Wardah Sunscreen Gel SPF 30 PA+++ - Review

7:00 am

Dari banyak nya varian baru Wardah Sunscreen. Saya justru mau bahas sunscreen wardah versi lama yang sudah saya habiskan sebanyak dua tube. Bisa dibilang produknya ini merupakan sunscreen untuk kulit kering. Karena cocok banget di saya yang kulitnya kombinasi dan lagi sering banget berasa kering.
Review Wardah Sunscreen Gel SPF 30 PA+++
Dengan kemasan tube simple berwarna putih dan hijau (tutup kemasannya), sunscreen wardah ini berisi 40 ml. Ukurannya sedang dan lumayan enak untuk dibawa-bawa karena nggak menuhin pouch make up sama sekali. Star ingredients nya berula aloe vera, Vitamin E & Pro Vitamin B5 aloe vera, Vitamin E & Pro Vitamin B5. Dan diklaim sebagai tabir surya dengan dua manfaat, diantaranya:klaim sebagai tabir surya dengan dua manfaat, diantaranya:
  • Melindungi, dengan filter UVA dan UVB (SPF 30 PA+++) mencegah pengaruh buruk sinar matahari serta Vitamin E sebagai antioksidan.
  • Melembapkan, dengan ekstrak aloe vera dan pro Bitamin B5 menjaga kelembapan kulit.

Personal Experience
Selama pakai produknya, bisa saya bilang kalau produknya cocok karena nggak bikin mata pedih, nggak bikin kusam, juga nggak ada whitecase sama sekali. Saya juga merasa klaim dari produknya sesuai banget terutama dalam hal melembapkan. Jadi terkadang saya nggak perlu lagi pakai pelembap dan langsung di set bedak saja.
Review Wardah Sunscreen Gel SPF 30 PA+++
Berwarna putih susu dan ada sedikit aroma harumnya. Namun secara tekstur produknya mudah meresap, nyaman dan tidak lengket dikulit. Tapi kalau dipakai kebanyakan mungkin dibeberapa jenis kulit akan terasa berminyak. Atau saat produknya digunakan tanpa di set bedak, pasti sedikit terasa berminyak.

Gunakan merata pada wajah dan leher 15 menit sebelum keluar rumah. Saya pribadi biasa pakai 2 jari dan nggak ada masalah sama sekali. Dan memang nggak pernah ketinggalan untuk selalu set pakai bedak lagi setelahnya. Atau dilanjutkan dengan pakai makeup, Wardah Sunscreen Gel SPF 30 PA+++ ini cukup aman dan nggak ada drama makeup jadi patchy setelahnya.

Jujur, jadi nggak sabar cobain Sunscreen Wardah lengkap versi terbarunya yang juga katanya nggak kalah bagus. Kira-kira ada yang sudah cobain belum? Kalau yang formulanya mirip dengan yang ini versi yang mana yaa?

Harga Wardah Sunscreen
IDR 25.000
Beli disini

Ps: ternyata re-packaging dari produk ini adalah Wardah Sunscreen kemasan berwarna kuning yang memang sudah banyak yang kasih review positif tentang produknya. 

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe