi body serum favorite aku sejak pertama kali dicobain. Yes, produknya adalah Hanada Brighten Up Body Serum. Merupakan produk best seller Hanada dan akan re-launching ngga lama lagi. Jadi tungguin aja yaa heheh. 
Hanada Body Serum
Review Hanada Brighten Up Body Serum
Hanada Brighten Up Body Serum ini merupakan body serum untuk menutrisi dan mencerahkan kulit. Memiliki kandungan Kolagen, Ekstra Bunga Daisy, Assorbid Tetraisopalmitate (Vit C), Beet Root extract, Niacinamide, serta UV Filter untuk melindungi kulit dari bahaya sinar UVA/UVB.
Hanada Body Serum
Meskipun pada kemasannya, Hanada Brighten Up Body Serum ini memiliki unsur negara Jepang. Produknya ini asli buatan Indonesia. Kelebihannya, selain merupakan body serum lokal dan sudah bpom certified. Hanada Body Serum ini dapat digunakan di semua jenis kulit. Termasuk kulit sensitif? yes, karena sudah teruji tidak membuat iritasi (non-irritant).

Kemasan produknya pun ada berupa tube 100ml dan kemasan travel size 20ml. Aku pakai kemasan travelnya dan menurutku lebih praktis karena enak buat dibawa-bawa. Dan dengan kemasan uniknya. Produknya pun lebih mudah digunakan. Serta tetap aman dan nggak ringkih sama sekali.
Hanada Body Serum


Satu hal yang juga menarik adalah cara pakainya yang ngga hanya digunakan pada seluruh tubuh. Tapi juga bisa dipakai sebagai spot treatment untuk area tubuh yang biasanya memiliki warna lebih gelap seperti ketiak, sikut, lutut, dan area tubuh lainnya.

Jujur nih, biasanya aku pakai body serum hanya untuk badan saja. Sementara untuk mencerahkan area lainnya, aku harus pakai produk terpisah. Tapi sejak pakai Body Serum Hanada ini tentunya gaperlu lagi tambahan produk lain. Dan ritual merawat kulit tubuh pun jadi lebih hemat.

Oia saat dipakai untuk keluar rumah, kita pun ngga perlu worry sama cahaya matahari. Karena meskipun jumlah kandungan SPF nya tidak dijelaskan dengan lengkap. Namun Hanada Brighten Up Body Serum ini juga sudah mengandung UV Filter berupa Titanium Dioxide. Dimana yang aku tahu, memang untuk pencantuman SPF pada suatu produk itu ngga gampang dan memerlukan biaya yang cukup mahal.

Next, kita bahas lagi produk Hanada mengenai klaim produknya yang dipercaya memiliki banyak manfaat. Diantaranya:
  • mengangkat sel kulit mati
  • meningkatkan elastisitas kulit
  • melindungi kulit dari sinar UV dan radikal bebas
  • menghaluskan dan menutrisi kulit, serta
  • mencerahkan dan meratakan warna kulit
Sementara itu yang paling penting untuk konsistensinya sendiri merupakan krim dengan tekstur kental yang super lembut. Namun terasa ringan dan mudah diratakan saat diaplikasikan. Produknya cepat meresap dan ngga terasa lengket sama sekali. Aroma harumnya juga wangi lembut dan enak dihidung.
Hanada Body Serum
Teksturnya berwarna sedikit kekuningan, agak mirip-mirip produk complexion lol. Dan saat diratakan hasilnya bikin kulit lebih cerah. Finishnya terlihat natural, satu tingkat lebih cerah seperti pakai tone up cream namun khusus untuk badan. Ngga bikin kulit jadi keliatan abu-abu dan kulit pun jadi super halus dan lembut serta lembab.

Untuk kelembapannya sendiri, dikulitku yang super kering. Hanada Brighten Up Body Serum ini bukan yang bikin super melembabkan. Maka biasanya untuk hasil yang extra lembab, penggunaannya aku mix dengan body oil. Dan penggunaannya cukup dipakai pagi dan malam hari saja secara rutin. Namun ngga jarang aku biasanya re-apply di saat-saat diperlukan.

Harga Hanada Brighten Up Body Serum
start IDR 40.000
Beli disini
Ps: Gunakan kode Voucher HANAMISSK saat checkout dan dapatkan Discount OFF 5% (minimal pembelian 50.000). Berlaku s.d 31 Desember 2021


So far, sebagai penutup dari postingan ini. Bisa aku simpulkan kalau Body Serum Hanada ini sangat aku rekomendasikan bagi yang ingin kulit tubuhnya lebih cerah dan juga terawat. Khususnya kalian pecinta produk brightening/pencerah seperti aku.

Aku dibuat jatuh cinta karena formula produknya yang super ringan dan nyaman. Body Serum Hanada ini juga hijab approved karena nggak berasa lengket walaupun dipakai beraktivitas seharian. Ngga salah produknya auto masuk tas aku untuk jaga-jaga kalau lagi perlu saat keluar rumah.
Hanada Body Serum
Paling berasa adalah hasil setelah pakai produknya yang memang bikin kulit jadi tampak cerah. Namun selama 2 mingguan pakai produknya, untuk hasil cerahnya memang belum terlihat signifikan yaa. Khususnya pada area lutut dan sikutku yang super gelap. Tapi ada banget perubahannya, terutama meratakan warna kulit yang belang. Aku sendiri merasa kulit tubuhku sudah ada dititik paling cerah lol. Jadi memang produknya ini lebih aku utamakan sebagai perawatan harian agar kulit lebih sehat dan terawat. Karena hasil cerahnya produk brightening memang biasanya nggak ada yang instan kan?

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe