Review Tammia Bath Gloves

7:00 am

Lupa tepatnya kapan, tapi bath gloves sempat ramai jadi perbincangan. Padahal saya sendiri nggak begitu paham fungsi lengkapnya sebagai apa. Tapi malah FOMO dan ikutan checkout karena penasaran.

Nah, yang lagi rame waktu itu Bath Gloves The Body Shop. Sayangnya produknya lagi susah dicari. Saya pun akhirnya beli Tammia Bath Gloves yang mana lagi discount 55% OFF. Lumayan banget kan? Terlebih Tammia ini merupakan brand lokal dan harga bath gloves atau sarung tangan mandinya sangat terjangkau.
Tammia Bath Gloves
Sedari awal beli Bath Gloves Tammia ini saya pun rajin pakainya. Dan nggak nyesel sama sekali udah masukin tools tambahan ini di ritual mandi saya. Biasanya dari jadwal mandi 2x sehari, setiap pagi dan sore hari. Bath Gloves ini saya pakai 2x dalam seminggu. Jadi nggak setiap mandi dipakai yaa. Untuk tahu alasannya, pliss scroll down!

Harga Tammia Bath Gloves
IDR 49.900
Beli disini

Tammia Bath Gloves
Review Tammia Bath Gloves
- Produknya punya 3 pilihan warna; pink, biru dan hijau. Warnanya ini lebih ke pastel. Dan yang saya pakai adalah yang biru. Dan sekarang mereka juga punya series terbarunya yang menurut saya lebih bagus, walaupun harganya memang lebih mahal sedikit.
- Dengan material yang cukup bagus. Jujur agak bingung jelasinnya hehe. Materialnya ini seperti gloves pada umumnya. Bahannya stretch dan dalam kondisi kering teksturnya agak kasar. Tetapi materialnya diklaim ramah lingkungan, jadi saya yakin bagus.
- Range harga 50ribuan, tentunya produk ini worthed banget.
Tammia Bath Gloves

Tammia Bath Gloves
-Ukurannya pun mengikuti bentuk tangan. Ditangan saya yang super ramping ini berasa ngepas banget dan nyaman.
- Mudah dibasahi tentunya.
- Bisa bikin banyak busa? Nah, kalau ini tergantung sabun mandi yang digunakan yaa. Tapi saat pakai body wash yang minim busa. Pake glove ini malah jadi boros.
- Feel-nya pas dipake dikulit berasa kaya digarukin tapi secara lembut, nggak sakit ataupun perih kok.
- Rasanya seperti sedang scrubing tanpa body scrub.
-Nah, fungsi bath glove ini memang sebagai physical exfoliator, jadi nggak perlu dipakai terlalu sering. Pun tidak direkomendasikan dipakai pada area kulit yang sedang luka.
- Hasil penggunaannya, kotoran dan sel kulit mati lebih mudah terangkat. Mandi jadi berasa bersih banget.
- Bikin kulit jadi lebih lembut dan badan lumayan lebih rilex, juga terasa lebih ringan seperti habis spa.
Tammia Bath Gloves
Walau awalnya ikut-ikutan. Jujur nggak nyesel sama sekali dengan sarung tangan mandi ini. Karena manfaatnya banyak, harganya murah, dan awet karena nggak cepat rusak. Kalau kalian penasaran dengan bath gloves karena apa nih?

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe