Review Wonderly Brightening Serum Body Lotion - Fearless

7:00 am

Untuk urusan merawat kulit tubuh, sudah sekitar satu tahunan ini saya prefer pakai Serum Body Lotion dengan kandungan parfum di dalamnya. Karena lumayan banget untuk pemakaian daily, hasilnya selain merawat dan menutrisi kulit tubuh. Juga bisa banget bikin kita hemat pakai parfum lol.

Salah satu yang lagi saya pakai dan baru saja saya try on adalah produk terbaru dari yang juga merupakan brand baru Wonderly. Buat yang penasaran dengan produknya, scroll terus ulasan produk dari sister brand nya wardah ini yaa!

Review Wonderly Brightening Serum Body Lotion - Fearless
Deskripsi
Merupakan serum lotion yang dapat mencerahkan dengan aroma harum parfum kelas dunia. Teruji klinis mencerahkan secara signifikan dan intensif menghidrasi kulit sejak pemakaian pertama. Serta diklaim hasilnya maksimal setelah dua minggu pemakaian. Dengan perkiraan:
  • Hari 0 hasilnya 92℅ merasa kulit tampak cerah dan lembap
  • Hari 3 hasilnya 99℅ merasa kulit lebih halus
  • Hari 7 hasilnya 96℅ merasa kulit kusam tersamarkan
  • Hari 14 hasilnya 99℅ merasa ternutrisi

Wonderly Brightening Serum Body Lotion - Fearless
Kemasan
Dikemas dalam botol pump berukuran 300ml yang dilengkapi dengan safety lock unlock. Kemasannya ini praktis dan tapi kurang travel friendly karena ukurannya terlalu besar. Kemasannya simple namun sangat informatif. Serta warna kemasannya di sesuaikan dengan jenis variannya.

Star ingredients
Terdiri dari diamond microcrystal, white collagen, peptide, dan ceramide. Diklaim serupa dengan perawatan kulit seperti klinik kecantikan yang dapat mencerahkan menutrisi dan merawat skin barrier.

Varian
Terdiri dari 5 pilihan varian. Varian yang saya pakai adalah fearless berwarna lilac (ungu). Dengan floral aromatic, dimana memiliki top notes mandarin dan lavender. Middle notes: orange, blossom, dan jasmine. Serta dry down: vanilla, tonka bean, amber, dry amber.

Kalau di deskripsikan, aroma harumnya ini type yang akan disukai banyak orang. Termasuk aroma harum yang manis tapi terbilang soft dan enak di hidung.

Harga Wonderly Brightening Serum Body Lotion - 300 ml
IDR 59.000
Beli disini

My experience
Saat pertama kali pakai produknya, saya langsung di ingatkan dengan produk serupa yang juga sedang saya gunakan. Yaitu serum lotion mencerahkan dengan aroma harum parfum milik Scarlett. Konsepnya ini serupa namun produknya tentu punya perbedaan.

Menurut saya Wonderly Brightening Serum Body Lotion ini punya tekstur yang lebih ringan dan terasa lebih light weight. Untuk selebihnya juga mudah diratakan, nggak lengket, dan mudah meresap. Hasilnya instan menghaluskan, hasil cerahnya sangat natural (hampir nggak keliatan saat pemakaian pertama), harum semerbak dan juga melembapkan.

Aroma harumnya di saya hanya bertahan 3-4 jam. Dan untuk keharuman yang lebih semerbak, menurut saya harus banget di re-apply. Pun untuk kelembapannya dikulit saya yang super kering ini terasa kurang bertahan lama. Tetapi yang cukup bikin kaget adalah dengan pemakaian rutin, kulit kaki yang kering dan pecah-pecah lumayan berkurang sejak pakai Wonderly Body Lotion ini.

Saya pun suka dengan aroma harum varian fearless ini yang enak di hidung, juga lumayan penasaran dengan varian lainnya. Nah, kalau jadi tim mendang-mending menurut saya Wonderly ini punya harga yang jauh lebih terjangkau. Seperti yang saya mention sebelumnya, tekstur dan formulanya lebih ringan sehingga lebih nyaman untuk daily. Tapi untuk ketahanan aroma harumnya dan kelembapannya masih kurang dan wajib untuk rajin re-apply.

Jadi, kamu masih penasaran mau cobain produknya nggak?

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe