Review Bioderma Sensibio H2O Eye

7:00 am

Pas banget eye and lip make up remover saya habis, saya dikirimin Sensibio H2O Eye & Hydrabio Tonique nya juga oleh Clozette Indonesia dan Bioderma. Mungkin kalian belum familiar dengan salah satu produknya. Yupp, karena Bioderma Sensibio H2O Eye ini memang adalah produk terbaru Bioderma.
Review Bioderma Sensibio H2O Eye
Nggak pakai lama-lama, karena saya terbiasa untuk bersihin make up setiap hari. Produknya pun langsung saya cobain dan saya pakai sampai sekarang. Bukan tanpa alasan, karena memang produk terbaru Bioderma ini adalah perfect combo dari Bioderma Sensibio H2O untuk urusan bersihin wajah. Kalau Sensibio H2O adalah jagoannya bersihin wajah, maka sesuai namanya Sensibio H2O Eye ini lebih di khususkan untuk area mata dan bibir. Penasaran dengan review lengkap produknya? Baca terus sampai akhir yaa!

Deskripsi
Bioderma Sensibio H2O Eye merupakan pembersih mata dan bibir dengan teknologi Biphase Micellar yang efektif mengangkat make up waterproof. Dengan kandungan utama Pro-Vitamin B5 yang berfungsi untuk melembapkan area bibir dan mata sekaligus memperkuat skin barrier dan bulu mata.
Review Bioderma Sensibio H2O Eye
Active Ingredients dan Manfaat
Active ingredients lainnya yang ada pada Bioderma Sensibio H2O Eye diantaranya merupakan Flucto-Oligo-Saccarides (FOS) dan Dermatological Advanced Formulation (D.A.F) Patent. Yang mana juga di klaim dapat digunakan pada sensitive eyes and lips. Nggak hanya itu saja, bahkan produknya dapat digunakan tanpa perlu melepas contact lens terlebih dahulu. Dan sudah dermatologist & Ophthalmological Supervision Tested.

Review Bioderma Sensibio H2O Eye
Kemasan
Dikemas dalam botol plastik berbentuk flip top berwarna putih dan pink, khas kemasan Bioderma Sensibio Series. Ukuran kemasannya ini medium dengan netto produk 125 ml. Botolnya kokoh dan nggak ringkih sama sekali. Menurut saya ukurannya pun masih oke banget untuk dibawa-bawa saat akan berpergian.
Review Bioderma Sensibio H2O Eye

Tekstur dan Aroma
Dengan tekstur cair yang super lembut, seperti ada campuran minyaknya (tapi bukan minyak lol). Sensibio H2O Eye ini diformulasikan unfragranced alias tidak memiliki aroma apapun. Teksturnya tidak berasa berminyak dan juga tidak lengket sama sekali. Sehingga produknya pun dapat digunakan tanpa perlu dibilas air. Walaupun saya pribadi biasanya akan tetap dibilas dengan air hehe.

Harga Bioderma Sensibio H2O Eye
IDR 169.000 (after discount) 
Beli disini


Review Bioderma Sensibio H2O Eye
Personal Experience
Sejak pakai Sensibio H2O Eye dari Bioderma, rasanya acara hapus make up waterproof pada area mata beneran jadi effortless. Nggak pakai lama dan nggak ada drama mata berasa pedih dan ngga nyaman. Juga nggak ada sensasi terasa pahit dibibir.

Tekturnya terasa ringan namun hasil akhirnya sangat maksimal. Kulit berasa lebih calm, lembab dan nyaman. Formula membersihkan makeup yang waterproof nya pun memang juara. Bekerja seketika saat menghapus make up waterproof (mascara, eyeliner, lipstick) saya yang juga punya staying power tahan seharian. Paling saya suka adalah hasilnya beneran tanpa residu sama sekali.
Review Bioderma Sensibio H2O Eye
Adapun hal lainnya yang saya suka dari Sensibio H2O Eye make up remover adalah skincare benefitnya yang dapat menghidrasi. Sehingga nggak bikin area mata ataupun bibir terasa kering setelahnya. Melainkan terasa lembab, halus dan menenangkan kulit.

Juga klaim yang dipercaya dapat menguatkan eyelids dan eyelashes dengan penggunaan secara rutin tentunya. Meskipun hasilnya belum instan terlihat tetapi buat saya benefit yang satu ini merupakan bonus yang bisa diklaim dengan penggunaan jangka panjang hihihi. Setuju nggak sih dengan pendapat saya?

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe