Review Sulwhasoo First Care Activating Serum

7:00 am

Akhirnya kesampean juga untuk pakai produknya Sulwhasoo. Salah satu Luxury Brand Kecantikan asal Korea yang mana baru saja mengganti global ambasador nya dari Song Hye Kyo menjadi Rose Black Pink. Keduanya beneran idaman banget kalau soal kecantikan kulit.

Dan dari sekian banyak produk Sulwhasoo, produk yang lagi saya pakai ini bisa dibilang cocok untuk pemula namun punya segudang manfaat. Nggak salah produknya pun merupakan produk best seller Sulwhasoo, ada sejak lama dan favorite nya beauty lover yaitu Sulwhasoo First Care Activating Serum.
Sulwhasoo First Care Activating Serum Review
Deskripsi
Sulwhasoo First Care Activating Serum generasi ke-5 atau kita singkat saja dengan Sulwhasoo FCAS ini merupakan produk terlaris dari Sulwhasoo. Merupakan pre-serum atau booster yang digunakan pada tahap awal rutinitas skincare agar penyerapan produk yang digunakan setelahnya lebih maksimal. Juga sebagai serum anti aging Sulwhasoo pertama yang dipercaya dapat memberikan manfaat lebih kuat dari generasi sebelumnya.

Meskipun ada manfaat aging nya, produknya sendiri bisa digunakan mulai dari usia 21 tahun. Dan untuk saya yang usianya sudah 20 tahunan kelewat banyak lol. Sebentar lagi mau masuk kepala tiga, produk ini pun sangat-sangat direkomendasikan.

Klaim dan Formula
Formula dari Sulwhasoo First Care Activating Serum kini diperkaya dengan JAUM Activator yang merupakan perpaduan dari pengetahuan dan penelitian Sulwhasoo Heritage and Sience Center (SHSC) akan sistem kerja tubuh manusia dan bahan-bahan alami. Dimana JAUM Activator akan semakin mengoptimalkan kesehatan kulit dan membuatnya semakin bercahaya, segar dan muda. Dengan mengatur dan mengontrol proses penuaan kulit agar kulit lebih tahan terhadap faktor penuaan eksternal seperti polusi dan pergantian cuaca yang dapat mempercepat penuaan kulit.

Dengan penggunaan rutin selama kurang lebih delapan minggu, Sulwhasoo First Care Activating Serum ini dipercaya dapat menjadikan kulit tampak lebih sehat dan lebih bercahaya (glowing), serta dapat meningkatkan kekuatan skin barrier, menghidrasi kulit, mencerahkan dan juga mengurangi kerutan pada kulit wajah.
Sulwhasoo First Care Activating Serum Review

Sulwhasoo First Care Activating Serum Review
Kemasan
Dikemas dalam packaging botol yang kokoh, elegan dan cantik berwarna khas Sulwhasoo (putih dan kuning keemasan). Mulut botolnya berupa pump dengan bagian tutupnya yang super aman, seperti ada pengunci magnet nya. Dan pada bagian bawah kemasannya ini ternyata transparan sehingga bisa dengan mudah melihat isi cairan di dalamnya yang berwarna cokelat oranye.
Sulwhasoo First Care Activating Serum Review


Tekstur dan Aroma
Tekstur dari generasi terbaru Sulwhasoo First Care Activating Serum ini sedikit encer dan ringan, dan cepat menyerap ke dalam kulit tanpa rasa lengket. Buat saya yang punya jenis kulit kombinasi, tekstur nya ini sangat pas rasanya.
Sulwhasoo First Care Activating Serum Review
Sedangkan untuk aromanya, merupakan wangi herbal dan ginseng yang cukup dominan tercium dari First Care Activating Serum ini. Bau nya unik, terasa segar dan ringan, juga sedikit citrusy. Sangat khas serta menenangkan.

Cara Pakai
Seperti yang sudah saya mention di awal, Sulwhasoo FCAS ini digunakan pada step pertama skincare routine atau setelah mencuci wajah. Jika diurutkan sebagai berikut:
Cleanser - Sulwhasoo FCAS - Toner - Serum dst.
Dengan cara pakai cukup tuangkan 1-2 pumps di telapak tangan, ratakan di kedua tangan sampai terasa sedikit hangat, dan aplikasikan dengan cara tap tap ke seluruh wajah.

Sulwhasoo First Care Activating Serum Review
Personal Experience
Fist impression pakai Sulwhasoo First Care Activating Serum, sekaligus produk pertama Sulwhasoo saya. Rsanya seneng, kaget dan nggak percaya karena memang brand kecantikan luxury itu beda banget yaa. Nggak hanya kemasannya, teksturnya beneran lembut, ringan, cepat meresap dan aroma herbal khas yang menenangkannya paling pas untuk bilang kalau ini memang skincare nyonya lol. Pertama kali pakai hasilnya pun seketika bikin kulit jadi terasa lebih lembap. Lembapnya pas banget di kulit saya yang kombinasi (berminyak cenderung normal kering ini).
Sulwhasoo First Care Activating Serum Review
And so far, setelah dua mingguan rutin pakai produknya. Bisa dilihat hasil penggunaanya kalau kulit improve banget jadi lebih sehat. Paling dirasakan selain warna kulit jadi cerah merata, saya juga merasa First Care Activating Serum Sulwhasoo ini nggak memperparah kondisi kulit berjerawat, kulit pun terasa lebih halus dan lembap, serta kencang. Jujur jadi ngga sabar banget untuk hasil aging -nya setelah penggunaan delapan minggu.

Harga dan Pembelian
Oia buat yang penasaran dengan produk nya. Sulwhasoo First Care Activating Serum ini sudah tersedia dalam beberapa ukuran. Ukuran 30ml (IDR 750.000), ukuran 60ml (IDR 1.350.000), 90ml* (1.850.000), dan 120ml* (IDR 2.300.000) dan dapat ditemukan di toko offline Sulwhasoo (department store & boutique), e-commerce, dan Sulwhaso Brand Mall. Ps: *khusus limited edition

Saya sendiri pakai kemasan 60ml yang mana cocok banget untuk dipakai di rumah, dan nangkring dimeja rias. Dimana rutin dipakai pun rasanya nggak habis-habis hehe. Kalau untuk dibawa-bawa bisa banget pilih kemasan yang lebih kecilnya.

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe