Review Biore Body Foam Moisture Care: Pure Mild, Floral Spa & Fresh Pomegranate Peach

7:00 am

Enaknya jadi beauty blogger, pas banget lagi butuh sabun mandi. Eh dikirimin gratis lol
Jadi itu salah satu kebetulan yang pas banget. Sabun mandi abis dan nggak ada stok, Biore Body Foam Pure Mild saya pun datang dikirimin Popbela untuk di review di instagram. Saya pun akan bahas disini karena saya pengguna setia Biore Body Care.
Biore Body Foam - Pure Mild
Langsung saja, saya dikirimin Biore Body Foam - Pure Mild (biru) yang katanya merupakan produk Biore Body Foam terbaru. Bisa dibilang bukan baru juga tetapi lebih ke produk yang sudah di improved formulanya dari produk sebelumnya.

Biore Body Foam ini kini dilengkapi teknologi moisture care dan mineral foam yang dipercaya dapat membersihkan kotoran secara mendalam, minyak berlebih dan sel kulit mati. Tanpa menjadikan kulit terasa kering. Dan mampu menjadikan kulit tetap lembap, lembut dan makin glowing di tiap mandi.
Biore Body Foam - Pure Mild

Biore Body Foam - Pure Mild
Saya dikirim kemasan ukuran 100ml. Jujur suka banget kemasan ini karena kayanya agak susah buat ditemuin di minimarket ataupun supermarket. Sekarang ini kebanyakan produk yang dijual merupakan kemasan refill, dengan isian yang cukup banyak. Kemasan 100ml ini pun pas banget buat dibawa-bawa. Tapi setelah saya pakai beberapa hari sayangnya jadi terasa cepat habis. Akhirnya saya beli varian lain untuk sekalian saya eksplor.
Biore Body Foam - Pure Mild
source: Biore website

Ternyata varian lengkap Biore Body Foam ini ada lima. Pembedanya paling mudah ada di warna kemasannya. Dan juga ternyata saya sudah pernah cobain salah satu varian dari series ini yaitu Fresh Pomegranate Peach. Dan kemarin saya pun beli varian lainnya lagi yaitu Floral Spa. Jadi sekalian mau saya bahas tipis-tipis tiga variannya ini. Next, mungkin saya bakalan update dan share lagi varian sisanya yang belum dicoba. Sekarang saya bahas tiga varian yang sudah saya pakai dulu yaa, diantaranya:
  • Biore Body Foam Pure Mild, punya kandungan yogurt extract. Dengan aroma harum yang mild dan soft. Wanginya ini paling classic khas aroma Biore. Varian ini diklaim punya manfaat paling bagus untuk melembapkan kulit. Wanginya awet dikamar mandi, tapi kurang awet kalau untuk badan.
  • Biore Body Foam Floral Spa, paling dominan dari varian ini adalah aroma harumnya. Sensasi wangi bunganya dapat memanjakan tubuh dan pikiran. Jadi selain merawat kulit tubuh, juga dipastikan tiap momen mandi rasanya akan lebih rileks. Aroma harumnya pun enak di hidung dan lumayan tahan lama. Wanginya awet banget dikamar mandi, dan juga lumayan tahan lama di badan.
  • Biore Body Foam Fresh Pomegranate Peach, dari namanya saja pasti sudah bisa ditebak kalau varian ini punya aroma harum apa? Yasss, aroma harum buah-buahan yang segar dan bikin semangat. Aroma harumnya sebetulnya lumayan unik. Wangi seger dan ada sedikit manisnya, wangi peach nya juga ngga dominan seperti yang saya bayangin. Tapi cukup saya suka karena mandi pakai Body Foam Biore varian ini fresh banget dan bikin semangat. Oia, tapi aroma harum nya kurang tahan lama.
Harga Biore Body Foam
IDR 17.000-27.000
Beli disini

Nah, jadi ada dua varian lainnya yang belum saya cobain. Yaitu Biore Body Foam Relaxing Aromatic dan Clear Fresh. Kemungkinan bakalan saya cobain setelah yang dirumah habis dan insya allah saya update disini yaa hihihi.

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe