Review Bioderma Hydrabio Serum, untuk atasi kulit dehidrasi

11:45 pm

Selama bulan ramadhan ini sebetulnya saya nggak punya skincare khusus. Tetapi untuk menghindari kondisi kulit yang dehidrasi, saya pun memasukan BIODERMA Hydrabio ke dalam rangkaian skincare saya. Alasannya sudah tentu agar bisa mendapatkan Healthy Glowing Skin meskipun saat sedang berpuasa.
Bioderma Hydrabio Serum
Karena jujur, dikulit saya yang kombinasi (berminyak area t-Zone) dan normal untuk area lainnya. Kulit sangat mudah berubah, nggak jarang terasa kering. Dan kadang persis seperti tubuh yang sedang berpuasa, yaitu kulitpun terasa seperti kekurangan air.

Kulit pun tampak mudah kusam, dan terkadang terasa jadi super kencang, hingga parahnya akan terasa sedikit gatal. Ternyata itu merupakan ciri-ciri kulit dehidrasi. Yang mana masalah kulit dehidrasi ini bisa dialami oleh semua jenis kulit lho. Jadi kalau kamu merasakan tanda-tanda diatas. Bisa jadi kulit wajahmu pun sedang mengalami dehidrasi.

Review Bioderma Hydrabio Serum
Seperti yang sudah saya mention sebelumnya, saya pun mulai pakai Bioderma Hydrabio Serum. Merupakan serum pelembap harian untuk mencegah dan mengatasi kulit dehidrasi. Memiliki manfaat untuk membantu memelihara kulit agar tetap lembap. Juga menjaga keseimbangan air pada wajah sehingga kulit terasa lebih kenyal dan tampak glowing. Hydrabio Serum Bioderma ini dapat digunakan oleh semua jenis kulit termasuk kulit sensitif sekalipun.
Bioderma Hydrabio Serum
Dengan 2 kandungan utama diantaranya Hyaluronic Acid dan Niacinamide. Hydrabio Serum ini mengklaim instan menambah +61% hydrasi pada kulit dalam waktu 2 jam saja. Dan setelah itu hidrasinya pun akan bertahan selama 24 jam. Wow! Juga sudah hypoallergenic, non-comedogenic dan dermatological test.

Dikemas dalam botol pump berwarna putih dan kebiruan. Bioderma Hydrabio Serum ini tampak segar persis seperti teksturnya yang ringan serupa gel. Ditambah ada sedikit aroma harum yang juga menyegarkan dan enak dihidung saat produknya aplikasikan. Sensasinya pun bikin kulit terasa segar dan fresh, karena terasa dingin dikulit dan menenangkan.
Bioderma Hydrabio Serum
Pemakaian Hydrabio Serum ini digunakan di step serum, setelah Hydrabio H2O atau Hydrabio Toner. Gunakan setiap pagi dan malam hari secara rutin. Biasanya aku pribadi cukup gunakan 4 pump untuk wajah dan leher.

Bioderma Hydrabio Serum
Sebagai kesimpulannya, bisa dibilang Hydrabio Serum ini termasuk dalam serum dengan tekstur ter-enak yang pernah saya pakai. Karena Serum Hydrabio ini terasa ringan, nggak lengket, mudah diratakan, cepat meresap, ekstra melembapkan, menghaluskan, mencerahkan, dan menjadikan kulit tampak healthy glowing skin sebagai finish-nya. Digunakan under makeup pun hasilnya oke banget. Bisa bikin makeup lebih menempel dan lebih tahan lama.


Sebagai penutup, saya juga mau infoin 2 hal penting lainnya. Yaitu penggunaan Hydrabio Serum ini, bisa banget dikombinasikan dengan Hydrabio Gel-creme untuk hasil yang lebih maksimal. Yaitu merupakan pelembab harian dengan tekstur gel lembut yang nggak kalah nyaman saat digunakan. Kemasannya pun berbentuk pump. Sangat praktis karena mudah untuk dibawa-bawa. Bioderma Hydrabio Gel-creme ini pun dapat digunakan, setelah Hydrabio Serum.
Bioderma Hydrabio Gel-creme

And last but not least, rasanya belum lengkap kalau kasih review tapi nggak kasih promo lol. Jadi buat kamu yang mau nyobain produk Hydrabio ini sekarang BIODERMA lagi kerjasama dengan Buttonscarves. Langsung aja klik disini (Bioderma Official Store Shopee) atau disini (Bioderma Official Store Tokopedia) untuk dapetin penawaran menariknya.

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe