Review Madame Gie Foundation & Madame Gie Mascara +62

11:03 pm

Review Madame Gie Foundation
Untuk pertama kalinya aku beli dan cobain produknya Madame Gie. Produk yang aku beli adalah dua produk terbaru Madame Gie yang launching diawal bulan oktober lalu. Diantaranya adalah Madame Gie Foundation dan Madame Gie Mascara +62. Setelah pakai produknya beberapa kali. Hampir satu bulanan aku punya produknya. Di postingan kali ini, aku pun akan bahas best and worst dari kedua produknya tersebut.

Review Madame Gie Foundation
Review Madame Gie Airy Cover Stay Liquid Foundation
Beli disini

Madame Gie Airy Cover Stay adalah liquid foundation dengan 4 pilihan warna yang pas untuk kulit Indonesia. Pilihan warnanya diantaranya adalah 01 Porcelain, 02 Light, 03 Medium, dan 04 Natural Tan. Menurut deskripsinya, dengan hasil satin finish, ringan, dan easy to blend. Foundation Madame Gie ini, cocok untuk penggunaan daily. Selain itu produknya pun diklaim Non Oxidize, Medium to high coverage, punya Oil control yang baik, Stay up to 12 hr dan Non cracky formula.

Review Madame Gie Foundation
Best:
Selain harganya yang murah, cuma 25ribuan aja. Madame Gie Foundation ini memang punya banyak kelebihan. Kemasannya kecil dan nggak ringkih, sehingga enak untuk dibawa-bawa. Untuk klaim produknya pun aku banyak setuju, seperti:
  • Light weight (ringan) dan easy to blend. Yes, teksturnya itu memang agak kental tapi gampang di blend. Ada aroma harum bedaknya. Dengan hasil akhir cukup ringan dan nggak berasa berat di wajah.
  • Medium to full coverage dengan hasil satin finish. Yes, dipakai sedikit aja udah lumayan banget nutupin kekurangan pada wajah. Hasil akhir satin finish nya pun pas. Beneran ada diantara dewy dan matte. Serta nyaman di kulit aku yang kombinasi cenderung kering ini.
  • Non cracky formula, yes.
Review Madame Gie Foundation
Dengan 4 pilihan warna. Shade 02 light ini cocok banget di kulitku. Fix merupakan salah satu foundation untuk kulit kuning langsat.

Worst:
Oil control dan ketahan nya. Menurutku ada ditengah-tengah. Buat aku sebetulnya ngga ada masalah. Hanya saja saat aku pakai, nggak sesuai dengan klaimnya. Dimana masih sering berminyak khususnya area T-Zone yang mana memang sudah dari sananya berminyak lol. Pun ketahanannya yang masih memudar kalau dipakai aktivitas outdoor. Dan transfer serta meninggalkan bekas pada wajah saat menggunakan masker.

Juga dengan klaim non oksidasi. Aku merasa semakin lama produknya digunakan, kulit wajah jadi terlihat abu-abu dan terkadang jadi terlihat sedikit kusam.


Madame Gie Mascara +62
Review Madame Gie Mascara +62 - Black
Beli disini

Produk kedua yang aku beli adalah Maskara Madame Gie yaitu Madame Gie Mascara +62. Kebetulan Madame Gie Maskara ini punya 2 varian. Black dan Clear, sedangkan aku lagi butuh dan lebih tertarik untuk beli varian black. Menurut deskripsinya, produk Mascara Madame Gie ini dipercaya dapat membantu menjaga kelembaban bulu mata, dilengkapi dengan almond oil untuk menutrisi dan mempercantik bulu mata. Atau secara singkatnya merupakan mascara makeup yang sekaligus bekerja sebagai eye lash care.

Madame Gie Mascara +62
Best:
Untuk ukuran mascara murah seharga 15ribuan. Mascara Madame Gie ini memang patut dicoba karena warna hitamnya yang pigmented dan cocok untuk pemakaian sehari-hari. Hasilnya pun lumayan memanjangkan dan menebalkan bulu mata. Selain itu berfungsi sebagai eye lash care yang dapat menstimulasi bulu mata menjadi lebih kuat. Dan menutrisi untuk memperpanjang bulu mata. Walaupun hasilnya di aku belum terlihat lol.

Worst:
Karena klaimnya yang menyebutkan dapat melembapkan kulit sekitar bulu mata. Hasilnya ini bikin bulu mata jadi agak lengket setiap setelah terkena air. Padahal produk ini punya klaim tidak lengket sebagai kelebihannya. Dan sedikit smudge, pun bikin mata jadi ngga nyaman kalau dipakai terlalu lama.

Pun sejak kemunculannya, Mascara terbaru Madame Gie ini termasuk yang cepet banget sold out. Dan terakhir kali aku cek stock produknya, sedang di arsipkan huhu.

Next, kalau Madame Gie Launching produk baru. Aku harus cobain dan bahas produknya lagi nggak nih?

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe