Terbaru You Could Touch Fixing Tint Review

7:00 am

Perdana cobain produknya You Cosmetic atau You Beauty adalah You Could Touch Fixing Tint yang akan saya bahas ini. Merupakan Lip Tint terbaru You dengan formula yang unik. Karena merupakan produk lip tint dengan rasa lip cream, loh maksudnya gimana? Baca terus sampai selesai review lengkapnya!
You Could Touch Fixing Tint review
Deskripsi
Menurut deskripsinya You Could Touch Fixing Tint ini merupakan lip tint ringan, selembut awan dengan formula less transfer yang mampu memberikan warna matte tahan lama.
You Could Touch Fixing Tint review

You Could Touch Fixing Tint review
Dan disaat lip tint punya hasil akhir glossy, Lip Tint You terbaru justru punya hasil warna yang matte. Beneran bikin saya yang suka banget matte lipstick dan juga lip tint langsung jatuh cinta sejak pakai produknya. Karena kaya nemuin 2in1 produk gitu hehehe.

Klaim
You Could Touch Fixing Tint mengklaim 3 keunggulan utamanya, diantaranya:
  • Airy Matte Finish, formula water-in-oil yang ringan dan nyaman digunakan. Juga memberikan hasil matte lembut serta warna yang cerah natural.
  • Smooth Lasting Stain, film forming agent memberikan warna yang tahan lama dan tidak mudah transfer. Mudah dibaurkan dan terasa lembut tanpa membuat bibir kering.
  • Nourishing Formula, diperkaya dengan french strawberry leaf extract dengan ceramide yang tinggi antioksidan. Juga untuk menjaga bibir tetap sehat dan ternutrisi.
Dari ketiga klaimnya pun nggak ada yang melenceng sama sekali. Performanya persis seperti yang disebutkan diatas.

You Could Touch Fixing Tint review
Kemasan
Selain formulanya, kemasan dari You Could Touch Fixing Tint ini nggak kalah unik dan super cantik. Dikemas packaging luar yang transparan, serta ukurannya serupa packaging lip cream. Berwarna soft lilac, super cute, kokoh dan terlihat mahal.
You Could Touch Fixing Tint review
Aplikatornya pun berbentuk doe foot, mudah digunakan terlebih ujungnya runcing. Memudahkan untuk menjangkau area ujung bibir. Satu kekurangan dari kemasannya ini, mungkin akan mudah kotor terutama saat sering-sering digunakan. Oia, isi produknya sendiri sebanyak 2.5gr seperti kebanyakan lip tint pada umumnya.

Tekstur
Sesuai dengan klaim produknya, tekstur dari You Could Touch Fixing Tint ini memang lembut banget. Mudah diratakan dan warna yang dihasilkan pun sangat pigmented dengan finish matte serupa lip cream. Dipakai satu kali swipe, dapat langsung menutup seluruh area bibir. Nggak mempertegas garis bibir dan beneran nyaman.

Dipakai tipis-tipis hasilnya cantik banget, juga saat diaplikasikan full lips, nggak kalah bagus. Dan disaat beberapa lip tint nggak bisa menempel juga menutup warna hitam di bibir atas saya. Lip Tint You ini menempel dan meng-covernya dengan sempurna, yeaay!

Cara Pakai
Menurut saya ada dua cara untuk mengaplikasikan lip tint lokal baru ini:
  • Pertama cukup pada area dalam bibir. Lalu katupkan beberapa kali untuk membaurkan warna. Atau rapikan menggunakan jari untuk hasil yang lebih merata. Cocok untuk penggunaan daily. Tetapi stain dan ketahanannya kurang tahan lama.
  • Kedua digunakan secara full lips pada seluruh bibir untuk hasil yang lebih bold dan tampilan yang lebih berani. Cocok untuk special occasion karena hasilnya pun beneran transfer proof dan tahan lama.
Stain dan Ketahanan
Untuk stain dan ketahanan nya, seperti yang sudah saya mention sebelumnya. Karena saya lebih sering jadi pengguna lip tint secara tipis-tipis (terutama daily) type stainnya ini termasuk yang natural dan terlihat tipis. Dengan ketahanan yang nggak begitu lama, asalkan nggak dipakai makan berat dan minum. Karena kalau dipakai makan dan minum tanpa jaim jana (alias jaga image dan jaga pesona) lol. Hasilnya hampir hilang semua terutama bibir bagian dalam. Dan biasanya saya lebih suka untuk re-touch saja.

Sementara itu untuk ketahanan yang lebih long lasting up to 8hr. Saya sarankan digunakan secara full lips. Serta pastikan produknya sudah set dengan sempurna, supaya nggak transfer saat menggunakan masker.

Shade
Dari total ada 6 pilihan warna You Could Touch Fixing Tint. Menurut saya range warnanya ini masih terlalu sedikit. Juga beberapa warnanya ada yang cenderung mirip, nggak jauh berbeda antara satu dengan lainnya.
You Could Touch Fixing Tint review
Saya punya 2 warna yang kebetulan juga cocok di saya dan saya pun suka. Jujur, lagi sering banget dipakai gantian terutama saat keluar rumah. Dan keliatannya dua warna ini bakalan jadi incaran lips junkie sih.

You Could Touch Fixing Tint review
R688 Blushing Sky: berwarna merah dengan hint mauve dan ada unsur kecoklatannya. Agak susah dijelasinnya tapi warnanya ini cantik banget terutama kalau dipakai tipis-tipis, cocok banget untuk daily.

You Could Touch Fixing Tint review
R567 Breezy Day: berwarna merah bata dengan hint kecoklatan. Warnanya ini unik dan jarang ditemuin. Bisa banget di jadikan opsi untuk ombre lips.

Harga You Could Touch Fixing Tint
IDR 70.000-90.000 (tergantung seller)
Beli disini (rekomendasi dari saya karena harganya termurah se-toko oren)

Kesimpulan
Buat saya pemilik bibir kering yang super picky untuk urusan lipstick. Bisa nemuin lip tint yang nyaman dan nggak bikin kering itu udah beneran alhamdulillah. Ditambah kemasannya cantik, ringan dan nyaman serta nemuin warna yang cocok dan tahan lama, rasanya itu udah bonus berlipat banget.So far,  bisa dibilang You Could Touch Fixing Tint ini worth banget sih untuk saya.

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe