Terbaru dari OMG: (Oh My Glam) Juicy Kiss Lip Tint Serum

7:00 am

Punya OMG (Oh My Glam) Juicy Kiss Lip Tint Serum ini udah lumayan lama. Saya ikutan war bahkan sebelum produknya resmi launching. Dipakai hampir setiap hari tapi baru bisa share review produknya sekarang. Termasuk lip tint lokal murah karena harganya under 20ribuan saja. Juga rekomendasi lip tint untuk remaja karena formulanya yang terbilang ringan.
Review OMG Lip Tint
Menurut deskripsinya OMG Juicy Kiss Lip Tint Serum ini merupakan Lip tint serum yang ringan, tidak transfer dan lembap karena mengandung almond oil, olive oil, dan serum vitamin C+ E. Dengan tekstur yang cair dan mudah diratakan. Juga lumayan cepat kering serta ada sedikit rasa manisnya.

Review OMG Lip Tint
Packaging nya dikemas dalam botol berukuran satu jari kelingking. Ukurannya kecil tapi isinya lumayan banyak yaitu 5.3gr. Aplikatornya useful dan dapat menjangkau area sudut bibir dengan baik. Tersedia dalam pilihan warna menarik untuk tampilan bibir segar ala korea. Yaitu ada 4 shade dan memang warnanya cenderung warna-warna aman dan natural.
Review OMG Lip Tint
Berawal dari olshop tempat saya beli lip tint OMG salah kirim warna, tapi warna 01 Juicy Strawberry ini ternyata malah cocok di saya. Berwarna merah natural dan cocok banget untuk daily. Paling saya suka memang susai klaimnya kalau produknya ini hydrating fresh juicy color. Beneran lembap dan nggak bikin bibir kering. Juga menempel pada bibir atas saya yang lumayan gelap dan tricky untuk lip tint.
Review OMG Lip Tint
Finish nya glossy, pigmentasinya cenderung sheer tapi masih bisa banget di build up. Dipakai tipis bagus, dipakai full lips pun hasilnya ngga too much. Cocok untuk makeup daily natural yang ingin terlihat lebih fresh. Juga paling penting hasilnya rapi banget dibibir dan nggak patchy sama sekali.
Review OMG Lip Tint
Walaupun untuk klaim Longlasting up to 8hr, dan Less transfer nya menurut saya masih biasa aja. Tapi nggak masalah karena tinggal di re-apply aja nggak sih hehe. Atau mungkin kalau dipakai lagi puasa atau tanpa makan minum dan tanpa terkena air pasti memang longlasting dan less transfer. Yang setuju sama review saya tentang OMG Lip Tint, ayo komen di postingan ini!

Harga OMG Lip Tint
IDR 17.500
Beli disini

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe