Pucelle Audacity EDP - Valorous Review

7:00 am

Lagi cari parfum murah dengan wangi mewah? Kalian harus banget cobain Pucelle Audacity Eau De Parfume. Karena nggak hanya harganya affordable, Pucelle Audacity EDP ini juga gampang banget dicarinya. Di minimarket (alfa/indo) pun sudah bisa kita dapatkan. Selain itu punya beberapa kelebihan lainnya yang akan saya jabarkan pada postingan ini.
Review Pucelle Audacity EDP - Valorous
Pucelle Audacity Le Parfum - Valorous atau Pucelle Audacity EDP - Valorous, termasuk ke dalam EDP atau eau de parfum. Berukuran 50ml, ukurannya sedang. Desain kemasannya ini sleek, minimalis dan simple tapi tetep terlihat cantik karena ada unsur warna ungu nya.
Review Pucelle Audacity EDP - Valorous
Untuk dijadiin pajangan pun cakep. Karena material kemasannya juga kokoh, dan agak berat seperti kaca. Juga masih bisa untuk dibawa-bawa tapi wajib banget hati-hati karena rawan pecah sepertinya.
Review Pucelle Audacity EDP - Valorous
Nggak banyak informasi yang bisa didapat pada kemasannya. Tapi menurut deskripsinya, parfum pucelle ini memiliki notes apel, berries dan sandalwood. Cocok untuk kamu yang punya karakter fearless. Wanita muda yang mandiri dan memiliki potensi tak terbatas. Jujur saya agak bingung jelasin maksud karakternya lol

Tapi yang pasti aroma harum Pucelle EDP - Valorous ini manis, fresh dan unik. Type aroma harum yang familiar dan enak di hidung. Termasuk wangi yang menurut saya akan disukai banyak orang, wanita maupun pria. Karena merupakan jenis EDP (Eau De Parfume) ketahanannya lumayan banget untuk sekelas parfum minimarket yaitu sekitar 3-4 jam. Saran saya untuk ketahanan yang lebih lama, gunakan/semprot pada area kulit yang masih basah (misalnya setelah mandi), atau di atas Hand & Body Lotion.
Review Pucelle Audacity EDP - Valorous
Oia, Pucelle Audacity EDP ini punya 3 varian, dan varian Valorous ini kayanya best seller-nya sih. Pokonya kalau mau samaan dan beli, inget aja huruf "V" berwarna ungu di bagian kemasannya. Harganya pun afordable banget kok, dibawah 50 ribuan aja. Atau kalau mau lebih murah lebih baik beli secara online.

Harga Pucelle Audacity EDP - Valorous
IDR 36.000
Beli disini

And last but not least, kekurangannya menurut saya hanya ada satu yaitu kurang tahan lama. Apalagi buat saya yang semprot parfum hanya untuk baju, wanginya cepet banget ilang. Jadi harus banget di re apply dan jadinya produknya lebih cepat habis. Setelah parfum ini habis, enaknya cobain varian yang mana lagi yaa?

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe