Pinkberry Maskberry Sheet Mask - all varian #MaskofTheWeek

7:00 am

Sebagai aquarius yang moody, minggu ini tiba-tiba lagi pengen maskeran. Dan direncanakan akan rutin dilakuin setiap minggu, aamiin. Do'a kan semoga istiqamah dan nggak berubah pikiran lagi yaa hehe. Masker pilihan saya pun jatuh pada sheet mask Pinkberry yang mana adalah Pinkberry Sheet Mask varian lama. Mengingat sekarang ini ada Sheet Mask terbaru Pinkberry, jadi saya notice dulu hal ini.
Pinkberry Maskberry Sheet Mask
Kebetulan waktu itu sengaja stok ketiga varian lengkap sheet mask Pinkberry. Diantaranya, Pinkberry Maskberry Hydrating, Acne Care, dan Brightening Essence Sheet Mask. Ketiganya ini bisa dibilang sama tapi nggak serupa. Beberapa hal yang sama diantaranya adalah net produknya sebesar 22gr, produknya formulated korea dan dapat digunakan untuk semua jenis kulit.

Type lembaran sheet mask nya tipis tapi nggak gampang kering lembaran sheet mask nya tipis tapi nggak gampang kering. Bentuk dan ukuran mask nya sedikit kurang pas di bagian atas hidung antara mata saya. Jadi seperti biasa wajib banget untuk di gunting. Serta jumlah essence yang nggak terlalu banyak ataupun sedikit.

Sheet mask nya pun cukup digunakan selama 15-20 menit pada kulit wajah yang sudah dibersihkan. Disarankan digunakan 2-3 kali dalam seminggu, untuk hasil yang maksimal. Dan tidak perlu dibilas lagi dengan air. Adapun perbedaan lain dari setiap variannya diantaranya:

Pinkberry Maskberry Sheet Mask
Review Pinkberry Maskberry Hydrating Essence Sheet Mask - Honey & Aloe
  • Kemasan berwarna orange, bergambar super lucu
  • Memiliki kandungan utama madu yang kaya akan vitamin dan mineral, serta lidah buaya yang kaya akan nutrisi dan memberikan kelembapan.
  • Dengan klaim dapat melembapkan kulit, dan membuat kulit terasa kencang dan halus.
  • Konsistensi essence nya agak encer, bening, ngga lengket, dan mudah meresap.
  • Aroma soft khas lidah buaya yang lama-lama memudar dan hilang.
Experience pakai:
Pakai varian ini saat kondisi kulit lagi kering banget dan rasanya agak sedikit perih diawal-awal. Tapi lama-kelamaan bikin kulit jadi super adem dan calming. Untuk hasil lembapnya pun lumayan berasa. Area cuping hidung saya pun nggak kering lagi, padahal sebelumnya lagi kering banget. Hasil kulit halus pun masih dirasain banget sampai keesokan harinya. Tetapi untuk kekencangan kulitnya menurut saya nggak langsung terasa.


Pinkberry Maskberry Sheet Mask
Review Pinkberry Maskberry Acne Care Essence Sheet Mask - Green Tea & Centella Asiatica (CICA)
  • Kemasan berwarna hijau, lagi-lagi bergambar super lucu
  • Memiliki kandungan utama Centella Asiatica (cica) yang dikenal kaya akan antioksidan, Asam Amino Beta-Caroten, Fatty Acid serta berbagai Vitamin termasuk vitamin A, B1, B2, dan C.
  • Dilengkapi dengan Green Tea yang dikenal dengan kandungan antioksidan.
  • Dengan klaim dapat membantu memberikan kelembapan kulit dan merawat kulit yang berjerawat sehingga membuat kulit tampak sehat terawat.
  • Konsistensi essence nya encer, berwarna bening kekuningan, ngga lengket, dan mudah meresap.
  • Aroma soft green tea yang menenangkan.
Experience pakai:
Pakai varian ini saat kondisi kulit lagi sedikit kering dan rasanya agak sedikit perih, terutama area lipatan hidung. Namun untungnya perihnya hilang setelah sheet mask nya dilepas. Waktu pakai varian ini, jujur kondisi kulit lagi nggak jerawatan jadi nggak bisa rasain langsung manfaatnya untuk jerawat. Tapi keesokan harinya lumayan banget kulit jadi lebih halus dan lembut. Sedangkan untuk kelembapannya menurut saya masih lebih lembap varian sebelumnya.


Pinkberry Maskberry Sheet Mask
Review Pinkberry Maskberry Brightening Essence Sheet Mask - Pearl & Niacinamide
  • Kemasan berwarna pink, dan again bergambar super lucu.
  • Memiliki kandungan utama Bubuk Mutiara yang dikenal dengan kandungan Conchiolin yang merupakan protein unik serta kalsium.
  • Dilengkapi dengan Niacinamide yang terbukti efektif dalam menyamarkan noda hitam dan membuat kulit terlihat halus dan lembut.
  • Dengan klaim menjadikan kulit tampak lebih cerah alami, halus, kenyal dan terasa lebih kencang, .
  • Konsistensi essence nya encer, berwarna bening, ngga lengket, dan mudah meresap.
  • Aroma soft yang sedikit manis dan unik.
Experience pakai:
Diantara ketiga varian Pinkberry Maskberry Sheet Mask, bisa dibilang saya paling suka varian ini karena aroma harumnya yang unik, agak manis dan khas. Selain itu nggak ada sensasi apa pun saat pertama kali lembaran sheet mask nya menempel di wajah. Hasilnya pun beneran fast action karena instan bikin kulit wajah jadi lebih cerahan. Juga halus dan lembap bahkan sampai keesokan harinya.

Harga Pinkberry Maskberry Sheet Mask
IDR 6.000
Beli disini

Kalau kalian paling suka varian yang mana nih? Udah cobain semua varian nya belum?

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe