Wardah Essence Toner - Aloe Hydramild Review

7:00 am

Pernah jadi bucin nya Wardah dan beli produk barunya, tentu untuk di pakai dan juga di review. Salah tiga nya adalah waktu Wardah launching BB Cushion, lipstick dan juga essence toner ini. BB Cushion Wardah udah sering banget saya pakai, dan Udah di review juga disini. Lipstick nya kurang saya suka jadi mau eksplor lebih lama lagi. Sementara essence toner Wardah, produknya tinggal sedikit banget. Makanya buru-buru saya review sekarang lol.

Wardah Essence Toner - Aloe Hydramild, merupakan perpaduan essence dan toner yang mengandung 100℅ natural aloe vera, dengan formula PH Balance untuk membantu melembapkan dan menyegarkan kulit. Dapat digunakan oleh semua jenis kulit. Dan sudah dermatologically tested.
Review Wardah Essence Toner - Aloe Hydramild
Dengan kemasan botol kehijauan, berukuran sedang yaitu 100ml. Ukurannya inj bisa dibilang masih termasuk travel friendly. Tutupnya berupa ulir atau putar dan isi produk nya gampang untuk keluar.

Secara tekstur, konsistensinya serupa air dengan aroma khas aloe yang soft. Bahkan hampir nggak tercium sama sekali. Terasa ringan, nggak lengket, dan mudah meresap. Berdasarkan petunjuknya, ada 4 cara pakai Wardah Essence Toner ini:
  1. Toner: tuang pada kapas secukupnya, kemudian usap ke seluruh wajah.
  2. Essence: tuang secukupnya pada telapak tangan, kemudian tepuk perlahan hingga meresap.
  3. Mask: tuang pada kapas, kemudian letakan pada bagian wajah yang terasa kering sebagai masker selama 10 menit (metode CSM).
  4. Mist: tuang kedalam botol spray. Gunakan sebagai face mist. Pagi hari sebelum pakai makeup dan malam hari sebelum tidur.
Personal Experience
Sebagai bucin toner, jujur ukuran 100 ml ini gampang banget abisnya buat saya. Dimana juga termasuk toner wardah untuk kulit kering. Karena ternyata cocok banget di kulit saya. Terutama untuk dipakai daily.

Saya pribadi lebih suka pakai produknya sebagai toner dengan kapas. Hasilnya biasanya lumayan mengangkat sisa kotoran sehabis cuci wajah. Juga bikin wajah terasa segar dan lembap. Dimana lembapnya ini nggak lebay. Bukan type yang bikin kulit jadi lembap banget gitu. Tapi bikin kulit jadi lebih lembab yang calming dan nyaman.

Jujur saya pun belum tertarik untuk pakai Wardah Toner ini dengan 3 cara lainnya jadi belum bisa share untuk hasilnya akan seperti apa. Apa kalian sudah pernah cobain? Paling enak dengan cara pakai yang mana nih untuk pakai Wardah Essence Toner - Aloe Hydramild nya?

Harga Wardah Essence Toner
IDR 12.000
Beli disini

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe