Review Wardah Colorfit Cream Blush - 01 Sand Coral

7:00 am

Wardah Colorfit Cream Blush
Setelah sekian lama, akhirnya punya cream blush kesayangan lagi. Nggak jauh-jauh produknya pun merupakan cream blush lokal, yaitu brand Wardah dalam series Colorfit. Atau lengkapnya adalah Wardah Colorfit Cream Blush. Dan dari tiga pilihan warna yang ditawarkan, saya beli salah satunya yaitu shade 01 Sand Coral.

Merupakan warna aman yang biasa saya pakai, juga warna yang paling best seller karena banyak juga yang rekomendasiin warna ini. Alhamdulillah, warnanya pun beneran bagus dan cocok.

Wardah Colorfit Cream Blush
Wardah Colorfit Cream Blush ini dikemas dalam packaging pot, berukuran kecil dengan netto 3gr. Ukurannya enak untuk dibawa-bawa, kemasannya juga cantik. Namun sedikit ringkih terutama kalau terjatuh. Oia, warna kemasannya ini disesuaikan dengan shade warna blush di dalamnya.

Wardah Cream blush pun diklaim memiliki kandungan Vitamin E dengan formula ringan dan bertekstur creamy. Sehingga mudah diratakan baik di atas bedak maupun foundation, katanya.
  • Juga dilengkapi dengan glow color pigment yang dapat memberikan warna pigmented untuk pipi glowing yang tahan lama.
  • Selain klaim Intens and pigmented, juga punya klaim 8hrs fresh glowing check.

Nah, dari semua kelebihannya tersebut. Bisa dibilang memang Wardah Colorfit Cream Blush ini punya tekstur creamy lembut dan mudah diratakan. Ada sedikit aroma harumnya juga. Dan terasa ringan dengan finish yang super pigmented. Warnanya pun gampang banget di build up. Juga hasilnya bikin wajah terlihat lebih glowing dan fresh.

Harga Wardah Colorfit Cream Blush
IDR 46.800
Beli disini

Saya pun terbiasa pakai cream blush Wardah ini di atas complexion (BB Cushion atau foundation) dan belum pernah pakai di atas bedak. So far, warnanya beneran masih intens meskipun dipakai seharian dari pagi sampai sore. Nggak heran saya suka banget produknya dan belum mau pindah ke lain hati dari Wardah Colorfit Cream Blush ini lol

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe