Review Implora Jelly Tint - 02. Savvy Red

12:45 pm

Dalam judul mau kupas tuntas produk-produknya Implora yang aku punya. Karena sekarang ini aku mulai komit untuk nggak jajan dulu, sebelum produk yang udah masuk jadi koleksi aku selesai di review. Selain itu lagi bebenah barang-barang. Aku juga lagi nyoba tanggungjawab dengan semua koleksi produk yang aku punya.
Review Implora Jelly Tint - 02. Savvy Red
Review Implora Jelly Tint - 02. Savvy Red

Back to the topic utama kita. Aku mau share review pemakain Implora Jelly Tint yang sebetulnya aku punya sejak produknya resmi launching. Dan memang Lip Tint Implora ini juga lumayan sering aku pakai. Terutama belakangan ini karena udah nemu cara terbaik pakai produknya dibibir aku.

Review Implora Jelly Tint
Implora Jelly Tint merupakan lip produk hybrid yang di klaim 3x lebih efektif untuk menjadikan bibir lebih halus, tampak glossy, dan bervolume. Mengandung vitamin E, peptides, serta omega 3,6,9 yang juga dapat membantu mengurangi garis halus pada bibir, dan melembabkan bibir. Adapun klaim lainnya dari Implora Lip Tint ini adalah transferproof, tahan lama, dan kissproof.

Review Implora Jelly Tint - 02. Savvy Red
Implora Jelly Tint - 02. Savvy Red
Implora Jelly Tint kemasan dan aplikator
Dengan kemasan cute berwarna soft pink, packaging nya terbuat dari plastik. Ukurannya berisi net produk 5 ml, nggak terlalu kecil ataupun besar. Menurutku sangat pas untuk ukuran sebuah lip produk. Karena bisa untuk dibawa-bawa tanpa terasa akan menuhin pouch make up.
Review Implora Jelly Tint - 02. Savvy Red
Implora Jelly Tint - 02. Savvy Red
Uniknya dilengkapi dengan aplikator berbentuk pipih yang didesain fleksibel. Tetapi sayangnya aplikatornya ini terasa lembek dan agak sulit digunakan untuk mengisi full lips. Hasilnya cenderung bikin berantakan. Tetapi kalau untuk dipakai tipis-tipis hanya untuk area tengah bibir masih aman untuk digunakan kok.

Implora Jelly Tint tekstur dan formula
Sesuai namanya, Implora Jelly Tint ini punya tekstur gel tint. Konsistensinya agak sedikit cair dengan aroma harum manis serupa permen. Wanginya pun lumayan agak strong tapi lumayan cepat menghilang. Meskipun termasuk lip tint lokal yang mudah diratakan, formulanya ini lumayan agak lama untuk kering.

Implora Jelly Tint Shade, Stain dan Ketahanan
Shade lengkap Implora Jelly Tint, saat ini tersedia dalam 9 warna. Dengan nama-nama yang unik dan pilihan warna cukup beragam. Warna best seller Implora pun ternyata ada dua, 05. dream peach dan 09. rosewood. Tetapi aku beli secara random adalah warna 02. savvy red yang awalnya aku pikir akan berwarna merah. Namun ternyata berwarna fucshia dengan hint keunguan.
Review Implora Jelly Tint - 02. Savvy Red
Implora Jelly Tint - 02. Savvy Red
Warnanya ini sangat pigmented, sehingga terkesan lebih bold. Dan Stain nya pada bibir lumayan tahan lama. Tetapi warnanya cantik dan pop out banget. Bahkan untuk stain warna yang dihasilkan pun lumayan pigmented. Ketahanannya pun lumayan tahan lama dan nggak gampang pudar, sekalipun dipakai makan dan minum. Tetap menghasilkan sisa warna natural dibibir.

Harga implora Jelly Tint
IDR 15.800
Beli disini

Kesimpulan
Mengingat harga Lip Tint lokal Implora ini murah banget. Nggak sampai dua puluh ribuan kayanya. Aku bisa bilang produknya worth to buy banget. Meskipun tentunya produk ini masih punya best to worst nya, yang diantaranya:

Best ✨
Dijual dengan harga yang murah. Sementara kemasannya cantik banget. Dengan skincare formula, nggak bikin bibir bibir kering. Warna pigmented dan tahan lama. Ringan dan nyaman dibibir. Nggak hanya termasuk lip tint terbaik diantara lip tint under 20ribuan lainnya. Tetapi nggak kalah bagus dibanding lip tint yang harganya lebih mahal.

Worst
Aplikatornya kurang oke. Banyak pilihan warna namun cenderung serupa. Warnanya pun cenderung bold. Warna-warna bold biasanya kurang cocok di aku. Aku pun prefer pakai tipis-tipis ditengah bibir, dimana sebelumnya pakai implora lip serum terlebih dahulu. Dan hasilnya beneran bagus banget.

Last but not least, kalau ada produk bagus dan murah gini. Kalian suka mikir nggak sih buat beli produknya? Hehe

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe