White Story Peptide Eye Cream Review

7:00 am

Setelah bahas Facial Wash White Story, kali ini agak loncat jauh karena saya mau bahas eye cream white story atau lengkapnya White Story Peptide Eye Cream. Produk eye cream ini paling jarang untuk saya bahas karena menurut saya kerutan dibawah mata itu merupakan hal yang normal. Pun obat terbaik untuk mata panda adalah tidur yang cukup lol.

Tetapi merawat area mata tentu akan jauh lebih baik hasilnya dibandingkan kita nggak merawatnya sama sekali. Mungkin nggak akan terlihat langsung saat ini, tetapi setelah beberapa tahun kemudian baru akan terlihat hasil nyatanya.
White story eye cream
White Story Eye Cream ini pun menarik untuk dibahas arena setelah hampir habis saya gunakan memang punya banyak kelebihan. Meskipun bisa dibilang hasilnya belum terlihat signifikan. Apa saja kelebihan dan kekurangannya? Baca sampai akhir yaa!

Review White Story Peptide Eye Cream
Deskripsi dan Klaim
Merupakan Eye cream no.1 untuk samarkan mata panda yang mengandung Peptide (Dipeptide & Acetyl Tetrapeptide) yang bermanfaat untuk meningkatkan produksi kolagen sehingga kerutan dan garis halus tersamarkan, menyamarkan lingkaran hitam pada bagian bawah mata, serta menyamarkan kantung mata. Mengandung Hyaluronate & Vitamin E yang bermanfaat untuk melembabkan area sekitar mata sehingga tetap terhidrasi.

Kemasan
Salah satu kelebihan dari eye cream lokal ini adalah kemasannya yang super kecil. Warnanya rose gold, agak sulit untuk di foto karena memantulkan cahaya. Tapi kemasannya enak banget untuk dibawa-bawa. Juga karena isinya yang sedikit, produknya lebih efektif untuk dipakai dan nggak mubazir akan terbuang.

Tekstur, aroma dan formula
Dengan tekstur krim yang nggak terlalu cair ataupun padat. Formulanya ini terbilang ringan karena mudah diratakan dan lumayan cepat meresap. Nggak ada aroma harum yang khusus ataupun khas, tapi ada sedikit aroma soft yang tercium.

Cara pakai
Sama seperti eye cream kebanyakan, cara pakainya adalah dioleskan, lalu ditepuk secara perlahan pada area mata. Disarankan menggunakan jari manis dan jangan sampai terkena mata. Nah, kelebihan White Story Eye Cream ini adalah dapat digunakan pada pagi dan malam hari.

Harga White Story Peptide Eye Cream
IDR
Beli disini


White story eye cream
Personal Experience
Sebagai pemilik mata sensitif, jujur saya suka banget produk ini karena nggak perih dimata atau bikin mata nggak nyaman. Sesuai klaim nya hasilnya pun melembapkan dan namun nggak bikin mata terasa becek atau berat sama sekali. Feel nya persis seperti nggak pakai apa-apa.

Untuk hasilnya, jujur belum terlihat signifikan untuk atasi permasalahan utama area mata saya yaitu kerutan atau garis halus. Juga untuk kantung mata dan dark circle, saya kurang yakin dengan hasilnya karena alhamdulillah area mata saya nggak masalah dengan dua concern itu.

Saya pun udah stok produknya karena yakin banget setelah punya bayi kedua bakalan kurang tidur banget dan perlu produk White Story ini untuk menjauhkan dari mata panda. And overall, saya tetep bisa bilang produk itu worth to try terlebih karena harganya yang terjangkau.

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe