Review Sis2Sis Make Up Lengkap (BB Cream, Eye Shadow, Lip Cream, Mascara)

7:00 am

Saat masanya heboh produk make up dalam packaging sachet, saya pun ikutan fomo dan tertarik untuk cobain. Dan pilihan saya pun jatuh pada produk lengkap Sis2Sis yang diantaranya terdiri dari BB Cream, Eye Shadow, Lip Cream, dan Mascara.
Review Produk sis2sis lengkap
Diluar pro dan kontra akan produknya yang diresahkan dapat menimbun banyak sampah. Saya pribadi tetep suka dengan adanya produk ini karena kemasannya yang beneran super praktis, harganya terjangkau, dan bisa dibeli dimana saja. Terlebih ternyata performa produknya pun nggak sembarangan.

Oia, kemasan dari setiap produknya ini beneran di desain dalam bentuk sachet. Tapi uniknya, setiap kemasan sudah dilengkapi dengan aplikator yang sangat useful. Setiap produknya pun di bandrol dengan harga yang sama yaitu 25ribuan saja. Bahkan kalau lagi flash sale dan atau ada promo bundling harganya beneran jadi murah banget. Saya pun saranin kalian beli produknya secara online karena biasanya promonya lebih banyak.

Adapun kekurangan dari make up sachet ini adalah isi dari setiap kemasannya terbilang sedikit. Untuk beberapa kategori make up menurut saya worth to the price tapi untuk beberapa kategori lainnya bisa dibilang jatohnya jadi lebih mahal. Dan dari 4 koleksi Sis2Sis Make up yang saya punya, saya pun akan bahas setiap produknya berdasarkan urutan saya suka produknya:
Sis2Sis Volumizing Mascara
Sis2Sis Volumizing Mascara - 01 Jet Black (2ml)
Sis2Sis Mascara jadi produk yang paling saya suka karena persis seperti deskripsi dan juga klaim yang diberikan tentang produknya, semuanya adalah akurat. Dimana Mascara Sis2Sis ini mengklaim sebagai mascara yang menebalkan, tahan lama, tidak menggumpal, long without smudge / clump or flake.

Bahkan sejak pertama kali cobain produknya, hasilnya pun cukup melentikan dan memanjangkan bulu mata saya. Dilengkapi juga dengan warna hitam yang super intens dan pekat. Paling bikin kaget adalah ketahanannya yang bisa dipakai seharian tanpa drama. Dan hapus produknya pun wajib dengan micellar oil / micellar khusus untuk make up waterproof supaya bersih sempurna.

Sis2Sis Long wear Creamy Eyeshadow
Sis2Sis Long wear Creamy Eyeshadow - 02 Choco Blend (2ml)
Sis2Sis Eyeshadow pun jadi favorite kedua saya karena eyeshadow ini cocok banget jadi eyeshadow kosrek. Cukup diaplikasikan secara tipis lalu diratakan dengan jari alias di kosrek-kosrek saja, praktis lol.

Dengan klaim memiliki warna cerah, finish kilau mengkilap, cocok untuk semua acara, tekstur lembut, mudah diratakan, dan tahan lama hingga 8 jam tanpa luntur ataupun mengelupas. So far personal experience saya dengan produknya pun sesuai.

Dengan warna kecoklatan yang bisa dibilang cukup natural, shade 02 ini masih oke untuk dipakai daily. Dipakai sebagai single eye shadow pun hasilnya cantik. Namun satu hal yang harus di notice adalah produknya cepat mengering sehingga saat diratakan wajib banget sat set sat set.

Sis2sis matte lip cream
Sis2Sis Matte Lip Cream - 01 Ruby Berry (2ml)
Produk selanjutnya adalah Sis2Sis Matte Lip Cream yang diklaim memiliki formula lembut, warna intens, pigmented dan dapat digunakan sebagai blush on. Again, menurut saya klaimnya ini beneran sesuai dengan feel saat saya cobain produknya.

Dengan tekstur creamy lembut, konsistensinya pun mudah diratakan. Teksturnya cepat mengering dengan finish matte yang cukup nyaman. Meskipun dibibir saya terasa sedikit kering. Untuk ketahanannya, selama nggak dipakai makan dan minum yang terlalu berat. Hasilnya memang lumayan tahan lama.

Nah, yang saya suka dari Lip Cream Sis2Sis ini adalah shade warna Ruby Berry ini yang berwarna kemerahan dengan hint pink. Warnanya bold tapi masih terkesan manis. Juga cantik untuk digunakan sebagai ombre lips bagian dalam. Juga lumayan bagus saat dipakai menjadi blush on.

Sis2sis bb cream
Sis2Sis Daily BB Cream - 01 natural (5ml)
Produk terakhir yang saya suka adalah Sis2Sis BB Cream. Ada diurutan terakhir karena klaimnya menurut saya ada yang kurang sesuai. Dimana BB Cream Sis2Sis ini mengklaim hasil akhir natural untuk daily, ringan, menyamarkan noda, dan dapat meratakan warna kulit. Juga warnanya yang katanya didesain khusus untuk kulit orang indonesia. Finishnya pun diklaim menjadikan kulit tampak halus dan bercahaya.

Dengan tekstur creamy lembut, formulanya memang sangat ringan. Oia, aplikator produknya hanya dapat digunakan untuk pick up produknya saja. Tapi produknya sendiri masih bisa banget di blend pakai jari, atau kalau nggak mau ribet biasanya saya pakai sponge cushion.

Termasuk BB Cream yang mudah diratakan karena creamy yang nggak begitu pekat. Coverage yang dihasilkan pun sangat natural dan cenderung light namun cukup buildable. Shade warna natural dikulit kuning langsat saya pun warnanya pas banget. Dimana BB Cream Sis2Sis ini juga punya undertone neutral. Paling saya suka dari produknya adalah finish setelah produknya diratakan, matte dan super flawlesh. Tetapi yang saya kurang suka adalah hasil setelah beberapa saat kemudian yang terlihat kering di kulit. Adapun hal lainnya yang kurang saya suka selain yang tadi adalah isi produknya yang sangat sedikit.

Last but not least, review Sis2Sis produk lengkap ini juga tayang dalam versi video di media social saya lainnya yaa. Kindly mind to check it too:
Youtube: Miss Karulina
Instagram: @misskarulina

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe