Review White Story Facial Wash: Brightening & Acne

7:00 am

Bulan ini kayanya bakalan jadi bulannya White Story karena saya akan bahas produk-produk mereka yang udah saya pakai sejak 3 bulanan yang lalu. Pertama-tama seperti step saat akan memulai skincare-an. Produk yang akan saya bahas adalah Facial Wash White Story yaitu White Story Brightening Facial Wash dan White Story Acne Facial Wash.

Yup, saya pakai kedua facial wash white story ini. Pakainya tentu ganti-gantian, di sesuaikan dengan kebutuhan. Produknya pun udah mau habis dan salah satu diantaranya bahkan udah saya re-stock karena ternyata cocok. Ada yang bisa tebak varian yang mana?

Sebelum bahas satu per satu produknya, saya mau bahas persamaan keduanya. Salah satunya dari sisi packaging yang sama persis. Berupa tube flip top dan hanya dibedakan melalui sedikit aksen warnanya di bagian kemasannya. Aksen hijau untuk varian acne dan aksen kecoklatan untuk varian brightening. Lalu secara tekstur, keduanya berupa pasta berwarna putih yang mudah di busakan. Juga dapat digunakan pada pagi dan malam hari. Sisanya, akan saya bahas lebih lanjut dibawah ini:
Review White Story Brightening Facial Wash
Review White Story Brightening Facial Wash
Sesuai dengan urutan saya pakai produknya, White Story Brightening Facial Wash ini adalah yang pertama kali saya pakai. Jujur awalnya kaya facial wash biasa aja. Tapi lama-kelamaan pakai produknya ternyata hasilnya 'kok bagus dikulit'. Dan yang awalnya saya kurang suka pun jadi saya sukai.

Brightening Facial Wash White Story ini mengandung dua star ingredients berupa Niacinamide dan Hyaluronate. Diklaim dapat mencerahkan kulit yang kusam, membersihksn kotoran, sebum, dan minyak pada kulit. Membantu melembapkan, mengangkat sel kulit mati dan menyegarkan.

So far selama pakai produknya yang paling berasa adalah bikin wajah jadi lebih segar dan halus. Setelah beberapa minggu baru terasa lembap nya dikulit dan hasil cerahnya pun terlihat. Menurut saya facial wash yang masuk dalam White Story Brightening Series ini bukan tipe facial wash yang instan bikin cerah. Tapi harus banget dipakai secara rutin terlebih dahulu.

Review White Story Acne Facial Wash
Review White Story Acne Facial Wash
Selanjutnya saya juga pakai White Story Acne Facial Wash yang masuk dalam White Story Acne Series. Sejak pertama kali pakai produknya, saya langsung dibuat jatuh cinta dengan hasilnya.

Produknya punya star ingredients Niacinamide dan BHA namun ibu hamil dan ibu menyusui friendly. Which is saya masih bisa banget pakai produknya. Klaim nya pun dapat membersihkan kulit dari minyak, debu dan kotoran tanpa membuat kulit menjadi kering. Merawat kulit berjerawat serta merawat kekencangan dan kehalusan kulit.

Nah, yang bikin saya suka dari White Story Acne Facial Wash ini pun adalah sejak pemakaian pertama. Hasilnya instan bikin kulit jadi super halus, padahal biasanya facial wash sejenisnya (untuk jerawat) paling sering bikin kulit jadi kering dan berasa ketarik. Tetapi produk White Story Acne ini nggak sama sekali.

Oia, sayangnya saya pakai White Story Acne Facial Wash ini saat wajah lagi nggak jerawatan. Jadi pemakaiannya pun lebih kepada untuk mencegah munculnya jerawat. Sementara itu klaim nya sendiri, Facial Wash untuk kulit berjerawat ini di buat khusus untuk mengatasi masalah jerawat ringan, sedang, serta masalah kulit iritasi dan kemerahan karena jerawat.

Next, ada yang mau request saya perlu bahas produk White Story yang mana? Komen dibawah yaa.

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe