Review OMNISKIN All Rounder Whitening Sunscreen

7:00 am

Salah satu kunci agar skincare bekerja dengan maksimal adalah saya rutin pakai sunscreen setiap harinya. Walaupun mendung, hujan dan atau saat nggak kemana-mana alias di rumah saja. Saya tetep rajin pakai sunscreen. Nah, salah satunya yang belakangan ini saya pakai adalah sunscreen lokal terbaru dari Omniskin yaitu Omniskin All Rounder Whitening Sunscreen.
Review Sunscreen Omniskin
Produknya ini punya banyak benefit, salah satunya punya manfaat untuk mencerahkan lho. Dan jadi pilihan saya karena saat ini skincare routine yang saya gunakan adalah rangkaian untuk mencerahkan wajah. Jadi memang pas banget produknya ini mendukung skincare rutin saya. Penasaran dengan benefit lainnya dari Sunscreen Omniskin ini? Baca reviewnya sampai akhir yaa!

Review Omniskin All Rounder Whitening Sunscreen

Deskripsi
Omniskin All Rounder Whitening Sunscreen merupakan hybrid sunscreen dengan kandungan SPF 50 PA++++. Bekerja tidak hanya mencegah dan mengendalikan paparan sinar UV dengan cara melindungi kulit. Namun juga memberikan hasil tone up sekaligus memberikan kelembapan ekstra pada kulit sehingga dapat digunakan tanpa perlu memakai moisturizer. Singkatnya bekerja sebagai 4in1 sunscreen diantaranya sebagai UV protection, tone up, moisturizer dan juga whitening.

Omniskin Whitening Sunscreen ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit (normal, kering, berminyak, kombinasi) bahkan untuk kulit sensitif sekalipun. Dan di kulit kombinasi - normal cenderung kering saya, formula produknya beneran pas karena nyaman banget. Juga bagi pemilik kulit kusam, sunscreen ini bakalan works banget untuk melindungi sekaligus mencerahkan. Oia, dapat digunakan mulai dari usia 12 tahun. Serta aman digunakan oleh ibu hamil dan juga ibu menyusui.

Star ingredients
Sunscreen OMNISKIN ini memiliki beberapa star ingredients yang menurut saya unik. Unik karena kandungan produknya nggak saya temuin pada produk serupa lainnya. Diantaranya adalah Sepiwhite™, Radianskin™, Syricalm™, dan Watermelon Extract yang di klaim dapat melembapkan kulit, mencerahkan, menyamarkan noda hitam, meratakan warna kulit, memperbaiki skin barrier dan juga sebagai anti aging.

Adapun ingredients lengkapnya adalah sebagai berikut:
Aqua, Dimethicone, Glycerin, Caprylic/Capric Triglyceride, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Niacinamide, Cetearyl Ethylhexanoate, Hydrogenated Polybutene, Titanium Dioxide, Undecylenoyl Phenylalanine, Betaine, Cetyl Alcohol, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Behenyl alcohol, Glyceryl Stearate, PEG-100 Stearate, Hydroxyphenoxy Propionic Acid, Citrullus Vulgaris Fruit Extract, Polyglyceryl-10 Pentastearate, Octocrylene, Butylene Glycol, Phenoxyethanol, Polyacrylate-13, Polyisobutene, Xanthan Gum, Sodium Stearoyl Lactylate, Triethanolamine, Polysorbate 20, Disodium EDTA, Cl 16255, Parfum, Triethylene Glycol, Lecithin, Triethoxycaprylylsilane, Sodium Citrate, Citric Acid, Phragmites Karka Extract, Poria Cocos Extract, 1,2-Hexanediol, Sodium Benzoate.

Review Sunscreen Omniskin
Kemasan
Omniskin Sunscreen dikemas dalam box berwarna pink. Nggak ketinggalan dilengkapi juga dengan ornamen semangka yang mana merupakan salah satu kandungan utama produknya. Kemasan luarnya ini menarik dan terkesan sangat segar lol. Pada bagian box -nya ternyata memuat informasi yang cukup lengkap seperti ingredients, manfaat, cara pakai, netto, BPOM, PAO 12M, dan expired date.
Review Sunscreen Omniskin
Sedangkan kemasan intinya dikemas dalam jar plastik berukuran medium, dengan netto 15 gr. Bila dilihat dari berat bersihnya, isi produknya terkesan sedikit. Tetapi bila dilihat dalam kemasannya langsung, isinya lumayan banyak. Oia, desain kemasan dalamnya ini lebih simple, chic namun tetap cute. Buat aku paling penting dari kemasannya adalah enak untuk dibawa-bawa karena nggak menuhin pouch make up.

Tekstur, Warna dan Aroma
Dengan tekstur creamy gel namun sedikit thick. Sunscreen Omniskin ini berwarna pinkish pucat dengan aroma harum yang hampir nggak tercium oleh hidung. Teksturnya cukup ringan, tidak lengket, mudah diratakan, mudah meresap, dengan hasil akhir natural glowing. Uniknya finish nya ini nggak meninggalkan kesan oily ataupun shiny pada wajah lho.
Review Sunscreen Omniskin

Cara Pakai
Sama seperti saat pakai sunscreen pada umumnya. Cukup aplikasikan sunscreen secara merata ke seluruh wajah. Jangan lupa pakai produknya di step akhir skincare routine, dan 15 menit sebelum beraktivitas di luar ruangan.
(Ps. Untuk perlindungan maksimal, re-apply setiap 2 jam sekali)

Harga OMNISKIN All Rounder Whitening Sunscreen
IDR 89.000
Beli disini

Review Sunscreen Omniskin
Personal Experience
Pertama kali try on Omniskin All Rounder Whitening Sunscreen, jujur saya kaget karena alhamdulillah sunscreen lokal ini cocok di kulit saya. Formulanya nggak bikin pedih di mata, nggak bikin wajah keliatan kusam namun justru bikin wajah terlihat lebih cerah dan segar, nggak ada white case dan juga ngga bikin pilling.

So far, setelah dua mingguan di pakai. Menurut saya formulanya juga sangat sesuai dengan klaim produknya yaitu sebagai UV protection, tone up cream, moisturizer juga whitening. Dan menurut saya produk ini cocok banget sebagai sat set skincare karena saat skip moisturizer hasilnya di kulit saya yang kering tetap terasa melembapkan. Bahkan saat di set dengan bedak, nggak bikin kulit terasa kering sama sekali.
Review Sunscreen Omniskin
Paling saya suka dari Omniskin All Rounder Whitening Sunscreen ini adalah finish nya yang bikin wajah terlihat glowing natural dan cerah. Hasil cerahnya ini juga sangat natural jika dilihat secara langsung. Sedangkan bila dilihat di kamera, memberikan hasil tone up sekitar 1 tingkat dari warna kulit asli kita.

Satu hal yang mungkin mau saya notice adalah karena teksturnya cream gel yang agak thick, produk Omniskin ini saya sarankan dipakai sedikit-sedikit atau bertahap supaya hasilnya lebih merata dan lebih gampang meresap. Terutama kalau step skincare kalian cukup panjang seperti saya (5-7 step skincare).

And last but not least, nggak ada yang saya nggak suka dari produk terbaru Omniskin ini. Terlebih harganya pun relatif terjangkau dengan segudang manfaat yang ditawarkannya. Kalau saya pribadi 'yes' sih untuk produk ini. Kalau kamu kira-kira makin tertarik untuk cobain produknya nggak nih?

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe