Review Implora Sunscreen: Implora Perfect Shield Sunscreen SPF 40 PA++++

7:00 am

Bertambah lagi satu sunscreen lokal yang menurut saya sayang kalau nggak dicobain. Produknya pun katanya sempat viral dan heboh dimana-mana karena memang bagus tapi paling bikin heboh adalah harganya yang sangat terjangkau. Seperti ciri khas produk implora lainnya yang memang selalu ramah dikantong. Yup, produknya adalah Implora Perfect Shield Sunscreen.

Review Implora Perfect Shield Sunscreen - 50 ml
Deskripsi
Implora Perfect Shield Sunscreen merupakan sunscreen terbaru implora untuk membantu melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar UV. Di klaim dapat melembapkan dan juga membuat kulit tampak lebih cerah alami. Termasuk ke dalam hybrid sunscreen yang dilengkapi dengan SPF 40 PA++++. Sehingga cocok digunakan untuk aktivitas indoor maupun outdoor. Dan dapat digunakan untuk semua jenis kulit.

Implora  Sunscreen SPF 40 PA++++
Kemasan
Paling menarik dari sunscreen implora ini adalah kemasannya yang didominasi oleh warna ungu. Warnanya beda dari pasaran, desainnya simple jadi gampang untuk di ingat. Oia, kemasannya ini berupa tube ulir dengan mulut botol yang nggak pelit (nggak terlalu besar maupun kecil). Sehingga produk yang dikeluarkan saat akan digunakan pun jauh lebih mudah.

Star ingredients
Nggak kalah menarik dari Implora Sunscreen ini adalah ingredients dan manfaatnya yang sangat banyak, diantaranya terdiri dari:
  • UV Filter: melindungi kulit dari efek buruk paparan dan radiasi sinar UV. Lumayan banget, SPF nya 40 PA++++ sehingga dapat digunakan untuk aktivitas didalam maupun diluar ruangan.
  • Hyaluronic Acid: memberi kelembapan extra pada kulit. Lembapnya berasa banget di kulit saya yang kombinasi - cenderung kering. Bahkan saya biasanya skip moisturizer kalau lagi make up buru-buru dan cuma pakai Implora Perfect Shield Sunscreen.
  • Almond Extract: menutrisi dengan membuat kulit tampak lebih sehat.
  • Schisandra Chinensis Fruit Exctract: membantu memulihkan energi pada sel kulit sehingga kulit tampak sehat alami.
  • Camellia Sinensis Leaf Extract: melindungi kulit dari radikal bebas, sebagai antioksidan dan membantu mencegah kerusakan kulit akibat radiasi sinar UV.
  • Carthamus Tinctorius Flower Extract: membantu menenangkan kulit yang mengalami peradangan & menghambat pertumbuhan bakteri penyebab jerawat.

Harga Implora Perfect Shield Sunscreen - 50ml
IDR 26.000
Beli disini

My experience
So far, selama pakai Implora Perfect Shield Sunscreen (dan masih dipake sampai saat ini lol). Bisa dibilang saya cocok banget dengan produknya. Produknya juga lolos dari tahapan awal saya saat cari sunscreens, diantaranya nggak bikin mata perih, nggak bikin wajah kusam, juga nggak ada white case nya sama sekali.

Dengan tekstur serupa lotion, sunscreen lokal ini termasuk yang gampang di blend sekalipun ada di step akhir skincare. Mudah menyerap, nggak lengket, nggak bau alcohol (karena memang nggak mengandung alcohol), tapi punya sedikit aroma harum bunga yang sangat tipis. Padahal produknya mengklaim tidak mengandung fragrance katanya. Namun aroma harumnya ini buat saya nggak ganggu sama sekali kok.

Selain itu harganya pun masuk banget dalam kategori sunscreen lokal murah karena cuma 20ribuan saja. Dompet pelajar banget nggak sih? Saya rasa nggak ada alasan untuk nggak beli produknya, karena kalau cocok lumayan banget bisa hemat budget untuk skincare.

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe