Produk baru Just Miss: Wonder Lash Volume Mascara

7:00 am

Just Miss Wonder Lash Volume Mascara
Bulan agustus lalu kedatangan produk baru Just Miss yaitu Just Miss Wonder Lash Volume Mascara. Kebetulan saya dikirimin produk bundling-nya yang dilengkapi juga dengan Just Miss Power Stylish Eyelash Curler dalam box exclusive-nya yang gemesh banget. Fyi harga bundling untuk 2 produk tersebut cuma 50ribuan aja, beli disini. Setelah dua mingguan pakai terus, saya mau share pendapat saya tentang produknya.
Just Miss Wonder Lash Volume Mascara


Review Just Miss Power Stylish Eyelash Curler
IDR 19.000 - Beli disini
Sebelum pakai Mascara nya, paling wajib memang pakai eyelash curler Just Miss. Dengan kemasan kebiruan, untuk sebuah penjepit bulu mata. Packaging-nya ini girly serta cukup exclusive. Nggak banyak keterangan dalam kemasan kotak plastik nya. Beberapa keterangannya bahkan bertuliskan dalam bahasa jepang.
Just Miss Eyelah Curler

Just Miss Eyelah Curler
Seperti kebanyakan eyelash curler. Produknya juga sudah dilengkapi satu buah bantalan didalamnya, sebagai pengganti kalau bantalan sebelumnya rusak. Penjepit bulu mata Just Miss ini juga punya detail yang bagus, nggak keliatan sama sekali kalau harganya murah. Paling saya suka adalah karena ada logo Just Miss nya juga.

Oia sebelumnya saya mau infoin dulu kalau type bulu mata saya biasa-biasa aja. Nggak terlalu tipis ataupun tebal. Tetapi beneran lentik kebawah lol. Jadi pasti akan selalu pakai eye lash curler saat pakai mascara apa pun.

Best:
Kalau dari pengalaman pakai nya, saya suka Just Miss Eyelash Curler ini karena pegangannya meskipun terbuat dari plastik namun cukup nyaman untuk digunakan. Nggak keras sama sekali dan tekanannya nggak perlu effort banget saat akan digunakan. Bantalan nya pun lumayan empuk. Nggak bikin bulu mata sakit atau terasa ketarik. Juga nggak bikin bulu mata rontok. Hasilnya pun, melentikan bulu mata tanpa terlihat berantakan. Juga bulu mata nggak hanya lentik tapi juga rapi.

Worst:
Ukuran dari Just Miss Power Stylish Eyelash Curler ini sedikit kebesaran buat saya. Jadi saat digunakan harus beberapa kali pakai sampai dapat hasil yang di inginkan. Ngga bisa satu atau dua kali jepit langsung selesai. Juga hasil lentiknya terasa kurang bertahan lama di bulu mata saya yang turun banget ini.

Just Miss Wonder Lash Volume Mascara
Review Just Miss Wonder Lash Volume Mascara
IDR 33.300 - Beli disini
Setelah dijepit eyelash curler, langsung saja pakai Just Miss Wonder Lash Volume Mascara. Karena masih dalam satu series yaitu Just Miss Wonder Lash Series. Kemasan nya ini punya warna senada, ungu dan biru. Unyu-unyu, girly dan cewek banget. Bentuk kemasannya sendiri standar yaa, seperti mascara 'dulu' kebanyakan. Berisi netto 10 gram dan berwarna hitam (pitch black). Pada bagian kemasannya nggak banyak informasi yang bisa didapat. Dan sama seperti eye lash curler nya. Beberapa keterangannya bertuliskan dalam bahasa jepang.
Just Miss Wonder Lash Volume Mascara
Adapun beberapa klaim yang disebutkan diantaranya: punya aplikator thick and dense, long lasting curls dan long smudges-proof period. Let's see.. Klaim nya ini kira-kira sesuai nggak yah?

Just Miss Wonder Lash Volume Mascara
Best:
Sesuai dengan keterangannya, kalau Just Miss Mascara ini punya warna hitam. Aplikatornya beneran thick dan juga dense. Dari aplikatornya pun udah keliatan banget kalau hasilnya ini akan rapi dan ngga akan bikin drama menggumpal. Saat digunakan hasilnya pun lumayan melentikan. Juga bikin bulu mata lebih ber-volume tanpa terlihat lebay. Hasilnya menurut saya sangat natural dan cocok untuk daily.
Just Miss Wonder Lash Volume Mascara
Sedangkan untuk performa nya, produknya pun memang ngga smudge. Jadi nggak akan bikin mata panda setelah seharian dipakai pun. Sebetulnya ada sedikit banget, smudge dan bikin area sekitar mata agak hitam (beneran sedikit, samar-samar). Dan menurut saya masih dikategori wajar setelah dipakai seharian dari pagi sampai malam.

Worst:
Termasuk type mascara yang lama untuk kering, jadi kurang cocok untuk dipakai sebagai mascara untuk make up sat set sat set alias buru-buru.

Saya juga kurang setuju dengan klaim produknya yang menyebutkan long lasting curls. Karena hasil lentiknya menurut saya kurang bertahan lama di bulu mata saya. Mungkin karena bikin bulu mata jadi tebal, bulu mata pun mudah turun karena berat hihihi. Untuk hal ini biasanya saya jepit kembali bulu matanya setelah mascara-nya dipakai dan kering sempurna.

Just Miss Wonder Lash Volume Macara ini nggak water proof karena saat terkena air, mascara-nya luntur berupa gumpalan (flaky). Sebetulnya buat saya hal ini tuh termasuk plus minus. Dimana plus nya mascara-nya jadi mudah di hapus tanpa bikin bulu mata rontok.

Nah, kira-kira masih galau mau cobain produknya ngga nih?

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe