Produk Terbaru Elsheskin Acne Care series

9:00 am

Sebagai bucin Elsheskin Acne Care Series sejak 3 tahun lalu. Aku super exited untuk cobain dua produk new comers lainnya. Yaitu ada Elsheskin Acne Care Serum dan Elsheskin Relief Spot Care atau singkatnya Elsheskin Acne Spot Treatment. Keduanya hadir tepat ditanggal cantik 11.11 dan sudah bisa dibeli sejak saat itu.
Elsheskin Acne Care Series Terbaru
Waktu terima kedua produk terbaru Elsheskin ini, jujur seneng banget karena re-branding kemasannya yang jadi super improved. Tanpa meninggalkan ciri khas dari brand Elsheskin. Tetap simple namun lebih manis dan menarik. Paling penting adalah kemasannya banyak berubah tapi formulanya as always selalu bagus dan cocok dikulit aku.

Oia, waktu pakai kedua produk ini, kulitku memang lagi jerawatan. Banyak bekas jerawat dan terlihat merah-merah banget di kulit, pun masih ada yang meradang. Jerawatnya ini merupakan jerawat hormonal karena cobain produknya ditanggal sehabis datang bulan. Kedua produknya berasa hadir diwaktu yang tepat, yay!

Review Elsheskin Acne Care Serum - 30 ml
Beli disini
Akhirnya Elsheskin punya serum untuk kulit jerawat. Namanya pun spesifik banget yaitu Elsheskin Acne Care Serum. Dengan packaging yang dikemas dalam botol nuansa biru dan putih. Dan punya Ukurannya lebih besar dari ukuran serum Elsheskin sebelum-sebelumnya. Produk terbaru Elsheskin ini paling menarik perhatian aku. Karena dari sekian banyaknya produk Elsheskin. Serum Elsheskin itu bagus-bagus dan best seller produknya Elsheskin.
Elsheskin Acne Care Serum
Selain halal, bpom certified, non comedogenic, not tested on animals, essential oil free, fragrance free, paraben & sulfate free, formulanya pun alcohol free. Nggak heran produknya ini bisa dipakai oleh semua jenis kulit, bahkan ibu hamil dan ibu menyusui sekalipun.

Bila dilihat dari kandungannya. Main inggridients nya berisi 8 inggridients for acne dan 8 inggridients for calming and moisturizing. Beberapa diantaranya ada Clover Flower Extract, Galactosyl Salicylate, Propolis, Aloe Vera, Niacinamide, dan Glyceryl Ascorbate. Ada Aloe Vera dan Niacinamide nih, favorite nya kulitku hehe.

Dengan tekstur lumayan cair, Acne Care Serum Elsheskin ini dilengkapi aplikator pipet yang mempermudah penggunaan produknya. Biasanya aku gunakan 5-6 tetes untuk wajah dan leher. Dengan cara diusapkan merata dan ditepuk-tepuk hingga meresap sempurna. Enaknya Serum Acne Elsheskin ini bisa dipakai siang dan juga malam hari. Jadi bisa hemat dan ngga perlu punya 2 serum untuk day and night.
Elsheskin Acne Care Serum
My experience:
Performa Elsheskin Acne Care Serum pada kulitku ini bisa dibilang lumayan cocok. Saat digunakan rasanya lumayan ringan dikulit meskipun hasil lembapnya terasa banget. Nggak lengket tapi agak lama meresap. Setelah meresap feel-nya bikin kulit jadi berasa lebih kencang dan wajah terlihat lebih glowing.

Dari semua klaim produk menurut deskripsinya. Hanya satu hal yang hasilnya terasa berbeda di kulit aku. Dimana diklaim dapat mengurangi jerawat, mencegah jerawat muncul dan mengurangi jumlah jerawat, memudarkan bekas jerawat, menyembuhkan jerawat tanpa bikin kulit kering, dan kulit tetap lembap. Menurutku semuanya ini works banget di aku. Hanya saja satu klaimnya yang menyebutkan nggak membuat kulit terasa perih. Justru di setiap setelah produknya di apply. Kulitku berasa perih dan agak panas huhu.


Review Elsheskin Blemish Relief Spot Care
Beli disini
Lanjut bahas produk kedua yang wajib dipakai pas lagi jerawatan. Yaitu ada Elsheskin Blemish Relief Spot Care. Yang mana kalau dilihat sekilas, kemasannya ini mirip banget moisturizer Elsheskin karena sama-sama warna biru. Bedanya ukurannya ini lebih kecil dan berisi netto 15 gr. Serta tutup kemasannya yang berbentuk ulir.
Elsheskin Blemish Relief Spot Care
Nggak berbeda dengan produk sebelumnya. Spot Treatment Elsheskin ini pun sudah halal, bpom certified, non comedogenic, not tested on animals, fragrance free, paraben & sulfate free, serta formulanya pun alcohol free. Juga bebas BHA dan Retinoid sehingga aman untuk bumil dan busui. Jujur agak susah cari obat jerawat untuk ibu hamil tuh. Tapi sekarang ngga usah worry lagi karena bisa dipastikan produknya aman.

Paling menarik adalah main inggredients didalamnya yang mengandung Succinic Acid, Tea Tree, Centella Asiatica, Meadowsweet, dan Squalane. Produknya pun diklaim bekerja pada jerawat di segala usia (teenage, hormonal dan adult acne). Produknya memang buat aku banget yang masih jerawatan di usia yang ngga muda lagi ini.

Teksturnya nggak kalah enak, karena super ringan. Berwarna transparan. Nggak lengket dan feel-nya seperti pakai primer dengan kandungan silikon yang cepat banget meresap. Enaknya Elsheskin Blemish Relief Spot Care ini bisa dipakai pagi dan malam hari. Sebelum dan atau sesudah pakai moisturizer. Serta bisa dipakai sebelum pakai makeup karena diklaim ngga ganggu makeup.
Elsheskin Blemish Relief Spot Care
Untuk klaim produknya menurutku ini paket lengkap banget sih. Karena selain meredakan jerawat dalam semalam. Produknya diklaim dapat meredakan redness akibat jerawat. Serta minim bekas jerawat.

My Experience:
Sejujurnya kulitku lagi nggak ada jerawat bumpy yang muncul. Namun sempat ada satu jerawat kecil berisi putih dibawah hidung dan pakai produk ini semalaman. Ternyata hasilnya besoknya jerawat beneran hilang bahkan tanpa bekasnya sama sekali. Tapi next time akan aku update lagi saat ada jerawat yang lebih bandel yaa.

Jadi saat pakai produknya, aku pun hanya fokus pada klaim lainnya dari produk ini. Yaitu calm redness yang beneran bekerja di kulit aku yang lagi meradang tanpa rasa perih sedikit pun. Dan juga bisa dipakai dibawah makeup, dengan penggunaan setipis mungkin. Bisa dibilang produknya ini merupakan spot treatment paling ringan dan nyaman yang pernah aku pakai.
Elsheskin Acne Series Terbaru
Nah lho, bingung ngga sih pengen cobain produk yang mana dulu? Hehehe

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe