Rekomendasi Lip Cream Murah - harga 20ribuan

7:00 am

Tanpa disadari ternyata aku jadi kolektor lip cream murah. Oia, murah versiku ini adalah lip cream seharga 20ribuan yaa. Tepatnya sih ada di harga rata-rata dibawah 20ribuan, atau di atas 20ribuan dikit (harga normalnya). Kurang atau lebihnya aku anggap sama karena biasanya aku beli-beli produk pas lagi harga promosi.
Rekomendasi Lip Cream Murah - harga 20ribuan
Dan dari 5 lip cream lokal 20ribuan yang aku punya. Dua diantaranya sudah pernah aku buatkan review exclusive. Produk pertama adalah OMG Matte Lip Cream yang menurutku paling unggul di kelasnya ini. Kemudian ada Implora Urban Matte Lip Cream yang juga nggak kalah bagus. Sekarang mari kita bahas sisanya.


Hanasui Mattedorable Lip Cream
Review Hanasui Mattedorable Lip Cream
Beli disini

Kalau kalian cari lip cream murah yang paling tahan lama, maka jawabannya ada pada Hanasui Mattedorable Lip Cream. Selain awet seharian, lip cream Hanasui ini juga punya banyak kelebihan lainnya. Salah satunya dari sisi packaging yang desain dan kualitasnya 'niat' dan nggak keliatan kaya lip cream under 20ribuan. Padahal isi produknya pun lumayan banyak, 4gr pada setiap kemasannya.

Dengan tekstur creamy lembut, Hanasui Lip Cream ini punya aroma harum paling soft. Formulanya sendiri mudah diratakan, dan nggak terlalu cepat ng set seperti lip cream lainnya. Hasil matte nya pun nyaman banget dibibir, mungkin karena inggredientsnya yang berupa Vitamin E dan Olive Oil. Selain itu, produknya pun diklaim dapat digunakan sebagai krim blush. Tapi aku sendiri belum penah pakai produknya sebagai blush hehe.

Ngomongin soal pilihan warnanya. Shade lengkap Hanasui Lip Cream ini lumayan banyak, ada 8 pilihan warna. Aku punya 2 shade yang mana menurutku bisa banget jadi rekomendasi lip cream ombre lips Hanasui. Dimana Shade 07 Spark yang menurutku cocok sebagai Lip Cream untuk base ombre. Dan tapi saat digunakan masing-masing, warnanya ini masih sangat cantik-cantik.
Hanasui Mattedorable Lip Cream

Hanasui Mattedorable Lip Cream

Seperti yang sudah aku mention sebelumnya. Untuk ketahanannya sih. Hanasui Mattedorable Lip Cream adalah yang paling tahan lama. Juga lumayan ninggalin stain dibibir. Walaupun masih sedikit smudge dan sedikit transfer saat pakai masker.


Britney Dreamy Matte Lip Cream
Review Britney Dreamy Matte Lip Cream
Beli disini

Sister brand dari Purbasari ini adalah yang paling baru. Yes, lebih jelasnya merupakan brand lokal baru. Harga lip creamnya kalau ngga salah nggak sampai 20ribuan. Paling beda dari lip cream lainnya adalah kemasannya yang lebih ramping. Dengan net produk sebanyak 1.5 gr saja. Pun dengan aroma harumnya yang khas yaitu perpaduan antara aroma harum yang manis dan juga segar serupa aroma permen.

Dengan tekstur creamy cair, formulanya agak berat saat diratakan dibibir. Terutama kalau kondisi bibir lagi kering banget. Juga nggak pakai lama langsung ng-set dan meresap. Coverage nya tergolong light-medium dan kalau di layer bakalan berasa banget powdery-nya.

Britney Lip Cream ini punya 6 pilihan warna yang kalau dilihat dari kemasannya. Termasuk warna-warna aman, natural, cocok untuk sehari-hari dan remaja friendly. Tetapi setelah di swatch warnanya ini lumayan deep kok. Range warnanya didominasi oleh warna nude, peach dan pink. Dan disini aku punya 3 shade warnanya, diantaranya:
Britney Dreamy Matte Lip Cream

Britney Dreamy Matte Lip Cream

Britney Dreamy Matte Lip Cream

Sedangkan untuk ketahanannya. Lumayan awet dan ninggalin stain dibibir. Tetapi sama sekali nggak smudgeproof, pun masih transfer saat menggunakan masker.


Nu Face Matte Lip Cream
Review Nuface Matte Lip Cream
Beli disini

Produk terakhir yang mau aku bahas adalah Nuface Matte Lip Cream. Nuface ini setau aku awalnya fokus di produk sheet mask yang kemudian melebarkan sayap di banyak produk. Setelah sebelumnya aku pernah bahas Nuface Eyebrow Pencil. Kali ini aku nggak mau ketinggalan untuk bahas produk terbaru Nuface berupa lip cream.

Nuface Lip Cream dikemas dalam botol plastik simple dan kokoh. Isi produknya ada 4gr. Kalau lihat produknya langsung, nggak bakalan nyangka sih harganya ada di kisaran belasan ribu. Ditambah formula produknya yang diklaim with Korean formula.

Dengan tekstur creamy lembut. Produknya mudah untuk diratakan. Warnanya intens dan nyaman dibibir karena kandungan extra moisturizernya yang memang nggak bikin bibir kering. Selain itu juga sudah mengandung antioksidan. Dengan aroma harum caramel, hasil akhir Lip Cream Nuface ini lebih ke Velvety matte finish.

Nu Face Matte Lip Cream

Nu Face Matte Lip Cream
Dari total 6 shade lengkap Nuface Lip Cream. Aku punya 2 shade warnanya. Dan walaupun performa produknya masih transfer dan sedikit smudge. Nuface Nu Matte Lip Cream ini tetep lumayan awet kok. Terutama kalau nggak dipakai makan dan minum lol.

Nah, kira-kira ada lip cream yang bikin kalian tertarik untuk cobain nggak nih? Atau kalian punya rekomendasi lip cream serupa? Kasih tau aku ya..

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe