Review Moriganic UV Watery Sun Cream SPF 50 PA++++

7:00 am

Untuk urusan sunscreens, saya termasuk orang yang banyak mau lol. Sebenarnya hal ini berdasarkan pengalaman saya cobain banyak sunscreen dan mayoritas memang selalu ada saja kekurangannya. Jadi memang ada beberapa sunscreen yang saya hindari pemakaiannya, adapun diantaranya kriteria sunscreen yang saya cari adalah sebagai berikut;

Pertama harus yang nggak berbau alcohol, karena hidung saya agak sensitif. Kedua nggak boleh pedih dimata. Biasanya ini satu paket, ada bau alcoholnya dan pasti bikin pedih di mata, biasanya loh yaa. Ketiga nggak bikin kulit kusam. Keempat nggak memperparah kondisi jerawat. Kelima SPF nya harus tinggi supaya nggak hanya bisa dipakai dirumah tapi juga saat keluar rumah. Untuk selebihnya seperti teksturnya yang lightweight, nyaman dikulit, terasa ringan dan sebagainya saya anggap sebagai bonus.

Jujur kadang satu kekurangannya pun bisa bikin saya jadi males pakai produknya. Terutama 3 kriteria utama sunscreens yang sudah saya sebutkan diatas, bau alcohol, pedih di mata dan bikin kusam. Sudah pasti auto nggak akan saya pakai diwajah lagi hehehe.
Review Moriganic UV Watery Sun Cream SPF 50 PA++++
Nah kebetulan baru-baru ini saya baru saja cobain satu sunscreen yang punya paket lengkap. Produknya pun langsung menggeser sunscreen yang saya miliki dan jadi favorite saya. Yang mana juga merupakan produk terbaru dari Moriganic yaitu Moriganic UV Watery Sun Cream SPF 50 PA++++.

Review Moriganic UV Watery Sun Cream SPF 50 PA++++
Merupakan sunscreens yang diformulasikan untuk menjaga kulit dari efek buruk sinar matahari dengan UV protection formula SPF 50 PA++++. Termasuk dalam jenis Hybrid sunscreen, yaitu sunscreen dengan gabungan sifat dan kandungannya yang ada di sunscreen physical dan sunscreen chemical. Jadi singkatnya hybrid sunscreen ini dapat memantulkan sekaligus menyerap sinar UV sebelum menembus lapisan kulit kita.
Review Moriganic UV Watery Sun Cream SPF 50 PA++++
Sunscreen Moriganic ini dilengkapi dengan kandungan bahan-bahan alami berupa Licorice, DNA Salmon, Acetyl Hexa peptide-8, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Ekstrak Centella dan Ekstrak Rosemary. Sehingga sunscreens lokal ini pun diklaim dapat bekerja untuk membantu mencerahkan, menutrisi, melembabkan, mencegah munculnya tanda penuaan dan memperbaiki skin barrier.

Kelebihan lainnya dari Moriganic Sunscreens ini adalah no animal testing, no addiction (0% pewangi, alcohol, dan paraben) sehingga dapat digunakan untuk kulit sensitif sekalipun.

Review Moriganic UV Watery Sun Cream SPF 50 PA++++
Dikemas dalam tube simple berwarna putih dengan aksen kebiruan. Ukuran kemasannya ini 40g, handy dan cocok untuk dibawa traveling karena nggak menuhin pouch make up sama sekali.
Review Moriganic UV Watery Sun Cream SPF 50 PA++++

Moriganic UV Watery Sun Cream ini punya tekstur creamy lembut dan saat diratakan berubah menjadi watery cream. Hasilnya invisible finish, yang mudah diblend, nggak pakai lama langsung menyerap dan terasa ringan dikulit. Tapi kemarin saat wajah lagi berjerawat parah, awal penggunaannya terasa sedikit perih. Hanya setelah produknya di aplikasikan. Setelah itu, alhamdulillah kondisi kulit aman. Oia, saya pun tes produknya untuk dipakai 2 jari full. Ternyata hasilnya nggak too much dan tetap terasa nyaman dikulit.
Review Moriganic UV Watery Sun Cream SPF 50 PA++++

Paling saya suka adalah formulanya nggak greasy, juga nggak berasa berminyak sama sekali. Pun nggak bikin wajah berasa gerah atau pun kusam, feel nya seperti nggak pakai apa-apa. Masih ada lagi nih, finish nya nggak meninggalkan white case. Melainkan bikin kulit terlihat jadi lebih glowing and like healthy skin.
Review Moriganic UV Watery Sun Cream SPF 50 PA++++
Produknya pun beneran jadi sunscreens andalan karena buat saya yang punya masalah jerawat tak kunjung usai dan suka banget pakai skincare ber-layer. Moriganic UV Watery Sun Cream SPF 50 PA++++ ini nggak bikin pilling. Jadi aman banget dipakai sebelum pakai make up pun. Serta fungal acne friendly, pokoknya beneran paket komplit dari sebuah sunscreen. 

Harga Moriganic UV Watery Sun Cream SPF 50 PA++++
IDR 99.000
Beli disini

Sebagai kesimpulannya, sumpah saya sampai bingung dengan kekurangan produk Moriganic ini apa, karena nggak ada sama sekali. Seperti klaim dan maanfaat produknya, hasilnya dipakai di saya pun memang works sebagus klaim nya itu. Hwaaaaa jadi penasaran pengen eksplor produk Moriganic lainnya. Kira-kira sebagus sunscreen nya nggak yaa?

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe